03

1.4K 65 5
                                    

Bruk....

Gadis itu menabrak seseorang dan dia meyakini yang ditabraknya adalah seorang laki yang menggunakan seragam pilot.Dia mendongakkan kepalanya.Dan yang ditabraknya adalah....

'~~~~'

Yang di tabrak oleh Syfa adalah Atha.Dia pun meminta maaf dan melanjutkan langkahnya.

"Maaf pak,saya tidak sengaja menabrak anda.Saya sedang buru-buru"Ucap Syfa dan berlalu sebelum mendengar jawaban Atha

Atha hanya menggelengkan kepalanya.Dan melanjutkan langkah ke ruang meeting.

'~~~~'

Atha memasuki ruangan yang telah dipenuhi oleh pilot-pilot seperti dirinya.Ia pun menduduki kursinya sambil mendengar penjelasan dengan wajah datarnya.Tapi pikirannya tak bisa fokus.Ia terus-menerus memikirkan Syfa.Gadis yang mengisi pikirannya akhir-akhir ini.Ia merasa pernah bertemu dengan Syfa,tapi ia juga merasa Syfa dulunya tidak memakai hijab.

"Senyumannya sungguh membuatku ingin melihatnya terus menerus seakan senyuman itu adalah madu dan aku lebahnya"Bathin Atha

"Astagfirullah apa yang sedang aku pikir kan.Maaf kan aku ya Allah yang telah lancang memikirkan wanita yang bukan mahromku"Bathin Andra sambil mengusap wajahnya gusar.

Atha tak menyadari bahwa dirinya di perhatikan oleh seluruh orang yang ada diruangan tersebut.Mereka heran melihat eksperesi Atha yang berubah-ubah yang awalnya senyum-senyum sendiri sekarang malah terlihat murung.

Ya Atha adalah Captain dia telah memiliki 4 lambang wings diseragamnya.Dia terkenal dengan sikap dingin dan kakunya.Tapi sikapnya itu tak berlaku untuk keluarganya dan orang terdekatnya.Dia bekerja di maskapai Garuda Indonesia.Umurnya sekarang menginjak 23 tahun.Dia memang masih mudah untuk menjadi captain tapikan dia pintar banget.

Back To Story....

Meeting pun selesai dan Atha menuju ke pesawat yang akan ia kendarai.Ia hanya melakukan penerbangan ke Lombok selama 4 hari sekaligus ia ingin bertemu teman satu sekolahnya dulu.

'~~~~'

Sang captain memberi perintah kepada Cabin Crew untuk mempersiapkan para penumpang sebelum take off.

"Door closed, slide armed and crosscheck”Perintah sang captain kepada Cabin Crew

"Cabin ready for take off"Balas sang cabin crew

Setelah captain memberitahukan kepada cabin crew.Selanjut sang pramugari menyampaika kepada penumpang.

"Ladies and gentlemen, welcome to the international flights with the aim of Lombok. Flights to Lombok will take off in less than 2 hours and 45 minutes, we’ll be at 32,000 feet above sea level. We need to convey that this flight is a no smoking area, before taking off we would you like to uphold the back of the seat, close and lock the little table in front of you, tighten the seat belt and open the shutters. Enjoyed your flight, and thank you for your choice to fly with us. So long"Ucap salah satu pramugari

(Asli ngareng gua 👆)

Para penumpang mengikuti intruksi dari sang pramugari tersebut.Begitupun dengan ke 4 wanita ini siapa lagi kalau bukan Syfa,Diya,Aisyah,dan Kinah.Syfa dan Aisyah duduk sebangku sedangkan Kinah dan Diyah duduj sebangku juga.

"Syah kamu didekat jendela atau dipinggir??"Tanya Syfa

"Aku di dekat jendela aja deh,nggak papa kan"Ucap Aisyah merasa tak enak

"Nggak papa ko,santai aja kalau sama aku mah"Ucap Syfa

Mereka pun duduk dikursi masing-masing.Penerbangan baru saja di mulai tapi Aisyah sudah tidur duluan,Aisyah emang pelor orangnya.Sedangkan Syfa ia mengeluarkan earphone nya dan memasangnya sambil membaca novel.

Saat Syfa sedang seriusnya membaca ia melihat anak kecil yang sedang menangis dan di sampingnya ada ibunya yang berusah untuk menenangkannya.Syfa pun menghampir anak itu ia sangat kasihan melihat anak tsb.

"Sorry Miss,what happend with your son?"Tanya Syfa dengan bahasa inggrisnya

"Well miss, my son is feverish and I forget to bring his fever medicine.Can you speaking with indonesian??"Ucap ibu tersebut

"Ya aku bisa,maaf aku kira kamu orang luar negri"Ucap Syfa merasa bersalah

"Tak apa,perkenalkan aku Alexa.Aku memang blasteran London-Lombok"Balas Alexa dengan logat inggrisnya

"Bolehkah aku memeriksa anakmu.Kebetulan aku seorang dokter anak dan aku membawa alat dokterku dan beberapa obat,namaku Syfa"Ucap Syfa

"Boleh banget,silahkan tolong sembuhkan anakku.Aku sangat menyayanginya"Ucap Alexa antusias

Syfa memeriksa anak tersebut yang diketahui namanya Justin.Dia mengambil termometer yang sudah disterilkan dan memaksukkannya ke mulut Justin.

"Hai Justin,bolehkah kakak memeriksamu??"Ramah Syfa

"Aku takut kakak cantik,nanti kakak cantik suntik aku lagi"Manja Justin

"Hehehe nggak usah takut Justin.Kakak nggak bakalan suntik kamu kok.Cuman mau masukin ini kemulut kamu"

"No,I dont want to be exmined.Mommy help me!!"Rajuk Justin

"Gini deh kalau justin mau di periksa sama kakak.Kakak bakalan kasi kamu Lolipopo besar"Bujuk Syfa

"Are you sure!!well,aku ingin diperiksa oleh kakak"Antusias Justin

"Yes I am sure"Balas Syfa dengan senyumnya

Syfa memeriksa Justin dengan telaten dan ia tak menyadari bahwa ada seorang pria yang mengamatinya dan tersenyum penuh arti ke Syfa.

"Dia gadis yang cantik dan penyayang anak kecil.Istri idaman banget"Bathin pria tersebut.

Syfa melangkah ke kursinya dan beristirahat.Masih ada waktu 1jam 30 menit.Dan dia memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Tbc

Siapa yah pria tersebut apakah Atha atau orang lain??😏😏

Votment yah....
Yang nggak pelit disayang Allah dan Author😆😅

~Mujahidah Ibrahim👸❤

Imam Terbaik Dari AllahOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz