Sunday Morning Rain is Falling ..

17.2K 1K 146
                                    


Stylish Tomato song Lyric

ultungbultung meosjin mommaee (eusseugeusseug) 
ppalgan oseul ibgo (salangsalang) 
saekomdalkom hyangnae punggineun (yuhu) 
meosjaengi tomato (tomato) 
naneunya juseudoelkkeoya (kkulkkeog) 
naneunya kechabdoelkkeoya (jjiig) 
naneunya chumeul chulkkeoya (hei) 
ppomnaeneun tomato (tomato)

Lirik by Uyeshare

" Naneunya Kecha- Yaa... "

" Jjig ... "

Sambil melompat-lompat setinggi yang dia bisa, Taehyung menyanyikan lagu anak-anak dengan mesin karaoke Eommanya bersama Hoseok yang menjadi backing Vokal. Taehyung sering mengacaukan lirik dan bernyanyi dengan nada setingi-tingginya, tapi Hoseok tetap bertepuk tangan untuknya seolah-olah dia adalah idola anak-anak.

" Nanenya cumul cukoya ... "

" Hei... "

" Pooomnanen Tomatoo, Tomatooooooo... "

Mic nya berdenging...

" Uwaaaaaaa, Taehyung ahhhh, Saranghaeee..... "

Teriak Hoseok, bertepuk tangan seperti singa laut di kebun binatang setelah lagu Stylish Tomatoo persembahan Tae2 berakhir, biasanya mereka akan menarikan lagu beruang setelah itu tapi kali ini Taehyung ingin menarikan Baby Shark.

Di luar masih hujan cukup lebat, Jungkookie yang lahir di awal september dan berusia empat belas hari adalah bayi yang malas, Kookie hanya tidur, menangis dan menyusu. Kadang Taehyung dan Jimin yang gemas mengganggu nya untuk bangun dan bermain, tapi bayi malas Kookie tidak akan bangun sebelum jam 10 pagi, walaupun Taehyung menggigit pipinya. Sekencang apapaun Taehyung menyanyi setiap pagi, Kookie tidak akan bangun. Bahkan rekor tidur Yoongi telah dikalahkan oleh Joen Kookie.

Jimin mendudukkan boneka-boneka kesayangannya di kursi minum teh-nya, dan satu kursi yang agak besar di duduki oleh Yoongi, Jimin bilang Boneka Sally sedang sakit dan tidak bisa datang di acara minum teh nya pagi ini dan Yoongi yang harus menggantikannya. Demi Agust D, Yoongi benar-benar kesal, dia harus duduk di kursi berwarna-warni bersama boneka-boneka Jimin dan berpura-pura meminum teh dari cangkir lucu berisi bunga??????????????????

" Hyung mau tambah teh nya? 😊 " Tawar Jimin, mengangkat teko teh kesayangan yang di belikan oleh Namjoon dari kampung halaman ratu Elizabeth. Pagi ini Jimin menyajikan teh Camomile. Yoongi hanya menghembuskan nafasnya, Jika dia menendang mejanya sekarang, Jimin pasti menangis. Jika dia terus bermain dan minum satu gelas teh camomile lagi, dia yang akan menjadi gila, sebentar lagi Jimin pasti menyuruhnya pura-pura memakan biskuit plastik atau menyuruhnya mengobrol dengan salah satu boneka Jimin untuk menanyakan kabar mereka hari ini.

" Hyung harus minum satu cangkir lagi. " Jimin memaksa, Yoongi tidak mengatakan apapaun, dia hanya menyodorkan cangkir teh nya yang sangat kecil dengan motif bunga daisy pada Jimin untuk pura-pura diisi teh hangat.

" Hyung kelingking mu harus manis saat meminum teh. "

Yoongi menjentikkan jari kelingkingnya sesuai keinginan Jimin, dia benar2 hampir meledak.

" Hyung , kenapa tidak menanyakan kabar Mr.Brown? " Yoongi melotot pada boneka brown yang tergeletak di sampingnya. Biarkan hanya Tuhan dan Jimin yang tau dia menanyakan kabar boneka.

" Teman-teman ku sangat menyukaimu Hyung, nanti sore kita akan minum teh lagi, Aku akan membuat biskuit juga. " Jimin tersenyum pada Yoongi dan teman minum teh-nya.

Sudah Cukup 😡 !!!! Tidak ada lagi acara minum teh yang konyol. Jika saja tidak hujan hari ini, Yoongi pasti bisa melarikan diri dari Jimin.

🍼

NamJin FamilyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora