2

729 103 14
                                    

Thanks for your  "pencerahan" kak nanahoki
Sangat membantu pikiran yg sempat buntu 😘😘😘😘
Lup lup deh kak
Thanks udah mbantuin

(Jadi kalo di lautan pake "aku-kau" kalo di daratan ya pake "aku-kamu" hehe)

🌹

"Gyu? Kamu kok diem dari tadi?" tanya Jennie, kakaknya.

"Gak apa - apa, ini masih lama kak?" Mingyu berusaha mengalihkan pertanyaan yang di lontarkan Jennie. Dia jelas sedang tidak baik - baik saja.

Dia mencintai lautan, dia menyukai pantai. Tapi kali ini, pergi ke tempat yang penuh kenangan dengan kekasihnya. Ya, kekasih yang meninggalkanya, ke alam surga dimana ia tidak bisa menjangkaunya.

Jika bukan karena pekerjaanya sebagai programmer mana mungkin dia kesini. Dan jika bukan karena paksaan kakaknya, dan tentunya suaminya yang merangkap menjadi sahabatnya dia tidak akan mengambil pekerjaan ini.

Sekarang dia berada di dalam mobil berkapasitas 9 orang, dengan berisikan timnya tentunya. Oke kita absen, sebut saja agen berbakat swasta milik keluarga Kim. Sang ketua Wonwoo, dia memang seorang polisi dengan pangkat tinggi jadi dia bisa membuat tim di luar kepolisian. Dan sang istri, Jennie alias kakak dari Mingyu, dia menjabat sebagai sekertaris. Selanjutnya Jisoo alias sepupu Jennie dan Mingyu,sebagai operator, dan suaminya Sungcheol sebagai bagian dari persenjataan dan pertahanan. Serta ada pasangan yang sedang kasmaran  Lisa si bocah Thailand dan Vernon seorang blasteran yang pintar dalam hal menyamar dan penyelundupan barang.

"Hei adik kecil apa kau merindukanya?" Tanya Seungcheol disampingnya sambil berbisik.

"Tidak. Aku hanya... Ah entahlah mungkin aku hanya mengingatnya karena tempat ini." Jawab Mingyu sambil menghela nafas.

"Maaf kau harus ke tempat yang paling kau hindari." Balas Seungcheol

"Tidak apa, aku juga harus melatih perasaanku kak. Aku juga ingin lepas dari perasaan ini." Jawabnya, mencoba tersenyum.

Yah Mingyu merindukan kekasihnya. Jujur entah apa yang dirasakan saat ini. Apa rasa cinta itu ada atau tidak yang pasti rasa rindu itu ada.

🌹

Tugas dapat diselesaikan dengan mudah, karena hanya masalah kecil saja yang terlalu dibesar - besarkan oleh pihak pelapor. Mingyu merenung, matanya sayu melihat penampakan lautan dari jendela tempat penginapanya. Dia memutuskan untuk mengambil jaket dan keluar.

"Mingyu kamu nggak tidur? Kamu mau kemana?" si blonde, Lisa memanggil.

"Lisa jika yang lain mencariku, bilang saja aku jalan- jalan mencari udara segar." Jawab Mingyu tanpa menengok.

🌹

"Chaeyoung, kau tau aku mengunjungi pantai, tempat dimana kita pertama kali bertemu, dan tempat dimana kenangan kita menumpuk disini. Aku hanya ingin kau tenang, dan aku hanya ingin lepas dari rasa sesak ini. Sepertinya kehilanganmu begitu berdampak buruk bagiku. Jika aku bisa meminta mungkin aku akan meminta agar kamu bisa disampingku kembali. Tapi mungkin kau tak akan bahagia dengan permintaanku. Karena kamu nggak suka hal yang melanggar kodrat alam begitukan? Chaeyoung?" Mingyu mengeluarkan keluh kesahnya yang dipendam selama ini.

My Little Mermaid (gyurosé)Where stories live. Discover now