27

22.1K 895 364
                                    

Answer riddle 26

Disini ada 3 versi
1. ada orang mesum yg ngintip di kamar mandi cewek sambil ngerokok...
bahaya tuh sekolah!

2.pak A kok tau ada rokok? Dia masuk ke kamar mandi cewek ?..

3.si pak a cuman bilang "di kamar mandi" gak khusus di km cowok, tapi semua murid bilang "tak ada murid cewek di sini yang merokok".

Yang punya jawaban lain boleh komennya!

- - -

*oke ! Kali ini bukan riddle seperti biasa ini adalah mini riddle, hope u like it!*

Mini Riddle

1. Andi mengadakan sebuah gua yang sangat gelap. Dalam penelusuran itu, Andi membawa lilin dan obor. Agar Andi lebih jelas lihat isi gua, mana yang harus Andi nyalakan dulu?

2. Bayangkan Anda sedang berada di jalan di tepi jurang. Kanan dan kiri kanan adalah jurang, sementara di depan Anda ada harimau yang siap menerkam dan di belakang Anda ada singa kelaparan. Bagaimaa Anda lolos dari kondisi tersebut dengan selamat?

3. Seorang detektif sedang mencari jejak penjahat. Sampai suatu saat, jejak itu berkahir di sebuah rumah. Ternyata rumah itu tidak memiliki pintu dan jendela. Bagaimana cara agar detektif itu masuk ke rumah itu tanpa lewat atap?

4. Seorang remaja yang baru belajar menyetir mobil turun ke jalan di jalur yang salah, dia tidak melanggar hukum. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

5. Dalam suatu balapan, Marc Marquez berhasil menyalip Jorge Lorenzo yang ada di posisi dua. Posisi berapa Marc Marquez sekarang?

Komen jawaban kalian dibawah!

RIDDLEWhere stories live. Discover now