IS B8C132

3 0 0
                                    

Bab 132: Pertarungan balik setelah 3 tahun

Penterjemah: Tseirp

Pertarungan pura-pura dengan kesatria adalah pengalaman yang pahit.

Pertarungan pura-pura antara Lionel dan Catherine-san diadakan lebih dulu.

Lionel, yang harus menggunakan senjata tak berujung, memilih sebuah pedang yang bagus dan perisai besar seperti biasa dan sepertinya dia bermaksud mempertahankan pertahanan yang kokoh sambil membuntuti pukulan tunggal.

Setia dengan posisinya sebagai Kapten Knight ksatria, Catherine-san memilih pedang satu tangan ortodoks dan perisai kecil dan saat persiapan tempurnya selesai, pertempuran tiruan mereka dimulai.

... Berbicara dari kesimpulan, kemenangan menuju Lionel.

Melawan pertahanan kura-kura Lionel yang tangguh, Catherine memilih untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kecepatannya untuk menerapkan gaya tempur yang hebat.

Jika saya adalah lawan, serangan itu akan membuat saya kelelahan dalam sekejap, tapi kecepatan yang bisa diikuti Lionel dan kekuatan ofensif adalah sesuatu yang bisa dia tolak.

Pada awalnya, sepertinya Catherine-san mendominasi pertempuran. Namun, Lionel mengukur jarak dan waktu dan menggunakan perisai besarnya, bukan pedangnya yang bagus untuk mengirim Catherine-san terbang, sebelum segera menutup jarak dan membumbui dia dengan serangan lanjutan dengan sisi datar dari pedangnya yang bagus untuk mengakhiri pertandingan.

Saya bergegas keluar saat pertarungan tersebut mengakhiri dan menerapkan 「Middle Heal」 ke 2 di antara mereka sambil bertanya kepada mereka tentang pemikiran mereka mengenai pertarungan tersebut.

"Catherine-san, kau baik-baik saja?"

"Ya. Rasa sakit juga langsung mereda. "

"Bagaimana dengan Lionel?"

"Tidak ada masalah. Karena sebagian besar serangan diblokir dengan menggunakan perisai besar. "

Mendengarkan jawaban singkat Lionel, saya mengingat sesuatu tapi saya memutuskan untuk bertanya lagi nanti.

Karena saya merasa dia pasti memikirkan sesuatu yang mirip dengan saya.

"Catherine-san, ini adalah pengikut saya yang saya percaya."

"... Luciel-kun benar-benar tidak adil."

"Tidak adil?"

"Mantan Jenderal Lionel, bisakah Anda bertarung dengan semua pemimpin pasukan saya?"

"Jika Luciel-sama sangat menginginkannya."

"Anda pasti dicintai."

"Ya. Karena saya bekerja pada Lionel dan Cathy dan Kefin menjadi orang-orang yang seperti rekan kerja, sahabat dan saya untuk menjadi seperti keluarga besar. "

Itu adalah kata-kata yang entah bagaimana muncul saat Catherine-san mengomentari hal itu tapi itu membuat saya menyadari betapa saya benar-benar percaya dan percaya diri pada Lionel dan yang lainnya.

"Jadi patut ditiru."

Catherine-san tampak agak kesepian saat mengatakan itu.

Kekuatan Lionel membungkam seluruh lapangan latihan besar namun dengan mempertimbangkan keseimbangan antara Catherine-san dan Lionel, itu adalah sesuatu yang bisa diprediksi.

Lionel yang merupakan saingan Instructor Broad tidak akan kalah dengan Catherine-san yang keduanya lebih lambat dan lebih ringan dari Instructor Broad. Satu-satunya cara yang bisa terjadi adalah jika dia membuatnya kewalahan dengan angka atau strategi merangkai.

Invincible Saint ~ SalarymanWhere stories live. Discover now