18 Selamat Pagi calon suami

12.3K 1K 71
                                    

Tanda typo

***
"soal tadi saya minta maaf ya. Saya tidak bermaksud membuat kamu tersinggung." ujar Alvin tulus.

"Tapi kamu sudah membuat Ayumi tersinggung."

"berarti kamu merasa murahan dong, "

"kamu kok bilang gitu?" tanya Ayumi kesal. sebenarnya Alvin niat minta maaf atau nggak sih?

"Kamu merasa saya bilang kamu murahan, padahal maksud saya bukan itu. Dan lagi kalau kamu tidak murahan, kenapa kamu mesti tersinggung?" tanya Alvin membuat Ayumi bungkam.

" ya ta...tapi kan.

Krek

"AW ANJIR BABON, KAKI AYUMI AAAAHHHH

***

Seminggu sudah Ayumi kenal dengan Alvin dan seminggu sudah Ayumi di buat seperti terbang melayang dengan sifat kaku penuh perhatian Alvin.

Om Raja bukan lagi tokoh utama pria yang harus dia goda, malah sekarang Ayumi dengan semangat 45 mencuekin kedatangan om Raja. Baginya om Raja sudah menjadi masa lalu, biarkanlah rasa yang tersisa hilang dengan sendirinya. Toh sekarang dia sudah memiliki gebetan yang lebih hot. Dan dengar-dengar panti pijat milik Ayah Alvin bisa mempebesar Anu, yang mesum pasti tau apa arti Anu dan apa arti keuntungan itu bagi Anu Alvin dan keuntungan buat ranjang mereka.

membayangkan hal yang iyaiya, mau nggak mau Ayumi jadi tersenyum sendiri hingga membuat Mama, Papa, dan Tante Niken kebingungan dengan tingkah aneh Ayumi.

"Jangan senyum-senyum sendiri, gak baik. Biar aku saja." ujar Tante Niken mendorong kepala Ayumi kebelakang.

Ayumi mengerjapkan matanya jengkel menatap ke arah tante Niken.

"Kenapa sih Tante gak bisa lihat Ayumi senang? Salah Ayumi apa? Tante yaa issss." Ayumi bersungut-sungut kesal.

Tante Niken tersenyum senang melihat wajah kesal Ayumi. Akhirnya setelah seminggu sudah Ayumi berubah tidak pernah merecokinnya lagi, akhirnya pagi ini Ayumi kembali bertingkah seperti biasa.

"Kamu tau gak siapa yang bakal jadi bos kamu, Yum?" tanya tante Niken mengalihkan kekesalan Ayumi.

Ayumi menggeleng. "Emang siapa?" tanya Ayumi melirit Tante Niken dan kedua orangtuanya.

"syukut deh kamu gak tau, biar itu jadi kejutan buat kamu. Udah ah tante udah di jemput om Raja," Tante Niken beranjak dari meja dan langsung berlalu pergi meninggalkan Ayumi yang bersungut-sungut kesal.

baru saja Ayumi ingin memaki hapenya sudah berbunyi menandakan ada chatt. Senyum Ayumi langsung mengembang ketika melihat nama 'Alvinku' di layar hapenya.

Alvin mengatakan bahwa dia sudah berada di depan rumah Ayumi, dengan semangat 45 Ayumi langsung berdiri, mencium kedua pipi orang tuanya dan langsunh berlalu menemui sang pujaan hati.

***

"Pagi..." Sapa Ayumi semangat yang langsung meraih tangan Alvin untuk dia salim. "Pagi suami," sapa Ayumi lagi dengan senhum malu-malu.

Ayum tersnyum malu-malu, pipinya memerah dengan tangan mengait di belakang pinggulnya. "Pak tentara ganteng sekali pagi ini," puji Ayumi tulus. Ketika ia keluar dari rumah, hal yang pertama kali dia lihat adalah Alvin yang duduk di atas sepeda motornya, berpakaian lengkap, dengan topi baret di pinggang.

"Pagi Ayumi, siap melewati hari ini?" tanya Alvin merapikan poni Ayumi. seminggu di gombali dan di jadikan pacar mendadak oleh Ayumi membuat Alvin pasrah saja.

Sifat Ayumi yang apa adanya dan begitu unik membuat Alvin nyaman, wajah Alvin yang awalnya tidak memiliki ekspresi kini telah miliki sedikit ekspresi yang membuat siapa saja bisa tau kalau kondisi Alvin sedang bahagia.

"Jangan cuma pagi Ayumi dong yang." protes Ayumi mencolek-colek bahu Alvin.

Alvin terkekeh. "Terus harus gimana dong?"

"Selamat pagi calon istrinya Alvin. Begitu. Ihhh dasar gak peka. Kenapa sih semua cowok yang Ayumi suka itu gak pernah peka kalau Ayumi itu hanya gadis mesum yang merindukan kasih sayang. Ayumi itu pengen pak tentara itu bersikap manis sama Ayuni, sesekali kalau Ayumi salam pak tentara Ayumi balas nyium kening Ayumi. Itung-itung sebagai latihan sebelum kita benaran jadi hihihi suami istri." Ayumi terkikik geli di akhir kalimat ucapannya.

Ucapan panjang kali pendek Ayumi mau tidak mau membuay Alvin tersenyum geli dan mengelus pucuk kepala Ayumi.

"Kok cuma senyum dan elus kepala Ayumi sih? Ayodong rayu Ayumi. Puji Ayumi manis kek, cantik kek. Ayumi itu juga pengen punya cowok yang manis. Ayumi sekarang gak jomblo lagi, karena Ayumi sudah punya pak tentara sebagai pa__

Alvin menarik kepala Ayumi dan mencium kening Ayumi untuk memotong ucapan panjang Ayumi.

"Saya tidak pernah merasa kalau kita pernah pacaran. TETAPI." Alvin menekan ucapannya ketika Ayumi ingin menyanggah ucapannya. "Saya senang memiliki kekasih aneh sepertimu." tambah Alvin.

Ayumi memberontak menjauh dari Alvin. Tadinya dia ingin menangis haru mendengar ucapan Alvin, tetapi batal karena ucapan di akhir kalimat yang gak banget.

Alvin tersenyum dan menarik paksa Ayumi untuk berdiri dekat di depannya.

"Selamat pagi calon istrinya Alvin dan calon ibu bagi anak-anaknya Alvin"

"EHEM!!!

#TBC

Wkwkw lama ya beb. Maap yaa. Diriku lagi ngurusin PO.

Oh iya yang mau ikut PO bisa line aku ya.

Tante janda dan The Perfec Mafia In Love cuma 155k

Bisa add lineku= baalin2307 atau dm di wattpad.

#thxlope.

Om! I love you.Where stories live. Discover now