River : Dreams Come True

3.2K 193 2
                                    

“Ada rumor yang mengatakan kalau kau sudah bertungangan. Apakah itu benar?” Ellen menanyakan Summer begitu ia duduk di sofa setelah menyapa Ellen dan para penonton yang hadir diacara Ellen DeGeneres.

Summer tersenyum lalu mengangguk. “Iya, berita itu benar. Aku sudah bertungan dengan kekasihku, belahan jiwaku. Dan tunanganku hadir disini.”

Ellen terkejut. “Oh ya? Kalau begitu mari dipanggil tunangan dari seorang Summer Graham. Untuk tunangan Summer, mari keluar. Tunjukkan dirimu.”

River mengambil nafas dan langsung berjalan masuk kedalam studio. Para penonton yang sudah melihat kearah pintu sangat terkejut dan mulai berbisik begitu melihat River yang berjalan dengan kepala tegak dan senyum menghiasi wajahnya.

Summer menyambut River dengan senyum dan tangan terbuka. Ia langsung memeluk River lalu menciumnya beberapa saat membuat para penonton semakin terkejut.

“Whoaaa, Summer Graham? Banyak sekali yang perlu kau jelaskan.” Ellen tersenyum melihat mereka berdua sebelum menjulurkan tangannya kearah River dan langsung disambut oleh River. “Senang bertemu denganmu…?

“River Chapman.” River menjawab dan mereka bersalaman beberapa saat sebelum Ellen mempersilakan River duduk.

Summer duduk terlebih dahulu dan langsung menarik River sehingga River duduk dipangkuannya.

Suara “aww” dari Ellen dan penonton membuat pipi River sehingga ia menyembunyikan wajahnya di leher Summer.

“So… Apa yang terjadi?” Tanya Ellen begitu ruangan kembali hening.

“Aku dan River bersahabat sejak kami masih kecil. River selalu ada untukku saat aku membutuhkannya bahkan saat aku sama sekali tidak membutuhkannya. Aku sadar kalau aku mencintainya. Setelah tahu kalau River juga mencintaiku,kami memutuskan untuk berpacaran sampai aku yang memutuskan hubungan kami dan pergi.”

“Kenapa kau memutuskan hubunganmu dengan River kalau kau sangat mencintainya?” Tanya Ellen.

“Aku takut. Waktu itu yang aku pikirkan hanyalah bagaimana cara meraih impianku sebagai penyanyi yang sukses. Setelah aku mendapatkan kontrak dari Hollywood Records, rasa takutku semakin besar. Aku takut Hollywood tidak bisa menerimaku, aku takut DUNIA tidak bisa menerimaku kalau tahu aku mencintai seorang perempuan. Tapi aku mengambil keputusan yang salah. Aku sadar kalau impianku adalah hidup bahagia bersama River.”

River menatap Summer yang sedang tersenyum kearahnya dengan mata yang berlinang.

“Wow, Summer Graham! Banyak hal yang ternyata tidak orang-orang ketahui tentang dirimu. Tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah, selamat untuk pertunangan kalian. Aku turut bahagia dan jujur aku sangat bangga pada kalian karna kalian berani jujur diacara TV nasional. Selamat sekali lagi.”

~

“Kau kehilangan 1.5 juta followers mu di Instagram.” River menatap Summer dengan sedih lalu kembali ke layar ponsel miliknya yang saat ini masih ia gunakan untuk memantau apa media katakan tentang coming out nya yang ia dan Summer lakukan di acara TV nasional.

Summer menggelengkan kepalanya lalu menghampiri River yang kini berdiri didepan jendela kamar apartemen mereka dan masih terpaku dengan ponsel di tangannya. Ia memeluk River dari belakang dan menaruh dagunya dipundak River. “Aku mohon, berhenti untuk menakutkan hal-hal yang di seharusnya kau takutkan.”

“Tapi ini karirmu, Summer. Tentu saja aku takut. Bagaimana kalau kau kehilangan banyak followers atau banyak brand yang akan memutuskan kerja samanya denganmu setelah mengetahui kalau kau menjalin hubungan dengan seorang perempuan?”

Love Is A Mysterious Game (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang