Episode 4: Self Camera!

4.8K 747 78
                                    

Keterangan:
Bold: Nama
Italic: Gestur/mimik
Underline: Cuap-cuap Author

*

We Got Married - Episode 4

Beberapa lama kemudian, akhirnya Doyeon sampai juga di kebun binatang yang ia tuju. Kebun binatang itu begitu ramai. Entah karena kebetulan hari ini adalah hari Sabtu, atau karena ada acara yang diadakan sekolah, karena Doyeon sering sekali mendapati anak-anak kecil yang menggunakan seragam sekolahnya.

Setelah sampai disana, staff WGM memberinya sebuah kamera kecil untuk merekam dirinya sendiri.

—Self camera Doyeon—

Doyeon: Halo semuanya, Doyeon disini T-T Kalian pasti tidak akan bisa melihat ekspresiku karena sekarang aku diharuskan memakai masker.

Doyeon: Halo semuanya, Doyeon disini T-T Kalian pasti tidak akan bisa melihat ekspresiku karena sekarang aku diharuskan memakai masker

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Doyeon: Sekarang aku benar-benar bingung aku harus kemana.

Doyeon: Dan lagi, aku ditinggal sendirian. Tidak ada kameramen yang menemaniku. Dan sebenarnya ini pertama kalinya aku ke kebun binatang sendirian.

Doyeon: Maka dari itu aku bingung aku harus apa sekarang >.<

Doyeon berjalan memasuki kebun binatang dan terus melanjutkan perjalanannya tanpa arah yang jelas. Ia benar-benar belum tau apa yang akan ia lakukan disini.

Doyeon: Aku senang jika nantinya suamiku menemukanku, tapi aku juga ingin bermain dengannya. Aku akan mencoba sebaik mungkin untuk tidak cepat tertangkap!

Doyeon: Aku juga penasaran, apa suamiku nanti akan salah tangkap orang, dan... melakukan apa yang perempuan lain suruh? HAHAHAHA.

Doyeon: Doyeon-i, Fighting! *mengepalkan tangannya didepan kamera*

Tidak berapa lama setelah itu..

Doyeon: Ah kwiyeowooo!~ (Lucunya!~)

Doyeon mendekati sebuah stand yang berada didalam kebun binatang. Disana, ada seseorang yang menjual bando binatang. Doyeon pun mengarahkan kamera ke jajaran bando yang ada dihadapannya. Ia menunjuk salah satunya, yaitu bando kelinci.

Doyeon: Apa tidak apa-apa aku membelinya dan memakainya bersama maskerku?

Doyeon: Tapi, aku sudah pakai topi T-T Huhuhu.

Doyeon: Tapi aku ingin bando itu. Haruskah aku membelinya? *mengarahkan kamera kedepan mukanya* *menggerakan kamera naik turun seolah-olah penonton setuju dengan keputusannya untuk membeli bando tersebut*

Doyeon: Oke, oke. Aku akan membelinya! :D hehehehe.

Akhirnya, Doyeon membeli bando kelinci itu dan memasukannya kedalam tas kecil yang ia bawa. Setelah itu, ia melanjutkan perjalanannya menikmati kebun binatang tersebut.

WE GOT MARRIED: Ong Seongwoo & Kim Doyeonजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें