Engagement day

1.6K 117 0
                                    

Author POV

1 bulan setelah acara lamaran itu, Orang tua mereka -Jimin & Yoongi- akan membuat acara pertunangan anak mereka.

Dan...hari ini adalah hari pertunangan mereka berdua -Jimin dan Yoongi-.

Mari kita lihat keadaan Yoongi.
Yoongi sedang berada di kamarnya, ia sedang melihat dirinya di cermin yang ada di kamarnya. Ia terlihat sangat gugup sekali. Buku kukunya menjadi putih karena ia kepal terus. Yoongi hanya takut. Takut orang tua Jimin tidak menyukainya, karena orang tua Jimin belum pernah melihatnya.
Berbeda dengan Jimin. Jimin sangat senang sangat gembira. Karena ia tidak akan merasa kesepian lagi. Jiyoo pun juga sama. Jiyoo sangat senang sekali karena ia akan mempunyai seorang Ibu lagi. Dan ia tidak akan diejek oleh teman-temannya lagi. Tapi Jiyoo sedih. Kenapa ? Karena saat di gereja nanti Jiyoo tidak boleh lihat, karena kata Haraboji Geon -Appanya Jimin, Park Ji Geon- di gereja akan ada hantu yang menyeramkan dan hantu itu akan memakan anak kecil. Jadi Jiyoo tidak akan masuk gereja itu karena Jiyoo takut dengan hantu. Untung saja Jiyoo polos hehe...
Back To Story...

Yoongi POV

Ya Tuhan ! Sebentar lagi jam 8 malam ! Berarti mereka -Jimin dan keluarga- akan datang ! Aigooo...aku belum siap ! Aku belum siap dalam berpakaian dan...di tolak ! Aigoo Suga-ya...jangan pikirkan itu dulu~ sekarang waktunya untuk berpakaian. Kata Eomma aku harus pakai pakaian formal dan Eomma sudah menyiapkannya. Eomma menyiapkan 2 buah baju formal (Jas) berbeda warna yang satu berwarna silver yang satu lagi berwarna rose gold. Dua-duanya sangat bagus di mataku. Aku harus pakai yang mana ? Hmm...Aku akan mencoba pakai yang silver dulu.

"Aigooo....kenapa yang silver harus seperti ini ! Jas ini terlalu besar di tubuhku ! Apa aku harus pakai yang rose gold ya ? Tapi itu...itu...terlalu girly ! Hah~ sudahlah ! Aku harus mencobanya dulu".

Aku melepas jas silver itu dan menggantinya dengan yang berwarna rose gold itu. Dan...jas itu pas di tubuhku di besar dan kecil di tubuhku ini. Tapi...ini terlalu girly warnanya...aku...aku takut Ny.Park dan Tn.Park tidak menyukaiku. Hah~ Yoongi-ya ! Kau harus percaya diri ! Ny. Dan Tn. Park pasti akan menerimaku ! Aku harus percaya !

Aku melihat wajahku di cermin. Aku merasa seperti ada yang kurang di wajahku.
"Hmm...Apa ya... Yang kurang di wajahku ? Hmmm...Ah ! Aku tau !"

Aku mengambil peralatan make up di laci lemariku, dan aku sedikit memoles kan wajahku dengan cream Dan bedak bayi(?) Sedikit serta lipbalm di bibirku agar lebih fresh. Ku lihat lagi wajahku di pantulan cermin. Wajahku agak sedikit fresh setelah aku beri make up yang natural.

Aku duduk di pinggiran kasur tidurku. Dan tidak lama aku mendengar suara bel rumahku. Jantungku berdegup sangat...kencang. aku takut...bangaimana ini. Lalu aku mendengar suara pintu kamarku yang terbuka dan aku melihat Eommaku yang berada di depan pintu.

"Suga-ya...kajja kita turun ke bawah, Calon tunanganmu sudah datang" Itu Eommaku yang bicara
"N-ne Eomma kajja"

Aku keluar dari kamarku dan turun ke bawah, ke ruang tamu. Dan aku melihat tuan dan nyonya Park disana serta...Jimin yang memakai Jas hitam yang membuatnya terkesan manly dan ketampanan nya yang menjadi bertambah berkali-kali lipat.

Jimin POV

Tepat jam 8 malam aku tiba di rumah Calon istriku -Yoongi-. Aku menekan bel rumahnya dan terlihatlah calon ibu mertuaku yang sedang membuka pintu. "Ah~ kalian sudah datang rupanya~ mari masuk" sambutnya dengan tersenyum ramah pada kami. Aku dan orang tuaku masuk ke rumah sederhananya tetapi hangat. Lalu kita semua duduk di sofa yang ada di ruang tamu itu. Tidak lama aku melihat seseorang yang sangat aku sayangi datang ke ruang tamu. Ya...Ia Yoongi, Sugaku. Ia...ia...ia sangat cantik dan manis sekali malam ini. Dan wajahnya...sepertinya ia memberi sedikit make up agar terlihat fresh dan bibir itu...bibir yang membuatku candu itu.. membuatku untuk menahan diri agar tidak menciumnya. Ya Tuhan...percepatan pernikahan kami...agar aku tidak perlu menahan diri.

"Jadi...ini yang bernama Yoongi,Jimin ?" Ucap Appaku membuka suara
"Ne, Appa" jawabku
"Aigoo...dia sangat manis sekali...kau tidak salah pilih anakku~" ucap Eommaku dan membuat pipi Yoongi merona
"A-aniyo Ny. Park a-aku tidak manis" ucap Suga terbata2.
"Kkk~ kau manis Sugaku" ucapku dan membuat pipinya itu menjadi merah padam.
"Ekhem- kalau begitu mari kita memulai acara pertunangan ini" ucap ayahku memulai.

Skip-

Yoongi POV

Aku tidak menyangka kalau aku akan diterima begitu saja dengan orang tua Jimin. Mereka sangat menyukaiku. Aku terus melamun memikirkan itu. Sampai-sampai aku tidak menyadari kalau Jimin sedang memanggilku.

"Yak ! Suga-ya !"
Cup~
Aku langsung menengok ke arah Jimin.
"Suga-ya...tadi aku sudah memanggilmu berkali-kali kenapa baru sadar saat aku cium pipimu hah ?"

Pipiku memanas setelah ia mengatakan itu.
"Suga-ya~" aku menengok ke arah orang yang memanggilku.
"Ne ? Waeyo Hyung ?"
"Ani ! Mulai sekarang jangan panggil aku Hyung lagi ! Panggil aku Yeobo mulai sekarang !" Kata Jimin mutlak
"A-ah new h-hyu eh ! Yeobo !"
"Kkk~ hmm...Yoongi-ah" Panggil Jimin
"Ne ?"
"Hmm...pernikahannya akan di selenggarakan seminggu lagi ne..."
"Mwo ?!" Ucapku terkejut
"Wae ? Kau tidak mau ?"
"A-aniyo bukan begitu...tapi...apakah itu tidak terlalu cepat ?"
"Ani"
"Hah~ ya sudah kalau begitu"
"Ne chagiya~ Gomawo~"
"Hmm...cheonmaneyo~ Yeobo"

TBC

Akhirnya....update juga~
Okk ! Sampai Jumpa !
Dan...Happy Suga Day ! Wish U all the best ! Saranghae !

Happy Suga Day ! Wish U all the best ! Saranghae !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Pisang Dan Persik

#specialsugaday

I Need a Mom✔[MINYOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang