OPEN PO

5.7K 96 52
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Periode PO 4-15 Feb

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Periode PO 4-15 Feb

Ekspektasi Ready 22 Feb

Harga jual 94.00 Harga PO 20% plus blocknote 75.000

Format pesanan:

Nama: 

Alamat lengkap:

No hp:

Judul:

jumlah:

Kirim keEmail : darkrosepublisher@gmail (fast respon)WA : 0815 3448 4705 ISTRI KEDUA


Kau tak pernah tahu sakitku karena menjadi yang kedua, melihatmu lebih mencintai dia - kau, pria yang dulu pernah menjadi milikku saja

Sinopsis:

Ini adalah kisah Wanda Ayuningtyas, wanita berusia dua puluh empat tahun dengan segala lika-liku kehidupannya.

Semua berawal dari hubungan asmaranya delalan tahun lalu, yang terpaksa kandas sehingga membuat Raditya Prayoga berpikir lain tentang wanita itu. Lalu takdir kembali mempermainkannya, Wanda harus kehilangan ibunya dalam insiden yang memilukan.

Delapan tahun kemudian, demi menghindari paksaan ayahnya yang menginginkannya menjadi istri keempat seorang taipan tua, takdir membawa Wanda bertemu kembali dengan lelaki yang dicintainya. Namun, lelaki itu tidak lagi menatapnya penuh cinta.

Sampai Radit membutuhkan rahim Wanda untuk benihnya, membuat Wanda terjebak dalam labirin yang menyiksa, di antara wanita sah milik Radit dan perasaan yang masih bertakhta kuat di hatinya.

Lalu, akankah Wanda bertahan di tengah-tengah kebencian Radit, melihat lelaki itu memuja wanita lain dan mengasarinya di setiap kesempatan? Atau adakah akhir bahagia untuk cerita mereka?

Istri KeDua (REVISI)Where stories live. Discover now