[3] I Miss You

1.5K 158 19
                                    

몇 번을 태어난대도

Even if I'm born again

그대가 어딜 숨어도

Wherever you are hiding

나는 그댈 찾겠죠

I will find you

다신 우리 헤어지지마요

Let's never be apart now

Goblin OST. Soyou of SISTAR - I Miss You

[]

"Gadis itu menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Australia. Saat ia berada di bawah bimbingan supervisornya, ia mendapatkan beasiswa di Kanada dan kemudian ia melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas bergengsi di negara itu."

Junmyeon masih ingat dengan jelas perkataan Tuan Kang waktu itu. Dan ia menjadi semakin percaya kalau gadis itu adalah Bae Joohyun meskipun ia memiliki nama berbeda.

Lagipula Junmyeon tidak percaya adanya kebetulan. Seseorang bermarga Bae, kuliah di Australia, dan memiliki wajah yang mirip dengan Joohyun. Ngomong-ngomong ia tidak pikun sehingga ia ingat jelas wajah Joohyun meskipun mereka sudah tidak bertemu selama hampir sepuluh tahun.

Sudah pasti gadis itu Bae Joohyun.

"Apa Joohyun merubah namanya?" pikir Junmyeon.

Junmyeon menaruh dahinya di kaca dalam pintu mobilnya. Matanya fokus menatap beberapa orang yang asyik menyantap makanan di cafe yang terletak di seberang jalan. Alasannya? Ia ingin mengamati seseorang. Meskipun sedikit over karena hampir setiap hari ia mengamati salah seorang gadis di antara orang-orang itu.

Pathetic. Ia mirip stalker sekarang.

Lihatlah penampilannya ini. Topi hitam yang menutupi wajahnya, jaket jeans yang menempel di badannya. Sungguh penampilan yang berbeda dari biasanya. Security di kompleks apartemennya bahkan sempat salah paham dan berpikir Junmyeon hendak menghadiri konser band rock.

 Security di kompleks apartemennya bahkan sempat salah paham dan berpikir Junmyeon hendak menghadiri konser band rock

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan lagi, ia hanya bisa memandangi gadis itu dari jauh. Ia tidak bisa menemui gadis itu meskipun ia menginginkannya. Mereka tidak bertemu selama sepuluh tahun, dan itu waktu yang sangat lama iya kan? Namun begini saja sudah cukup sekarang. Karena ya, ia pikir kalau ia menemui gadis itu pun, ia tidak akan bisa melakukan apa-apa.

Junmyeon ikut tersenyum ketika ia melihat Joohyun tertawa lepas saat menanggapi candaan orang-orang yang bersamanya. Entah apa yang mereka bicarakan. Interaksi mereka bahkan membuat Junmyeon berndai-andai bisa menjadi salah satu bagian dari mereka.

 Interaksi mereka bahkan membuat Junmyeon berndai-andai bisa menjadi salah satu bagian dari mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TIMELESS [텐데] - SuReneWhere stories live. Discover now