Chapter 16: Member-member yang diidolai semua member 00

271 15 0
                                    

"Kalian mau nyanyi bareng aku? hanya beberapa lagu favorit member 00 kok." lanjut Furea sambil melihat keatas langit. "Emang lagu apaan furea?" kata seorang member. "Hmm, mungkin Beginner, Pionner, RESET, sama Heavy rotation aja...kagak usah banyak-banyak."jawabnya dengan sedikit berpikir. "Oo.....baiklah, kalo itu doang lagunya. Aku kira lagunya ada yang susah.."kata Makoto.

Mereka pun mulai menyanyi lagu-lagunya satu satu dan entah kenapa semua kirara yang ada di tangan para member terbang ke arah Furea dan membentuk lingkaran diatasnya. Yang mengakibatkan sebuah portal muncul ditengah lingkaran kirara itu, sama seperti waktu member original datang tapi lebih besar.

*Didalam portal tersebut*
"Eh...kalian denger kagak lagu itu? Kayaknya itu lagu favorit ku deh, Pioneer... Aku cek ah..." kata seorang member yang memakai seragam kotak-kotak merah dan hitam. "Iya sih, aku denger lagunya tapi, emangnya itu lagu dateng dari mana? kan kita udah lama banget kagak latihan." kata seorang member lainnya yang juga memakai seragam yang sama. "Hmm....gimana kalo kita pergi sama-sama ke sumber lagu itu? Boleh kan...."kata member yang pertama lagi. "Ya udah kalo gitu, ayo..." "Ayo...!! aku juga penasaran dari mana tuh lagu.." "Eh, sepertinya lagunya udah ganti deh. Aa...!! itu lagu favoritku! River...!" Kata semua member yang berada didekatnya dan juga yang penasaran berpindah dari posisi mereka sebelumnya.

Setelah berjalan cukup lama, mereka menemukan sebuah portal di atas tanah yang memperlihatkan sebuah tempat lain dengan seorang perempuan yang mereka sudah lama tidak lihat.

*Balik di Lancastar*

Furea pun melihat ke atas portal dan terkejut kalau rencananya berhasil. Dia mulai tersenyum perlahan ke semau member disekelilingnya. "Berhasil..... Kita berhasil!!! Mereka masih ada di sebelah sana, mereka cuman tinggal loncat dari sana buat kesini." kata Furea kesemuanya, dan semua member terkejut dan tidak percaya akan hal itu. Sebelum mereka dapat bicara Furea meminta para kirara yang berada diatasnya untuk turun kesebelahnya tanpa berubah posisi.

"Tidak mungkin...Acchan? Itu, bener-bener kamu?? aku kira kamu masih si Akibastar loh! kenapa kamu ada disini??!" kata seorang member yang berdiri disisi portal yang lain dan berada paling depan. "Lama tidak jumpa Yuko-senpai. Oiya, yang lainnya juga lama tidak bertemu. Tolong jangan panggil aku gitu dong kak. Panggil aja aku pake nama askiku. Dan aku harap kalian tidak keberatan, tapi aku, tidak kami, mau minta bantuan kalian semua yang ada disana, boleh?"kata Furea sambil sedikit tersipu.

Semua member yang masih dalam posisi lingkaran mereka kaget mendengar kata 'Yuko' dari Furea. Para member 00 mulai bertanya-tanya Yuko yang ke berapa yang sedang berbicara bersamanya dan berlari ke arahnya untuk melihat. "Hah! Kamu... Yuko ke-...7 kan? Furea..kamu berhasil!!" "Wahh....beneran Yuko yang itu???!" "Hebat...." "Yaay..... kita bakalan kolab bareng...!" "Berarti semua kerja keras kita nggak sia-sia..!" kata semua member yang berlari ke Furea secara bersamaan dan mulai bersemangat tentang kolab mereka. Kecuali, Nagisa, dan member original.

"Hei, gimana kalo kalian beri ruang dulu sedikit disini aku udah mulai keringetan loh..." kata Furea ke semua member. Mereka pun diam dan berjalan balik ketempat mereka yang semula. "Nah, Yuko-senpai. Gimana, mau kolab bareng sama mereka-mereka?" katanya lagi. "Hmm... Menurut kalian semua gimana?" kata Yuko putar balik kearah teman-temannya disana dan mereka setuju dengan satu suara yaitu, "Okee...!!" kata mereka semua yang berada dibelakang yuko.

"Nagisa....kamu musti semangat dong, nanti kita akan bicara ke Tsubasa tentang kehilangan semua orang di Lancastar ya." kata Harugon sambil memegang pundaknya. Nagisa hanya tersenyum kepadanya sebagai jawaban tapi dibalik senyuman itu ada rasa putus asa dan kepedihan. Para member original yang lainnya pun merasa sedih dan sedikit bersalah kepadanya. Nagisa pun pergi dari posisinya dan duduk di tanah dekat mereka tapi sedikit jauh dari member 00 lainnya.

Para member original pun mengikutinya menjauh dari member 00 yang terlalu berisik itu. Ada yang berdiri dan ada yang duduk disekelilingnya. "Kenapa kalian mengikutiku? Kenapa kalian kagak sama-sama member 00 yang lainnya nyambutin para Center sama member position zero disana?" kata Nagisa memulai percakapan sambil memeluk kakinya dekat dengan badannya. "Hahh.....itu kan bisa dilakuin nanti. Emang mereka bisa apa lama-lama disini?" kata Mayuyu. "bener tuh. Kita kan masih bisa ketemu ama mereka pas latihan bareng nanti. Kagak usah seheboh itu juga kan.." kata Tomochin yang berdiri disebelah Mayuyu.

Selagi para member original berbicara dengan Nagisa, Furea dan member 00 sedang menyambuti member yang datang dari portal tersebut.
"Oke, aku dipanggil Yuuko ke-7" "aku takamina ke-4, mohon bantuannya sekali lagi.." "aku mayuyu ke-2 lama tidak bertemu semuanya...!!" "Mariko ke-5 mohon bantuannya..." "Haah...Yuihan ke-4" "wahh...tempatnya bagus banget...Aku Sae ke-8!!" kata member-member yang sudah keluar daei portal itu.

"Nah, tinggal semua member yang sukses jadi Acchan yah...." kata Yuko ke-7 sambil tersenyum. "Haahh....bakalan ada badai lagi deh, mereka semua kan center sama position zero, kagak usah ditanya lagi kali yuko." kata Yuihan ke-4 dengen nada bosan dan tidak mau tahu.

"Hh...ini ya, Lancastar yang sekarang?? kok beda banget sama yang aku banyangkan ya?? Oo...Aku Acchan ke-10 salam kenal." "nee....ini dimana? aku Acchan ke-6 mohon bantuannya, dan ini ada dimana?" "Akhirnya...! Lancastar...lama tidak bertemu, aku acchan ke-8!" "kumohon, tenangkan dirimu acchan ke-8. kita baru juga sampe, Aku Acchan ke-11" "Hah! dimarahin lagi deh ama yang ke-11... aku acchan ke-5..." "Aku....uhh...Acchan..ke-4, salam kenal..." "Eh...Kalian ternyata udah sampe toh, cepet banget...Aku Acchan ke-9, position zero.." "...Acchan ke-3.." "Acchan ke-2, position zero..."
"Hhh....Acchan yang terakhir mana?? apa dia masih disana?" kata Acchan ke-10 yang sedang memainkan rambutnya dengan jarinya. "Mungkin dia masih ketakutan." kata acchan ke-9 sambil memutar micsabernya. Dan Acchan yang ke-13 pun keluar untuk menemui teman-temannya lagi..."Hai...Lama tidak bertemu ya, aku Acchan ke-13" Dengan Acchan ke-13 berada di tengah-tengah mereka, maka dimulailah latihan untuk kolaborasi bersama yang sangat keras...

****

Haaai.....Akhirnya selesai juga nih chapter, maaf bgt ya buat readers yang nungguin ini chapter keluar.
Lagi kagak ada masukan yang banyak nih, tapi aku bakalan lebih semangat lagi karena udah libur....!!!

Kalo ada yang suka tinggal di vote sama coment ya....

The next AKB0048  [ ON HOLD ]Where stories live. Discover now