Hadiah

755 72 16
                                    

I Promise You

Story by yanti_sakura🌸

Naruto by Masashi Kishimoto

Rated: T

Genre: Romance

SasuSaku AU

[For SasuSaku FanDay]

.

.

.

.

Enjoy~

Seorang gadis mungil berambut merah muda terlihat sedang berjalan di koridor sekolahnya sendirian. Di tangan sang gadis ada sebuah kotak berwarna biru dongker dan ada pita biru muda di atasnya. terlihat sederhana memang, tipikal hadiah untuk seorang laki-laki. Dan memang, hadiah yang ada di tangan sang gadis memang untuk seorang laki-laki yang sangat special untuk sang gadis.

Gadis itu tersenyum kecil saat membayangkan seperti apa reaksi pemuda itu nanti saat ia memberikan hadiah yang ada di tangannya ini pada pemuda itu. Apakah akan terkejut? Atau malah datar seperti biasanya?

Hanya memikirkannya saja sudah membuat hatinya berdebar keras. Menggelengkan kepalanya gugup, gadis bernama lengkap Haruno Sakura itu pun menghela napas pendek dan berusaha tenang.

Dia hanya ingin memberikan hadiah kecil untuk orang yang ia sayangi. Tapi kenapa rasanya segugup ini?

Menghela napas sekali lagi, gadis itu pun melanjutkan perjalanannya menuju kelas pemuda yang ia sayangi tersebut.

Dan sampailah ia sekarang di kelas tiga dua, kelas pemuda itu. Menghembuskan napas pendek, Sakura pun melangkahkan kakinya memasuki kelas sepi itu karena ini waktunya jam makan siang dan hanya ada pemuda yang ia cari di kelas ini.

Melangkahkan kakinya pelan, Sakura pun berjalan gugup menuju bangku pemuda berambut biru dongker yang kini tengah serius sedang membaca sesuatu itu.

Tap!

Setelah berdiri tepat di depan bangku sang pemuda, Sakura pun memberanikan diri membuka mulutnya pada sang pemuda yang bahkan tak menyadari keberadaannya sama sekali tersebut.

"Ehm, Sasuke-nii?"

"Hn?" gumam Sasuke tanpa mengalihkan pandangannya.

"Apa kau ada waktu?" tanya Sakura gugup.

"Hn."

"ini untuk Sasuke-nii," lanjut Sakura seraya menyodorkan kotak yang ia bawa tadi pada Sasuke.

"Hn? Ini apa?" tanya Sasuke setelah mengalihkan pandangannya dari buku yang ia baca dan menerima kotak dari gadis di depannya tersebut.

"Ehm, anggap saja hadiah ulang tahun untuk Sasuke-nii. Walau sudah terlambat satu bulan sih, hehehe.." kekeh Sakura menggaruk pipi kanannya malu.

"Hadiah?"

"Ya. Maaf jika aku baru memberimu hadiah sekarang," jawab Sakura menunduk malu.

"Hm, baiklah. Terimakasih. Dasar," sahut Sasuke mengacak pelan rambut Sakura seraya tersenyum tipis.

I Promise YouWhere stories live. Discover now