25

2.1K 193 0
                                    

Orang mungkin berfikir, menjadi mereka sangatlah menyenangkan, mempunyai segalanya, termasuk wajah yang tampan layaknya pangeran-pangeran dinegeri dongeng.

Namun dibalik itu semua, keduanya seperti terpasung didalam kelebihanya, hingga waktunya tiba, mereka akhirnya melepaskan diri dari kurungan itu sendiri.

Namun dibalik itu semua, keduanya seperti terpasung didalam kelebihanya, hingga waktunya tiba, mereka akhirnya melepaskan diri dari kurungan itu sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PRINCE WITH PROBLEM

"Bagaimana bisa, berita bohong macam apa ini, kau bercanda?" tanya kai pada suzy yang menangis sesenggukan.

"aku juga tidak tahu, aku kira perempuan itu membunuh anak kita, putri kita."kata suzy.

"brengsek" umpat kai.

"aku mohon, untuk kali ini saja, biarkan, biarkan dia hidup, dia, dia sangat cantik, putri kita sangat cantik, kumohon jangan ganggu dia."

Suzy terus saja menangis tersendu-sendu, ia takut kalau suaminya mencelakainya lagi dan lagi. Dibenak hatinya suzy ingin menebus semua dosa yang telah ia perbuat dimasa lalu. Tapi itu mustahil melihat suaminya sekarang yang seperti terbakar api, amarahnya menggebu-nggebu setelah suzy menceritakan pertemuan dengan anaknya.

"tidak, ini tidak boleh terjadi, bagaiamana kalau media tahu, apa kau tidak punya otak, kenapa kau bilang kalau kau ibunya, bisa saja dia memanfaatkan ini dan membocorkanya pada media." kata kai

"CUKUP!!!!!!!...... Dengar, aku sudah tidak peduli pada media atau apalah itu, aku tidak akan pernah membiarkan anak-anaku menderita karena keegoisanmu, jika kau masih mempunyai rencana untuk menyingkirkan putri kita, aku tidak akan diam, lihatlah, putra kita sekarang, dia pergi memilih jalanya sendiri, dia membencimu sebagai ayahnya, oh aku tahu, kau memang bukan ayah yang baik untuk mereka."

Setelah berkata panjang lebar, suzy meninggalkan kai sendirian, "brengsek kau, pergi saja, kau memang istri bodoh, lihatlah aku akan menghancurkan siapapun yang berani menghalangiku." kata kai.

Skip

"yeobo" ucap sung kyung.

"hemm, waeo?" jawab baekhyun.

"bagaimana kabar mereka berdua ya, sudah lama sekali kita tidak berkunjung di itaewon." ucap sung kyung.

"kau tau sendiri kan kalau kita sedang sibuk, lagian kau bisa vc dengan mereka." kata baekhyun.

"hemm, kapan kau berhenti mencari uang, untuk apa semua uang itu hah." kata sung kyung kesal lantaran baekhyun seperti tidak memperdulikan anak serta menantunya.

"kau sedang menikmatinya sekarang, sudah jangan mengeluh, aku akan mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi mereka." kata baekhyun.

"kau memang segalanya." kata sung kyung.

Skip

"irene, kau tidak mau bercerita?" tanya taehyung.

"cerita apa, kau ingin aku ceritakan dongeng?" tanya irene.

Prince with problem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang