Chapter 4

4.8K 373 30
                                    

Bismillahir rahmaan nirrahim

Semoga pada gk bosen sm cerita ff nya .

Happy reading
.
.
.
.
.
Chapter sebelumnya

" Ahh sebenarnya yang marah disini siapa sih, bukan kah seharusnya aku yang marah karena dia ? , Tapi kenapa sekarang jadi dia yang marah ? " ucap Namjoon dengan penuh kebingungan " Hey Tae hyung tunggu aku , kenapa jadi kau yang marah sih " teriak Namjoon sambil mengejar Tae hyung.

Benar-benar keterbalikan yang tadi yah.
.
.
.
.

" TAE HYUNG...TAE HYUNG...TAE HYUNG...HEY TAE HYUNG TUNGGU AKU " teriak Namjoon menggema di lorong sekolah.

Dan terus seperti itu , Namjoon terus saja berteriak memanggil Tae hyung . Walaupun orang yang ia panggil tidak pernah menggubris sama sekali bahkan sampai di lorong sekolah pun orang yang dipanggil oleh Namjoon tidak menggubris sama sekali.

Hingga pada akhirnya orang yang dipanggil Namjoon menggubris nya dan berbalik menghadap Namjoon dengan sebuah cengiran kotak khasnya di wajahnya , sedangkan Namjoon saat ini tengah terengah-engah karena habis berlari tadi.

" hahaha, hyung kau lucu sekali sih , kau bahkan mau mengejar ku sampai ke sini " ucap Tae hyung dengan nada mengejek.

" hah~ kau benar-benar hah~ mengerjai hah~ aku ya hah~ apa kau hah~ tau betapa lelah nya aku mengejar mu hah~ " Namjoon berucap sambil terengah-engah .

" hahaha lagi pula siapa juga yang menyuruh mu untuk mengejar ku , kan kau sendiri yang mau hyung , jadi kenapa kau menyalahkan aku "

" aishh , kau benar-benar menyebalkan , jika aku tidak mengejar mu maka bisa-bisa kau akan marah pada ku selama satu minggu , jadi ya terpaksa aku mengejar mu alien "

" Hahahahaha " tawa Tae hyung pun meledak setelah mendengar penuturan Namjoon.

" Ck , hey bocah kenapa kau tertawa Hah? "

" habisnya muka hyung lucu sih hahaha "

Namjoon hanya memasang wajah datarnya mendengar jawaban dari Tae hyung.

" Hey Tae apa kau pernah menelan sebuah sepatu ? "

" hemm sepatu ? , Memangnya orang bisa menelan sepatu apa ? , Aku tidak pernah melihat ada orang yang menelan sebuah sepatu "

" hahaha benarkah kau belum pernah lihat ? , kalau seperti itu apa kau mau merasakannya hmm ? " ucap Namjoon dengan senyuman evil nya .

Sedangkan Tae hyung saat ini sedang ketakutan dengan senyuman evil Namjoon , karena ia tahu jika Namjoon sudah menunjukan seyuman evilnya maka bisa dipastikan bahwa sebentar lagi Tae hyung akan terkena imbasnya setelah tadi ia megerjai Namjoon , hingga dia menemukan sebuah ide .

" Hyung , hyung ada park seongsaem dibelakang mu " Tae hyung berucap dengan berpura-pura kaget .

" Hah benarkah " Namjoon membulatkan matanya dan sontak berbalik sembari membungkuk kan badan ya .

" A-anyeong hasaeho seongsaem~nim " ucap Namjoon dengan nada agak ketakutan , hingga ia mendongak kan kepalanya ke atas dan ia tidak melihat siapa-siapa . Namjoon pun mengeraskan rahangnya untuk menahan amarah yang sedang berkecamuk di dalam hatinya karena ulah Tae hyung .

" HYUNG MAAFKAN AKU YA KARENA TELAH MEMBOHONGI MU " Teriak Tae hyung dari ujung lorong sekolah dengan senyuman kotak andalan nya .

" TAE HYUNGGGG " Teriak Namjoon tidak kalah kencang dari teriakkan Tae hyung .

LAST HOPE _KTH_ (✔)Where stories live. Discover now