-TASTELESS-
.
.
.
.
Happy Reading...
Hari ini sudah genap seminggu sudah Jungkook tinggal di flat kecil bersama Yoongi, dia juga tak tau sampai kapan ia disini. Jujur dalam hati dia juga merindukan Mansion milik orang tuanya, tapi tiap kali Jungkook bertanya pada Yoongi, kakaknya itu selalu tak pernah menggubris pertanyaannya. Apa yang terjadi? Seakan- akan Yoongi sedang menutupi sesuatu dari Jungkook. Dan pagi ini Jungkook akan mencoba untuk kembali bertanya pada Yoongi.
"Hyeong..." Jungkook sekarang sedang menggunakan sepatunya dan bersiap akan pergi kesekolahnya.
"Hm." Jawab Yoongi yang sedang menutup matanya sambil merebahkan diri di sofa depan tv disamping Jungkook.
"Kau dari mana, hyeong. Kenapa pagi ini baru pulang?"
Satu lagi yang membuat Jungkook bingung, Yoongi sekarang jarang sekali pulang ke flatnya, Yoongi selalu pulang pagi hari, itu pun Yoongi pulang karena ingin memasakan sarapan untuk Jungkook, setelah itu saat Jungkook berangkat ke sekolah, Yoongi juga akan pergi lagi.
Yang paling menimbulkan kecurigaan yaitu Yoongi selalu pulang dengan keadaan lelah bahkan kalau Jungkook perhatian Yoongi sekarang semakin kurus dengan selalu terlihat pucat.
"Aku semalam pergi mengerjakan tugas di luar." Jawab Yoongi lirih.
"Sampai kapan, hyeong?" Tanya Jungkook sambil memandang ke arah Yoongi yang tak merubah posisinya.
"Maksudmu?" Yoongi mengerutkan kening tak paham dengan maksud Jungkook.
"Sampai kapan kita tinggal di flat ini, hyeong? Sampai kapan kau selalu menghindar saat ku tanya kapan kita pulang ke Mansion? Kemana juga mobilmu? Sebenarnya apa yang terjadi?" Jungkook memberanikan diri bertanya mengungkapkan semua pertanyaan yang ada otaknya pada Yoongi.
Yoongi terlihat gelisah dari tempat duduknya, bola matanya bergerak untuk mencari alasan yang tepat untuk Jungkook, bahkan jemarinya tak sadar meremas satu sama lain, sebenarnya Yoongi tau setiap bangkai yang di sembunyikan akan tercium juga, tapi tak mungkinkan dia mengatakan yang sesungguhnya?
"Emm.. -Yoongi bergumam sambil masih asyik mengamati sekelilingnya untuk mencari ide untuk mengalihkan pembicaraan ini-
Drrt..drrt.!
Tiba- tiba di waktu yang tepat ponsel Jungkook yang berada di sakunya bergetar. Jungkook segera melihat ponselnya dan disitu tertera nama Jimin.
"Yeoboseyo.."
'...................'
"Ne, chim. Aku akan segera berangkat."
'...................'
"Ne Chim, kau banyak bicara, Gomawo."
Setelah memutus sambungan telepon, Jungkook segera bergegas merapikan sedikit seragam dan almamaternya lalu melenggang menuju pintu flat tanpa berbicara pada pada Yoongi.
Yoongi yang melihatnya sedikit menghela nafas lega, syukurlah Jungkook segera pergi walaupun Yoongi tau Jungkook pasti sekarang semakin curiga padanya tapi setidaknya untuk saat ini rahasianya aman. Biarlah nanti Yoongi memikirkan cara untuk menjawab semua pertanyaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TASTELESS (MIN YOONGI) -Slow Update-
FanfictionKisah seorang Min Yoongi, namja 19 tahun yang hidupnya penuh dengan kebohongan. Main Cast : Min Yoongi Jeon Jungkook Other Cast : Member BTS Genre : Brothership, Family, Sad