1

16.2K 904 11
                                    


BRAK!

Pintu loker itu sudah tertutup rapat tanpa elit sekalipun. Di tangan si pelaku sudah tergenggam surat dilapisi ampol berwarna pink pastel.

"Selamat pagi Jeon Jungkook si pemuda manis Bighit High School."

Sapa pemuda manis bermata sipit kulit putih pucat membuat apapun yang ia kenakan terlihat mencolok jangan lupakan wajah judesnya.

"Pagi Min Yoongi."

Pemuda pelaku kekerasan terhadap pintu loker bernama Jungkook. Lengkapnya Jeon Jungkook siswa tingkat dua terkenal dengan keimuta yang ia miliki dan tak lupa badan semoknya.

"Hmm.. surat berisi cerita mesum lagi? Hey Kook kau tak ingin mencari tahu siapa pelaku yang menulis surat setiap hari untukmu? Itu menyeramkan bisa - bisa ia selama ini menguntitmu menyeramkan sekali. Apalagi kita satu sekolah."

"Entahlah, sebenarnya apa maunya kenapa dia selalu mengerimi surat padaku dengan cerita mesum seperti itu. Tapi entah kenapa Yoongi setiap aku membacanya dirumah kau tahu apa yang terjadi dengan kelaminku- itu membuat kelaminku tegang seketika. Apa itu normal di alami oleh laki – laki umumnya."

"Aku- hm.. aku tidak tahu menau tentang itu Kookie."

Jungkook menghela nafas. Jungkook memasuki kertas dilapisi amplop itu kedalam tas ranselnya lalu menuju kedalam kelas. Dikoridor Jungkook masih saja memikirkan siapa si pengirim surat mesum itu.

_TBC_



Karna hari ini bosen gak tau mau ngapain yaudah setelah liat betapa lucunya foto jungkook yang ini jadi yaudah deh jadilah fanfic gak jelas ini. Kuki ucul banget yak pipi dikembungin gitu minta dilempar ke ranjang.

 Kuki ucul banget yak pipi dikembungin gitu minta dilempar ke ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cutie Boy [KTH x JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang