Kim Taehyung

3.4K 449 50
                                    

Yerin pernah mendengar banyak hal. Ya, terlalu banyak hingga otaknya tidak dapat menyerapnya. Tidak, dia tidak sedang bercanda. Yerin memang tipikal gadis dengan kapasitas ingatan rendah. Tolong salahkan ayahnya kali ini. Yerin tidak tahu apa salah ayahnya, tapi dia hanya ingin menyalahkan laki-laki yang telah membesarkannya itu. Yang pasti, karena ayahnya, Yerin tidak mudah mengingat sesuatu seperti kejadian beberapa waktu lalu.

Waktu itu dia mendengar kabar bahwa Ibu Song melahirkan sekitar satu atau dua bulan yang lalu, dan fakta yang mengejutkan bagi Yerin adalah anak ibu Song sudah satu tahun sekarang. Wow, anak itu tumbuh dengan cepat. Pikir Yerin sederhana. Ya, memang seharusnya begitu. Kita tidak perlu membesarkan masalah kecil seperti itu.

Tapi, bagaimana dengan permasalahannya sekarang? Apa yang harus dilakukannya?

Seseorang mengiriminya pesan dan Yerin tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Hal tersebut karena Yerin teringat perkataan ibunya sewaktu dia kecil, jangan pernah percaya dengan orang asing.

Oleh karena itu, sekarang Yerin menjadi ragu, haruskah dia membalas pesan orang bernama Kim Taehyung tersebut atau melangkah pergi dari ruangan ini?

김태
Kau masih di sana?

Yerin menggigit bibirnya, memaksakan jarinya untuk menari di atas keyboard.

X-School
Ya, tentu
Read

Tidak ada balasan apa-apa. Rasa kalut merambat di dalam hati Yerin. Gadis itu bertanya-tanya siapa sebenarnya orang bernama Kim Taehyung itu? Apakah dia murid sekolahnya?

Jika memang benar, Kim Taehyung adalah murid di sekolahnya maka seharusnya Yerin sudah mengetahuinya. Ya, seharusnya, tapi bukankah Yerin sudah mengatakannya? Dia pengingat yang buruk dan juga dia tidak mengetahui banyak hal.

Mungkin saja Kim Taehyung murid sekolahnya, mungkin saja bukan. Lagipula, siapa juga yang tahu nama seluruh murid sekolahan di sini?

X-School
Hai?
Kau masih di sana?
Read

Mata Yerin bergerak ke arah jam dinding. Sial, sudah jam lima sore. Ibunya pasti mengomel karena Yerin lupa memberi makan Chubby sore ini.

X-School
Aku akan pergi
Ini sudah waktunya pulang

Tanpa menunggu waktu lebih lama, Yerin mematikan komputer yang tadi digunakannya dan mengenakan tasnya. Berjalan keluar dan pergi meninggalkan sekolahnya.

김태
Maaf terlambat, ada beberapa hal yang harus kuurus
Ah, kau sudah pergi ya, Yerin-ssi
Titip salamku pada Chubby semoga dia menjadi anak laki-laki yang baik:)

#3 KIM TAEHYUNG [TAEHYUNG-YERIN] ✔Where stories live. Discover now