After Life (Chapter 5)

479 17 0
                                    

Tiba – Tiba aku merasakan ada seseorang di belakangku dan punggungku. Aku ditusuk orang tersebut, I’m trying to survive but I can’t. Aku melihat orang yang melakukan hal tersebut, tetapi terlambat..

*THEN*

Aku terbangun dari tidurku, aku masih di LACC. Aku bangun dari tidurku, tetapi tubuhku tidak dapat bergerak sama sekali. I’m invisible. Aku melihat tubuhku berdarah dan dingin sekali. Nyawaku di dalam tubuh ini hilang. Ternyata benar, Tuhan mendengar perkataanku. Ternyata benar, aku meninggal di tempat dimana aku dan Tyler bertemu..

*Tyler’s POV*

Tyler : “Greyson..”

Greyson : “Tyler..”

Tyler : “We’re in After Life. God answered your wish. Why you can’t keep you safe from that guy?”

Greyson : “This is what I want, Tyler.. Remember? I said “I’ll never let you go and never far from you”

Tyler : “I love you, Grey”

Greyson : “I love you too.. *kiss*”

Tiba – Tiba ada cahaya muncul di antara kita. Dan cahaya tersebut menarik kita ke atas, entah apa itu. Kita saling berpegangan tangan, dan tidak ingin kehilangan lagi..

Kita berada di bulatan putih dan kita berpisah.. Apa yang terjadi? Tetapi kami siap untuk kehilangan di kedua kalinya..

Lalu, aku terbangun dari tidur dan di sampingku ada Grey yang memelukku hangat. Aku kembali di kehidupanku. Tetapi hal yang tadi terjadi bukanlah mimpi, tetapi asli dan nyata. Apakah Tuhan memberikan kami kesempatan kedua untuk hidup? Grey terbangun dari tidurnya dan melepaskan pelukannya

Greyson : “Tyler, are you still alive?”

Tyler : “We both died. Did you remember?”

Greyson : “I still remember about that. You died beside me and I don’t wanna losing you for a second times. Is that a dream? Or what?”

Tyler : “I don’t wanna losing you too. That’s not a dream, that’s true. Cause’ I can feel it. God gave us a chance to live”

Greyson : “I can’t believe it. Thanks God, you gave us a chance to love each other”

Ini bukan mimpi, yang terjadi sebelumnya diantara kita itu nyata. Kepedihan yang terjadi padaku dan Grey sangat bisa dirasakan. Apakah itu gambaran masa depan kami? Apakah Tuhan menguji kesetiaan terhadap kita? Tuhan memberikan kami kesempatan kedua untuk saling mencintai dan melindungi. We live again, there’s one reason. It’s true love kiss.. Don’t underestime the power of love. And it could be happen in your life. Live in After Life..

 THE END---

Greyson Chance FanFiction : After LifeWhere stories live. Discover now