IS B8C131

2 0 0
                                    

Bab 131: Kekaisaran, ras Demon, Hak asasi manusia

Penterjemah: Tseirp

Setelah sampai di tempat latihan Valkyrie Paladin Corps, kami berhenti saat kami segera mulai melonggarkan tubuh kami.

"Luciel-kun, pertempuran pura-pura hari ini akan diadakan di tempat latihan besar di depan."

Segera Catherine-san menyeringai dan menunjuk ke tempat latihan yang besar, saya mendapat firasat buruk tentang hal itu dan langsung bertanya.

"... Saya merasa lokasi ini cukup memadai dengan nomor kita disini? Atau haruskah itu dilakukan di sana? "

"Pertarungan pura-pura dengan angka-angka ini pasti akan berguna untukmu. Namun, saya percaya bahwa mendapatkan pengalaman memimpin dalam skala yang lebih besar akan menguntungkan Luciel-kun di masa depan. "

"Aku belum pernah memimpin skala seperti itu sebelumnya?"

Bahkan pertempuran di Ienith dan Kerajaan Dwarf adalah pengalaman mengerikan.

Mengomordir sejumlah kecil orang adalah batas saya dan bahkan jika saya menyuruh Lionel untuk memimpin mereka, saya sama sekali tidak merasa tertarik dengan pertempuran tiruan ini.

Sebagai gantinya, saya diserang oleh apa-apa selain perasaan buruk tentang hal itu?

Saat memikirkan hal itu, Catherine-san mulai membicarakan kebenaran.

"Jadi Anda tidak akan melakukannya lagi ... kemarin, saya tidak tahu bagaimana mereka menelannya tapi Korps Paladin dan Priest Knight Corps lainnya bertanya kepada saya, mengatakan bahwa mereka juga ingin berlatih dengan Mantan Jenderal Lionel jika tidak ada bahaya bagi kehidupan mereka. "

"Karena Anda mengatakan bahwa mereka bertanya kepada Anda, mohon jangan terima permintaan mereka. Saya mengerti jika ini adalah pertempuran melawan sejumlah kecil orang tapi melawan seluruh brigade Knight tidak mungkin dilakukan. "

Sambil merasa terkejut melihat Catherine-san yang cukup mudah mengakuinya, saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk memerintahkan skala tempur semacam itu dalam hidup saya tapi saya tidak merasa perlu untuk memerintahkan seperti skala pertempuran di posisi pertama.

"... Anda menolak apa pun?"

"Maaf, bahkan jika Anda menatap saya dengan mata itu, saya menolak. Saya sudah mengatakannya kemarin tapi Lionel adalah pengikut saya. Tolong hentikan identifikasi dia sebagai budak. "

Valkyrie Paladin Corps dan Catherine-san berubah menjadi ekspresi terkejut dengan nada tegas saya.

"Dengan mempertimbangkan perasaan Catherine-san sepenuhnya, konsesi terbaik adalah mengadakan pertarungan round robin. Saya yakin Lionel dan yang lainnya memiliki kemampuan kepemimpinan dan aktual sejajar dengan Catherine-san jadi saya yakin mereka akan menaikkan standar seluruh skuad. Jadi jika semua orang dari Valkyrie Paladin Corps menyenangkan, mari kita menuju ke tempat latihan yang besar. "

"Baiklah. Awalnya aku menginginkan Luciel-kun untuk mengalami komando Lionel-dono tapi agak terlalu tiba-tiba ... ini tentu saja yang ku buruk. "

Tidak apa-apa jika dia mengatakan bahwa saya tidak perlu mengambil alih perintah jika dia tidak berniat meminta saya untuk mengambil alih komando.

Saat melakukan tsukkomi mental terhadap Catherine-san, saya bertanya tentang keputusan mendadak untuk melatih kemampuan memerintah saya saat saya bertanya-tanya tentang hal itu.

"Mengapa Anda mencoba membuat saya memimpin kelompok skala brigade ksatria? Apakah tampaknya Kekaisaran akan menyerang? "

Saya bisa mengatakan dari atmosfir cemas jika ada perang.

Invincible Saint ~ SalarymanWhere stories live. Discover now