CHAPTER 3

55.4K 3.5K 209
                                    

"Amm"Jungkook melahap wortel yang ada ditangan taehyung dengan rakus.Dia terlalu lapar,dan taehyung hanya menggodanya dengan mengusap wortel itu dibibirnya.

"Aigoo....kelinci imut ini rakus skali eoh?..."ucap taehyung dengan tersenyum dan jarang skali orang melihat itu.

"Dwaddy...bwenar twidak mwau?"tanya jungkook dengan mulut yang mengembung.Benar-benar seperti kelinci sungguhan.Dia menaikan kedua alisnya dengan menggoyangkan wortel yg ada ditangannya.

"Tidak bunny..."Taehyung duduk dikursi yang berhadapan dengan namja kelinci itu.Taehyung duduk dengan tubuhnya berada dikedua paha putih jungkook yang hanya memakai celana pendek hitam.Jangan lupakan paha putih jungkook.

Tapi kemudian dengan perlahan tangan taehyung merambat ke paha jungkook tersingkap memperlihatkan luka gores sepanjang jarinya ,mungkin.

"AKH-uhulk..kkh..uhuk"Jungkook tersedak ketika taehyung menyentuh lukanya.Taehyung yang panik melihat wajah jungkook memerah langsung berlari mengambil air.Lalu meminumkan pada jungkook .

"Sudah tidak apa-apa?"tanya taehyung dengan mengusap punggung jungkook.Jungkook mengangguk mencoba menetralkan nafasnya.

"Aihhhhh....DADDY!Kenapa kau menyentuh lukaku?kau menekannya juga!Ini sakit tau!"Jungkook mengusap-usap kepalanya didada taehyung.

"Mianhae bunny....aku akan mengobatinya nanti"Jungkook mengangguk lalu mendongak menatap taehyung yang juga sekarang menatapnya.

"Daddy~"Jungkook beralih melingkarkan kakinya diperut taehyung dan tangan dileher taehyung.

"Kenapa hm?"Tanya taehyung lembut.Sungguh, selama hidupnya,baru kali ini dia berkata begitu lembutnya.Bahkan belum sampai namja kelinci 24 jam disini,taehyung sudah merasa bahwa dia harus dan harus melindungi kelinci manis ini.

Taehyung menatap mata jungkook yang mulai memerah.Tangannya yang menyanggah bokong jungkook agar tak jatuh bergetar kecil.

"B-unny ma-matamu?"Tanyabtaehyung dengan gagap.Sedangkan jungkook hanya tersenyum dengan memperlihatkan gigi kelincinya.

"Daddy...bukankah kelinci ada yang matanya merah?"ucap jungkook mengelus-elus tengkuk daddy-nya dan mata yang tak lepas dari bibir tebal taehyung.Taehyung tak menjawab,dia masih melongo dengan mata yang menatap bola mata jungkook yang berwarna merah seperti vampir kelinci.

"Kau bukan vampir kan?"tanya taehyung.

"Ughhhh.....ampptt!"

"AKH!AW AW AW HEY!.Ba-baiklah kau kelinci...awh hey!"Jungkook menggigit pipi tirus dan dagu taehyung dengan dua gigi depannya yang menajam.*Bukan taring ya....biasakan gigi kelinci ada tajam2 gitu..*

"Mpph...Rasakan!Jahat!hu..uhhh"Jungkook menunduk dengan bibir yang dipoutkan.Tangannya masih dikalungkan dileher taehyung.*Ngegoda tae lho ya kook?*

"Hey,jangan marah.Mianhae...."

Cup cup cup

Taehyung mencium kedua pipi gembul dan hidung bangir jungkook dengan lembut.Jungkook yang dikecup menutup matanya.Nyamann....

SRET



CHU~~

Jungkook memeluk erat leher taehyung dan mencium bibir kissable taehyung.Taehyung yang awalnya kaget dengan mata melotot mulai memejamkan matanya menikmati bibir manis namja kelinci ini.

"Mmhh"Lenguhan jungkook saat dia berusaha menggapai semua belahan bibir taehyung.Taehyung hanya mengikuti permainan namja manis ini saja.Jungkook melumat bibir atas nan bawah taehyung bergantian.Walau taehyung kini menggendongnya,jungkook masih kewalahan mengimbangi ciuman taehyung.

SEXY HYBRID (VKOOK)ft.(MINYOON)Where stories live. Discover now