06

7.7K 706 36
                                    

Taehyung membaringkan dirinya dengan perlahan saat ini, dimana Chaeyoung yang berada di atas tubuhnya masih menciuminya.

Chaeyoung melepaskan ciumannya, melepaskan bra hitam yang ia pakai dan membuatnya kini sama seperti Taehyung, tanpa pakaian atas mereka.

Chaeyoung kembali merunduk, mencium kembali Taehyung dan pria itu yang kini memeluknya.

Kedua bibir itu masih bertautan, menghasilkan suara kecapan antara dua bibir itu. Saliva yang saling bertukar semakin menambah keintiman di antara keduanya.

Chaeyoung kembali melepaskan ciumannya dan beranjak melepaskan semua pakaian yang ada ditubuhnya, membuat Taehyung kembali melihat tubuh polos gadis itu.

Taehyung yang melihat itu pun menarik Chaeyoung untuk kembali berbaring dengan dirinya kali ini yang berada di atas tubuh gadis itu.

Kedua bibir itu kembali bertemu sebelum akhirnya sang pria menyerukkan dirinya pada leher sang gadis, mencium dan meninggalkan tanda disana yang sebelumnya memudar.

Tangan Taehyung tentu saja tidak tinggal diam. Tangan besar itu menyentuh setiap inchi tubuh gadis di bawahnya. Sedang Chaeyoung hanya bisa melenguh dan mendesah mendapatkan semua sentuhan itu.

"Ngghh hahh..."

Chaeyoung menggeliat saat Taehyung menciumi hampir seluruh pusat tubuhnya di bawah sana. Gadis itu melengkungkan punggungnya saat ia akan mencapai puncaknya. Tapi dengan sialnya, Taehyung malah menjauhkan dirinya dan kembali beranjak menindih tubuh gadis di bawahnya.

"Kau hampir sampai?"

"Kau menyebalkan."

Taehyung hanya tersenyum tipis sebelum mengecup sekilas bibir Chaeyoung.

Keduanya masih terdiam. Retina itu masih saling menatap. Satu tangan Taehyung menyentuh pipi Chaeyoung, mengelusnya dan membuat gadis itu menutup matanya menerima sentuhan itu.

"Kau ingin melakukannya lagi denganku?"

Pertanyaan itu membuat kedua mata Chaeyoung terbuka dan membuatnya kini saling bertatapan kembali.

"Bukankah sudah kubilang? Kau bisa melakukan apapun padaku. Kau sedang merindukan kekasihmu saat ini, bukan?"

Taehyung terdiam, masih menatap Chaeyoung dibawah tubuhnya saat ini.

"Kalau begitu, kau mau menjadi kekasihku?"

Kali ini giliran Chaeyoung yang terdiam. Bingung adalah yang perasaan yang sedang ia rasakan saat ini. Tidak tahu harus menjawab apa pertanyaan pria yang masih menyentuh wajahnya saat ini.

Chaeyoung memilih untuk mengangkat sedikit wajahnya, ingin menyentuhkan bibirnya pada bibir pria itu. Namun sebelum itu, Taehyung sedikit menjauh dan membuat Chaeyoung kini menatap bingung padanya.

"Jawab dulu pertanyaanku."

"Kenapa kita harus terikat jika dengan begini saja kita sudah sama-sama merasa nyaman?"

"Jadi kau mau jika kita tidak memiliki hubungan apapun?"

"Begini lebih baik."

"Jika itu yang kau mau, maka aku bisa apa lagi?"

Dan setelahnya Taehyung kembali membawa Chaeyoung ke dalam sebuah ciuman. Sementara sang gadis masih mencoba mencerna perkataan Taehyung sebelumnya. Perlahan Chaeyoung pun membalas ciuman Taehyung, mengalungkan kedua tangannya pada leher pria itu.

Hingga kedua tubuh itu pun sama-sama dalam keadaan tanpa busana kembali, melakukan hal yang mereka lakukan sebelumnya saat malam itu. Desahan dan erangan semakin terdengar dengan nyaring di kamar dengan cahaya bulan sebagai penerangannya.

unexpected ❌ taeroseWhere stories live. Discover now