👑Unggulannya Artantic👑

3.3K 178 33
                                    

Hari sabtu di SMA Antartic, ditetapkan jadwal wajib untuk melaksanakan upacara pramuka, semua siswa dan siswi wajib berpakaian pramuka lengkap pada hari itu.

Semua kelas sudah berbaris rapi ditempatnya seperti biasa, sesuai urutan mereka masing-masing.

Kelas 11 Ipa 1 akan berbaris paling terakhir karena mereka memang yang paling dinanti, bagaimana tidak! Semua anggota 11 Ipa 1 memiliki gaya yang glamour, wajah mereka yang overdosis membuat kelas mereka semakin unggul.

Suara langkah sepatu pertama dari wakil ketua kelas 11 Ipa 1 Ben atau nama lengkapnya Brandon Alfaris, mengundang kericuhan para wanita, ditambah senyuman khasnya yang membuat wanita meleleh.

"Ben ajarin aku main futsal dong biar sosweet gitu!"teriak salah satu fansnya, "Oke kapan-kapan beb." jawab Ben semakin membuat kericuhan.

Dibelakangnya menyusul temannya yang lain, semakin membuat gaduh teriakan.

Gaya mereka yang terlihat keren, apalagi mereka sudah berbaris rapi dan berjalan santai. Ada sikembar Roy dan Rey yang sekarang asik bertos ria.

Royhan Maudreen si playboy dengan sikap dinginnya dan Reyhan Maudreen si kapten basket dengan sikap tengilnya.

Dibelakang para cowok tadi, berbarislah para cewek dari 11 Ipa 1 membuat para cowok dari kelas lain saling bersiul menggoda, ada Radina Adelia Aphrodite atau Adelia, siketua Osis yang sibuk memperbaiki seragamnya dan disampingnya ada Windy Walters atau Windy si kapten cheers yang asik tebar pesona.

Zira si ketua kelas yang sibuk memperingati mereka agar bisa bersikap baik hari ini dan rapi, dan Elvaretta Faradilla atau Eva si Anak dari pemilik SMA Antartic yang dari tadi menyinisi para cowok alay.

Alvareeta mel atau Reta si ketua dancer yang asik merecoki Cyanne Michele atau Ann si dingin dengan High IQ agar mau tersenyum sedikit saja.

Setelah berbaris ditempat yang seharusnya mereka semua sudah berdiri dengan tegap dan mulut yang terkunci, tidak seperti kelas lain yang akan selalu ribut jika sang pembina upacara menyampaikan amanatnya. Hal inilah yang semakin membuat para guru bangga dengan kelas 11 Ipa 1.

Meskipun mereka tadi kelimpungan karena satu masalah tapi mereka lihai dan kompak sekali menutupinya.

Beberapa menit sebelum upacara dimulai, kelas 11 Ipa 1 sedang dalam masalah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beberapa menit sebelum upacara dimulai, kelas 11 Ipa 1 sedang dalam masalah.

"Woy anjer gimana nih! Rok gue robek!" teriak Reta sambil melihat roknya yang robek besar.

Semua temannya sibuk berfikir, "Ah lo sih ngeyel, sudah gue bilang kalau pake rok gak usah sok nge dance!" Kesal Zira pada temannya itu.

"Kalo gue gak ngedance, gimana gue bisa hapalin gerakan dance gue buat lomba nanti!" jawab Reta sama kesalnya jika kesalahannya selalu disangkutpautkan Zira dengan hobinya.

"Gimana kalau beli di koperasi." saran Arvin.

"Lo tuh kebanyakan nge-Dj makanya lo jadi goblok, lo pikir koperasi sudah buka!" celetuk Danu sambil menoyor kepala Arvin.

PERFECTIONIST CLASSWhere stories live. Discover now