Flashback (2)

1K 186 29
                                    

Padahal Minhyun, Taeyong, Yuta, dan Ong sedang asik bermain fifa di ruang keluarga rumah Taeyong sekaligus reunian karena sekarang libur kuliah dan rumah Taeyong sedang kosong. Tapi keasikan itu harus terintrupsi karena bel rumah Taeyong berbunyi dan mengharuskan Minhyun membuka pintu rumah Taeyong karena dia salah satu orang yang tidak sedang bermain.

Minhyun bingung sekali mengapa Jennie datang ke rumah Taeyong dengan menangis tersedu-sedu saat dirinya membukakan pintu. Bukannya mengatakan sesuatu dan memberi Minhyun sedikit penjelasan mengenai apa yang terjadi, cewek itu malah menangis sesenggukan di hadapannya sambil menarik Minhyun ke pelukannya. Jennie sendiri tak menyangka jika Minhyun-lah yang akan membukakan pintu untuknya. Sepertinya karena terlalu patah hati gadis itu sampai tak melihat pesan dari Taeyong yang mengatakan bahwa Yuta dan yang lainnya akan datang.

Alhasil kali ini Jennie hanya membenamkan wajahnya di dada Minhyun karena tak mau lelaki itu melihatnya menangis. Minhyun sendiri bukannya tidak menyukai itu, dia hanya terkejut. Ditambah lagi mungkin ini pertama kalinya dipeluk wanita kecuali oleh Roa, ibu, dan neneknya. Mantan kekasihnya semasa SMA hanya sebatas menggenggam tangannya saja karena Minhyun memang menjadi siswa baik-baik semasa SMA.

" Huhuhu." Isak Jennie di pelukan Minhyun. Walau ragu pada awalnya, lelaki itu pada akhirnya terlihat mengusap pelan rambut Jennie untuk menenangkannya.

' Taeyong kan baru jadian sama Irene. Masa Jennie patah hati sampe segitunya sih', pikir Minhyun masih bingung

" Minhyun di depan siapa?" Teriak Taeyong yang heran kenapa Minhyun tak kunjung masuk. Minhyun hanya memandangi Jennie bingung. Dia bingung mau mengatakan apa pada Taeyong.

" Gue sama kak Taeyong adik-kakak kok." Beritahu Jennie sambil terisak bukannya membantu mengurangi kebingungan Minhyun malah membuat cowok itu semakin terkejut.

Masalahnya semua mantan anak OSIS di SMA-nya dulu tahu story Jennie dan Taeyong semasa SD hingga SMA. 'Lelucon macam apa ini?' pikir Minhyun

" Jennie? Kamu kenapa? Mana Guanlin. Perasaan kamu tadi baik-baik aja? Pulang-pulang kok dianterinnya sambil nangis?" Tanya Taeyong khawatir melihat keadaan adiknya. Kakak tiri Jennie itu sepertinya buru-buru ke depan karena Minhyun tak menjawabnya. Hubungan Jennie dan Taeyong memang cukup membaik semenjak cowok itu dekat dengan Irene. Lagipula semenjak Taeyong lulus keduanya sudah memutuskan untuk melupakan hal yang terjadi di masa lalunya.

" Guanlinnya mana?" Tanya Taeyong sekali lagi bertindak sebagai kakak yang protective seolah bisa menghajar mantan kekasih Jennie kapan saja. Minhyun masih mencerna drama keluarga yang dirinya lihat. Tak berbeda jauh dengan Minhyun, Seongwoo dan Yuta yang baru saja sampai di ruang tamu pun tak kalah terkejutnya dengan kedatangan Jennie.

" Eh Jen lo kenapa deh?" Tanya Yuta heboh namun segera mendapat pelototan tajam dari Taeyong agar cowok itu tak berulah karena sang adik sedang tak enak hati.

" Aku udah putus sama Guanlin, kak. Huhuhu." Ujar Jennie sambil menangis tersedu-sedu.

" Lo diputusin?" Tanya Taeyong

" Bukan. Aku yang mutusin huhuhu." Jawab Jennie menangis semakin terisak, " Dia pacaran juga sama Rose." Lanjutnya sontak membuat raut wajah Taeyong langsung berubah.

" Tuh anak dari dulu emang anjing sih." Umpat Taeyong membuat semua orang disana kaget karena cowok itu tak pernah berkata kasar sama sekali.

" Minhyun, bawa Jennie ke kamarnya. Di samping kamar gue." Perintah Taeyong, " Si Bangsat biar gue urus dulu."

***

Padahal Jennie sering sekali menggoda Minhyun bersama Joy dan Chungha tiap kali teman-teman Roa itu main ke rumahnya. Tapi rasanya Minhyun kikuk sendiri berada di ruangan yang sama dan dalam situasi seperti ini dengan Jennie. Taeyong pergi menemui Guanlin setidaknya untuk memberi satu jotosan atau sedikit pelajaran. Yuta dan Ong mengikuti  Taeyong karena tak mau sesuatu buruk terjadi walau cowok itu sudah menyuruh kedua temannya untuk tidak ikut. Sekarang tinggal Jennie dan Minhyun berdua di rumah Taeyong.

✔ WUL #3 Roleplayer feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ MinhyunWhere stories live. Discover now