Episode 5: Pertemuan Pertama

4.8K 763 206
                                    

Keterangan:
Bold: Nama
Italic: Gestur/mimik
Underline: Cuap-cuap Author

*

We Got Married - Episode 5

Seongwoo masih sibuk mencari istrinya, ia benar-benar pantang menyerah. Tapi dia juga mencoba untuk belajar dr kesalahan yang ia buat sebelumnya. Ia berniat untuk memikirkan terlebih dahulu sebelum mencabut nametag seseorang.

Di tempat lain, Doyeon akhirnya mulai menikmati suasana di kebun binatang itu. Ia terlihat begitu antusias saat bertemu binatang-binatang disana.

-Self camera Doyeon-

Doyeon: Aaaakkk!

Doyeon: Jerapah ini tidak mengambil makanan yang aku kasih. Dia malah mencium kepalaku. Lucu sekaliiii! ~~

Doyeon: Sepertinya aku mulai lupa soal suamiku karena aku terlalu menikmati ini. Rasanya menyenangkan bermain dengan hewan-hewan yang jarang aku temui ^^

Doyeon: Yeoksi, WGM Jjang! (Seperti yang sudah diperkirakan, WGM keren!)

Doyeon: *mengelus-elus tenggorokannya* Ah, tiba-tiba saja aku merasa haus. Mungkin karena cuacanya yang panas. Sepertinya aku akan membeli minuman.

Doyeon: Ayo kita cari penjual minumaaaan! ~~

Doyeon berjalan-jalan santai sambil melihat-lihat stand pedagang. Sampai akhirnya ia mendengar suara sepatu yang begitu kencang. Ia mendengar seseorang berlari dibelakangnya.

Doyeon menoleh kebelakang. Ia melihat ada Seongwoo dibelakangnya. Dan entah kenapa ia refleks menutup kedua matanya, ia takut nametagnya dicabut dengan begitu cepat saat itu juga!

 Dan entah kenapa ia refleks menutup kedua matanya, ia takut nametagnya dicabut dengan begitu cepat saat itu juga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketahuilah *ciaaa* BAHWA SESUNGGUHNYA... Tulisan hangul diatas cuma asal-asalan crop dari acara WGM, ga ngerti artinya apaan wkwkwk

'Seo-seo-seongwoo Oppa? Seseorang yang satu agensi denganku?' batinnya.

Tapi bukannya mencabut nametag Doyeon, Seongwoo malah berlari ke tenda penjual minuman didekat Doyeon. Seongwoo yang sedang terburu-buru itu, tidak sengaja menabrak bahu Doyeon dengan sangat kencang, sehingga Doyeon dengan refleks memegangi bahunya yang kesakitan.

Seongwoo: Maaf. *membungkuk cepat* *meninggalkan Doyeon*

Doyeon: ...

Doyeon: *diam dan hanya menatap Seongwoo yang sedang berlari ke arah stand penjual minuman*

Pikirannya sekarang masih mencerna apa yang baru ia lihat barusan. Ia hampir tidak percaya bahwa yang menabraknya adalah suaminya. Dia lebih-lebih tidak percaya ketika tahu bahwa suaminya adalah Ong Seongwoo, lelaki yang satu agensi dengannya.

WE GOT MARRIED: Ong Seongwoo & Kim DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang