[7] Berbeda

1.4K 173 8
                                    

Brakkkk....

Meja paling depan dekat pintu tiba-tiba digebrak dengan sangat keras oleh seorang perwakilan osis yang masuk tanpa permisi ke dalam kelas XI IPA 1.

"Kami akan mengadakan razia, mohon tas dan barang barang di laci dikumpulkan di depan!!"

Hampir semua penghuni kelas tersebut berlarian meletakkan tas dan barang-barang mereka ke depan. Hampir semua, kecuali Bagaskara Hyunjin yang dengan santainya masih duduk di bangkunya sambil bermain hp.

"Eh lo gak denger apa gue ngomong barusan?!"

Hyunjin mengalihkan pandangannya dari layar hp yang masih menyala lalu menatap datar ke arah seorang cowok bername tag Immanuel Arya.

"Ambil sendiri lah, lo yang butuh!" Jawab Hyunjin cuek

Semua orang yang mendengar itu langsung melongoh tak percaya, bahkan Immanuel sudah membulatkan matanya kesal.

Ya gimana, penghuni IPA 1 tuh terkenal dengan anak-anak rajinnya. Tapi jadi rusak karena ada Hyunjin disana. Dia satu-satunya murid bandel yang buat banyak guru jadi enggan mengajar di kelas 11 IPA 1. Padahal cuma satu murid. Tapi yang kena imbasnya satu kelas.

"Lo tuh ya!" Immanuel langsung berjalan menghampiri bangku Hyunjin dan mengambil tas hitam milik cowok itu dengan kesal.

Baru berjalan beberapa langkah, Immanuel merasa ada sebuah benda yang terjatuh dari dalam tas Hyunjin. Dan benar saja, sekotak rokok tergeletak di lantai tak jauh dari tempatnya berdiri.

"Ini punya lo kan?" Immanuel mengangkat tinggi-tinggi kotak hitam rokok jenis Marlboro ice blast itu.

Murid IPA 1 yang lain langsung melongoh gak percaya. Heran, kenapa Hyunjin gak ada kapoknya padahal bukan sekali ini aja dia berurusan sama BK karena ketahuan bawa rokok kesekolah.

Hyunjin mengangguk "Tuh pinter, ntar deh gue ke BK nya. Mau kantin dulu, laper."

Setelah berujar demikian Hyunjin langsung meninggalkan ruang kelas dengan santainya. Membuat semua yang ada di dalam kelas 11 IPA 1 melongoh untuk yang kesekian kalinya.

--

"Lama banget lo, dari mana aja sih?"

Baru aja nyampe kantin, Hyunjin langsung dapet pertanyaan dari Heechan yang dari tadi udah jagain semangkok bakso buat dia.

Tadi sebelum ada razia, para cowok anggota Beast udah chat dia, bilang kalau mereka sekarang udah di kantin dan nanyain Hyunjin mau dipesenin apa biar sekalian.

"Kita ampe lumutan nungguin lo..." timpal Jeno

Hyunjin duduk di tempat kosong yang masih tersisa

"Kelas gue ada razia dadakan tadi." Hyunjin langsung mengambil alih semangkok bakso yang ada di hadapan Heechan dan langsung melahapnya.

"Lah kok bisa? Kelas kita-kita aja gak ada tuh, cerita dong!"

Hyunjin menelan makanannya, meminum es jeruk yang ada di depannya sambil menatap datar Jaemin yang tadi berucap.

"Males gue, udah deh ya gue mau ke BK dulu. Abisin tuh bakso gue, Guanlin yang bayar!"

Hyunjin menepuk-nepuk pundak Guanlin yang duduk di sampingnya sebelum akhirnya pergi meninggalkan kantin dan juga semangkok baksonya yang masih banyak.

Make a Story | Millenium Squad Where stories live. Discover now