Chapter 3

5.7K 709 1
                                    

Hyunjin masuk ke tempat clubing memesan minuman dan meneguknya secara terus menerus sehingga membuat dia mabuk parah, bermaksud menghilangkan bebannya.

Jika kalian bertanya-tanya mengapa ia bisa masuk padahal usianya masih di bawah umur, tentu saja apa sih yang orang kaya tidak bisa.

Dikarenakan ia mabuk parah, berakhirlah teman-temannya yang bertanggung jawab untuk mengantarkannya pulang.

Sesampainya di rumah, dan secara kebetulan ayahnya hyunjin membukakan pintu karena dia ada urusan mendadak di luar.

Betapa terkejutnya ia melihat keadaan hyunjin yang seperti itu.
Ayahnya hyunjin marah dan menarik hyunjin dari lengannya bang chan.

"Terima kasih sudah mengantarkan anak saya pulang"

"Iya om sama-sama kalo gitu saya pamit pulang dulu". Ayahnya menyeret hyunjin masuk ke dalam rumah.


*Bugh


Ayahnya memukul hyunjin dan menyebabkan ujung bibirnya berdarah. Sedangkan hyunjin cuman meringis kesakitan dan merasakan pusing di kepalanya yang semakin menjadi itu.

"Apa-apaan kamu hah, mau jadi apa kamu nanti hyunjin!".

Hyunjin melihat sekilas ke arah ayahnya itu dan terkekeh

"Hyunjin cuma mau dapet perhatian dari ayah ,bukannya cuman ngurusin pekerjaan doang dan nelantarin mamah!". Hyunjin berkata seperti itu lalu berjalan sempoyongan meninggalkan ayahnya yang sedang di landa marah.


 Hyunjin berkata seperti itu lalu berjalan sempoyongan meninggalkan ayahnya yang sedang di landa marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jeje cepet ke bawah ada yang nyariin nih". Park chanyeol kaka jeje meneriakinya dari bawah, sedangkan jeje sedang ada di kamarnya

"Siapa bang?". Balas jeje sambil berteriak juga.

"Gak tau cewe tapi, temen lo mungkin".

"Oke makasi bang, gue turun bentar lagi".

Ia pun menuruni tangga dan melihat yora sedang duduk di ruang tamu sambil berbincang-bincang dengan abangnya.

"Eh lo yor, tumben kesini ada apa?".

"Oh jadi gua gak boleh kesini nih, yaudah gua pulang lagi aja deh". Yora beranjak dari kursi dan langsung di cegat oleh jeje.

"Eh eh jangan atuh gua kan cuman nanya doang".

"Kan jeje nya udah ada nih gua tinggal ke atas ya yor".

"Oh iya bang makasih udah nemenin".

Chanyeol pun melangkah menuju kamarnya dan melewati jeje kemudian berbisik.

"Temen lo cantik juga boleh lah gua gebet". Ucap chanyeol senyum senyum gaje.

"Enak aja lo gak bakal gua kasih". Jeje pun menghampiri yora yang bingung melihat kaka beradik itu tengah berbisik bisik.

"Ke kamar gua aja yu, gua lagi asik nih nonton oppa oppa gua". Ucap jeje sambil menyengir.

"Yaudah ayo".

Mereka pun melangkah menuju kamar yang berada di lantai dua.
Sesampainya di kamar yora langsung merebahkan badannya di kasur yang empuk, sedangkan jeje melanjutkan aktifitasnya yang sempat terhenti yaitu menonton oppa oppa korea.

"Gua bosen aja si je di rumah gak ada orang jadi gua kesini deh karena bosen". Kata yora membalikan badannya melihat jeje sambil memeluk guling.

"Eh lo tau gak lelaki yang baru gua tabrak di koridor tadi?".

"Enggak lah lo aja gak cerita ke gua".

"Oh iya yah gua lupa". Balas jeje tanpa melihat ke arah yora karena mata dia sibuk melihat ke arah laptop

"Gimana ciri-cirinya?". Tanya yora

"Dia itu yang pasti sih lelaki terus putih tinggi matanya aga sipit bibir nya lumbayan tebel yaa kaya minta di gigit gitu lahya dan gua baru liat dia tadi di taman belakang". Jeje menjelaskan secara rinci seperti apa ciri-ciri lelaki itu.

"Bentar-bentar kayanya gua tau deh dia siapa. Bentar gua mikir dulu bentar". So soan mikir emang tu anak

"Ah gua tau je kalo gak salah dia murid baru di kelas 12 ipa 3 deh, nah iya bener".

"Kalo boleh tau nama dia siapa?"

"Bentar gua pernah denger sih anak kelas sebelah pada ngomong-ngomong murid baru gitu terus katanya dia ganteng apalah itu, nah terus gua dengerin tuh dan gua tau namanya dia siapa".

"Siapa-siapa?". Tanya jeje antusias karena penasaran, dan meninggalkan aktivitasnya tadi.

"Kok lo kayanya antusias banget sih? Atau jangan-jangan lo suka lagi sama dia, hayo ngaku lo ngaku". Yora meledek jeje dengan muka yang usil.

"Apaan si lo gua kan cuman nanya doang".

"Idih itu ko kenapa mukanya merah yah ciie ada yang jatuh cinta nih".

"Udah ah pulang sana lo".

"Yee... ngambekan lo".

"Eh boleh gak gua nginep disini je? Besok juga liburkan?".

"Iya boleh-boleh aja si kalo orang tua lo ngijinin".

"Di bolehin ko gua udah ngomong tadi".

"Siip atuh kalo gitu mah".

Pada akhirnya yora pun menginap di rumah jeje karena orang tuanya sedang tidak ada di rumah dan kebetulan juga besok adalah hari minggu merekapun memutuskan untuk jogging besok pagi.



Hargain yang ketik dengan cara klik bintang di bawah ya gomawo💜

BAD BOY - Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang