10

3K 426 44
                                    

Jisoo tiba-tiba aja diajak Taeyong ke ruang musik. Mana Taeyongnya juga ga ngomong lagi mau ngapain. Jisoo kan jadi bingung.

Tapi pas mereka berdua udah masuk ruang musik, Jisoo baru sadar kalo taeyong lagi pake masker. Begitu masker itu dibuka, Jisoo langsung kaget dan teriak. Gimana Jisoo ga kaget? Hapir setengah dari wajah Taeyong lebam semua gitu.

Jisoo tau ini memang bukan urusannya dia. Tapi menurut Jisoo, dia juga berhak tau kalo Taeyong tiba-tiba muncul kekelasnya, ngajak dia kesini dan Jisoo dikasih surprise sama wajahnya Taeyong yang bonyok-bonyok macem gitu. Jadi Jisoo mutusin buat tanya, "Kak, lo kenapa njir?"

Jisoo berusaha nyentuh luka lebam Taeyong dan bikin yang punya luka meringis. Jisoo paham kalo itu bener-bener sakit. Tapi Jisoo bingung sekarang. Harusnya Taeyong ke UKS kan? Tapi ini malah kenapa di ruang musik?

"Kak, lo mau ke UKS ga? Gue temenin?". Taeyong cuma ngegeleng dan ngeluarin botol concealer dari sakunya. "Kelamaan kalo lo mau ngobatin gue. Tolong bantuin gue pake ini, bisa?"

Jisoo ngangguk, tapi sebelumnya dia gabisa langsung ngolesin concealernya diwajah Taeyong. Karena masih ada darah kering di beberapa tempat. Akhirnya Jisoo bilang ke Taeyong, "kalo lo mau gue pakein inu, tunggu disini bentar."

Jisoo langsung turun ke lantai satu dan ke koperasi buat beli air putih sama tisu. Untung aja koperasi masih sepi. Jadi Jisoo bisa beli yang dia perluin dengan waktu yang singkat dan balik lagi ke lantai 3.

Pas udah nyampe disana, Taeyong malah sibuk mainin handphonenya dan bikin Jisoo ngegerutu dalam hati. Jisoo bukannya orang yang murahan, tapi Jisoo paling gabisa liat orang luka-luka gitu. Apalagi kalo orang itu dateng ke Jisoo buat minta tolong secara langsung.

Jisoo langsung narik lengan Taeyong buat duduk lagi. Bikin Taeyong dengan sigap nutup handphonenya dan ngomong, "Gue kok gadenger lo dateng ya?". Sedangkan Jisoo cuma ngehela nafasnya sambil ngomong, "Yakali lo mau denger gue dateng, tapi lonya sendiri mantengin hape lo terus-terusan gitu."

Kata-kata Jisoo bikin Taeyong senyum dan ngomong, "Oh lo cemburu kalo gue mainan hape?". Si Taeyong masih sempet smirk dan bikin Jisoo gemes. Jisoo langsung nekan lebam Taeyong dan bikin Taeyong ngejerit. "Makanya kalo ngomong dipikir."

Taeyong cuma liatin Jisoo heran sambil ngomong, "Gatau lagi gue sama lo jis. Yang bercanda diseriusin, giliran yang serius malah dibercandain". Jisoo ngangkat satu alisnya dan natap Taeyong heran, "maksud lo?"

Taeyong cuma ngegeleng dan ngomong, "Udah cepetan ini bantuin gue pake concealernya. Keburu bel masuk."

Jisoo yang inget sama tugasnya langsung ngebuka air minum dan ngeluangin airnya pelan-pelan di Tisu. Setelah itu Jisoo ngusapin pelan-pelan luka Taeyong yang ada darahnya. Sebenernya mulutnya Jisoo udah gatel pengen tanya Taeyong kenapa. Tapi karena tadi Taeyong gajawab pertanyaan Jisoo, maka bisa disimpulkan kalo Jisoo gaberhak tau soal itu.

"Lo gamau tanya gue kenapa?" tanya Taeyong ke Jisoo dan bikin Jisoo natap Taeyong. "Gue tadi udah nanya tapi ngga lo jawab kak."

Si Taeyong cuma senyum singkat terus ngomong, "Tadi pagi gue tubir sama anak kelas 11. Pagi banget pokoknya pas sebelum berangkat ke sekolah". Jisoo yang kaget refleks mukul kepala Taeyong, "Pake tubir tubir segala. Sok jagoan lo."

Taeyong langsung nyubit pipi Jisoo, "Yeu si nyai. Makanya dengerin dulu gue ngomongnya belom selesai. Cewek kasar banget dah". Jisoo baru nyadar. Itu bukan Jeno, tapi Taeyong.. Katingnya dia. Dan barusan... Jisoo ngegeplak kepalanya Taeyong. "Kak sumpah maafin gue. Gaada niatan sebenernya. Aduh gimana yaa."

Taeyong cuma bilang, "Iya gaapa. Ayo pakein concealernya."

Setelah itu Jisoo langsung diem dan Taeyong ngomong pelan-pelan karena Jisoo lagi ngedandanin dia. "Jadi, gue tubir sama anak kelas 11 gara-gara mau ngelindungin anak yang gue sukain. Gue gamau dia disakitin sama orang lain."

Jisoo memang lagi serius ngusapin Concealer ke wajah Taeyong. Tapi Jisoo disitu ngebatin. Kapan dia punya gebetan se gentle Taeyong gini. Ya Jisoo tau sih kalo tubir itu gabaik. Tapi juga tubir demi ngelindungin orang lain? Siapa yang gamau dilindungin emang?

"Jis. Lo gamau tanya siapa yang gue lindungin?", Taeyong ngelirik Jisoo yang lagi ngegelengin kepalanya. Taeyong ngerasa Jisoo ini beda kaya cewek lain. Mungkin dia ceria tapi dia ga sekepo itu sama urusan orang lain, tapi bukan cuek ya. Jisoo cuma bilang, "Gue tau, lo juga butuh privasi. Cukup ceritain kejadiannya aja. Gue ga sekepo itu kok sama urusannya orang lain."

Tapi.. Jisoo boong. Karena sebenernya dia kepo siapa cewek yang dilindungin sama Ketua Ekskul Musik ini? Cewek itu pasti beruntung karena Taeyong bener-bener rela berkorban buat dia. Bikin Jisoo jadi pengen punya pacar. Tapi.. Jangankan pacar. Gebetan aja Jisoo gapunya. Mantan aja satu, muka pas-pasan pula.

"Jisoo, lo deket ya sama si Sehun?"

Jisoo langsung melototin matanya dan ngomongnya jadi ngegas. "Siapa yang deket sama Sehun? Gue? Akur aja kagak". Taeyong langsung ngebuka hpnya, "Nih, udah masuk berita Draft 1845."

Jisoo baca tulisan di Draft 1845 yang intinya ngomong kalo Jisoo sama Sehun itu deket. Taeyong juga liat gelang yang dipake Jisoo sama kaya gelangnya Sehun. "Gelang lo aja couple sama Sehun gitu."

Jisoo langsung ngerutin dahinya, "Kak Tae? Tau darimana? Perasaan hari ini Sehun gapake gelangnya deh". Taeyong awalnya bingung tapi setelah itu dia ngomong, "Udah pasti couple lah kan itu bracelete distance." Jisoo langsung inget-inget omongan mbak-mbak penjaga tokonya kemarin dan Jisoo juga inget kalo gelang itu couple.

Setelah Jisoo selesai ngobatin Taeyong, cowok itu malah natap Jisoo serius dan ngomong. "Jangan Jatuh cinta sama Sehun."

"Kenapa? Jatuh cinta sama Sehun itu berat? Aku gabakalan kuat, biar kamu aja yang jatuh cinta sama Sehun?" imbuh Jisoo yang bikin Taeyong ngakak parah.

"Kenapa? Jatuh cinta sama Sehun itu berat? Aku gabakalan kuat, biar kamu aja yang jatuh cinta sama Sehun?" imbuh Jisoo yang bikin Taeyong ngakak parah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anying itu Dilan ogeb!" Taeyong masih berusaha nahan tawanya. Sedangkan Jisoo malah ketawa awkard karena ngerasa itu ga lucu. "Jis, dengerin gue ya. Sehun itu ganteng. Dia baik. Tapi ga sebaik itu. Jangan sampe lo sakit hati. Karena liat lo bikin gue inget cewek yang mau gue lindungin. Gue juga gasuka kalo dia disakitin sama orang-orang semacam Sehun."

••

Siapakah orang yang ingin dilindungi oleh mas Taeyong😂
Gue tau kok siapa. Makanya gue gatanya.

Sudah pasti bukan gue, bukan guru ngaji gue dan pasti bukan wali kelas gue.

Yaudah sih ya. Jangan lupa kalo mau double update harus diatas 30+ hehe

[✔] Baperin 1.0 | Jisoo • SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang