+4

4.7K 498 15
                                    

maaf untuk typo-typonya,
selamat membaca!
----------

BONUS CHAPTER 4

️⬇️⬇️⬇️

"Cucu pertama."

Yuri awalnya sedang berada di kantor Sehun, duduk diatas pangkuan sang suami sembari bersender manja didada bidang Sehun dan mengecupi leher putih suaminya.

Sehun sedang menadatangani beberapa berkas kerjasama antara mitra partner, menahan hasrat untuk menerkam istrinya tentu saja, kalau dia tidak mengingat jika ruangan kebesarannya itu tidak memiliki pengedap suara.

Namun semua keadaan itu berbalik seketika, saat suara telepon diatas meja Sehun berdering, lalu seseorang disebrang sana mengatakan;

"Dad, Aku tau kau bersama Mom disana. Tolong aku, Helena akan segera melahirkan."

Lalu berlari lah mereka keluar ruang dengan sangat kencang, beberapa detik kemudian.

Yuri tidak ada hentinya memanjatkan doa serta permohonan pada sang pencipta, dia meminta keselamatan untuk dia dan Sehun yang sedang berada didalam mobil yang melaju 140km/jam juga untuk keselamatan menantu serta cucunya.

"SEHUN CEPATLAH!"

"My Queen, kau tidak lihat sudah segila apa aku membawa mobil sekarang?" Balas Sehun yang sedang berusaha tenang.

Tapi Yuri tidak menjawabnya lagi, Wanita berusia 45 Tahun itu kini justru kembali sibuk dengan beberapa permintaan yang kembali ia panjatkan pada sang pencipta.

"Oh yatuhan.." keluh Yuri sembari menyatukan sepasang jari-jarinya didepan dada.

Tidak lama dari itu, sampailah mereka didepan sebuah gedung rumah sakit. Gedung bertingkat lima yang memiliki warna biru terang dengan logo sebuah lembaga kesehatan diatasnya.

"Sehun, ayo cepat!" kesal Yuri, bahkan dia hampir tidak bisa mengendalikan hasratnya untuk menjambaki rambut blonde suaminya.

"Yes, My Queen."

Lalu ketika mereka sudah berada didalam lorong rumah sakit yang menghubungkan Pintu lift dengan pintu Ruang persalinan, mereka dapat nelihat Leo yang sedang duduk didepannya sembari menunduk.

"Leo!" panggil Yuri.

Anak laki-laki pertamanya itu lantas mendongak, sedikit tersenyum ketika melihat kedua orangtuanya sudah sampai disini.

"Bagaimana keadaan menantuku?"

Sedikit penjelasan lagi bagi kalian yang masih bingung, apakah akhirnya Leonard menikah dengan Helena, maka jawabannya adalah Ya.

Sehari setelah pengakuan itu, Leo harus merelakan wajah tampannya menjadi hancur karna kemurkaan sang Ayah. Apalagi saat Sehun tahu kalau Helena adalah anak yatimpiatu sedari bayi, sungguh, Sehun tidak habis pikir dengan anak sulungnya itu.

Tapi meski begitu, dia tetap akan menikahkan mereka berdua. Dengan syarat Leo harus menggantikannya di Perusahaan sementara Sehun akan mengurus Dark World nantinya.

Ya, kalau tidak begitu, bagaimana cara Leo menghidupi anak dan istrinya nanti? Walau memang agaknya sedikit sulit bagi Leo karna dia belum pernah belajar tentang hal yang berbau bisnis.

Oke, kembali ke alur sebelumnya.

"Dokter masih menanganinya didalam. Mereka mengambil tindakan oprasi." ujar Leo pelan.

"Oprasi? Bukankah harusnya bisa normal?" tanya Yuri.

"Selama ini hasil USG salah Mom, Helena bukan hanya mengandung dua bayi, tapi empat."

"KAU GILA LEONARD?!"

"Aku serius."

"B-bagaimana.."

"Ternyata, kedua bayi kami yang lain selalu terhalang oleh kedua saudaranya yang lain setiap pemeriksaan rutin. Tapi sekarang, mungkin karna mereka ingin lekas keluar, tiba-tiba mereka semua menampakkan diri di Monitor USG. and yes, it was suprised."

Leo menggaruk kepala belakangnya dengan canggung karna melihat wajah syok kedua orangtuanya. Seperti yang dia bilang, dia juga terkejut awalnya ketika tahu akan mempunyai empat bayi sekaligus. Tapi walau begitu, dia tetap senang, dan bersyukur karna akan ada empat malaikat tambahan yang Tuhan beri padanya.

"Sehun, kau percaya ini?" ucap Yuri tiba-tiba.

Sehun menoleh, masih dengan wajah bodohnya yang kebingungan, "Apa?"

"Kita.. AKAN MEMPUNYAI EMPAT CUCU SEKALIGUS !! OH ASTAGA AKU SANGAT SENANG!!"

Pekikan Yuri membuat telinga Sehun dan Leo langsung berdengung kencang. Bahkan Leo sampai menutup lubang telinganya dengan jari agar selamat.

Setelahnya Leo bisa merasakan jika sang Ayah tengah menghela nafas disampingnya, "Yah.. dia mulai lagi." gumam Ayahnya.

Dan Leo hanya bisa terkekeh geli menyaksikan beberapa kelakuan abstrak yang ditunjukan oleh kedua orangtuanya barusan.




























F I N
----------

HAI!

Disini gue mau klarifikasi sesuatu sama kalian.

Jadi, banyak pasti dari kalian yang bertanya-tanya, kenapa harus ada KAISOO disini?
(actually Kaisoo itu sebutan utk OTP Kai-Kyungsoo)

Jadi, sebelum gue membuat cerita ini-- maksudnya sebelum revisi, gue sempet nyari refrensi dari beberapa cerita-cerita bertema Mafia dari Wattpad maupun Novel. Dan ada beberapa dari mereka, itu memasukan karakter lelaki carrier/intraseks. Kalo kalian 'mungkin' tau atau pernah baca cerita yang 'pelangi', gue rasa gak aneh sama istilah MPREG atau Male Pregnant.

Awalnya Gue agak kaget, kenapa di suatu cerita yang jelas-jelas pemainnya Straight (cow-cew) bisa ada laki-laki carrier disana. Dan ternyata, ada beberapa yang bikin itu cuma sebagai pelengkap aja. Like, cuma buat penghidup biar fantasinya lebih dapet.

Dan kenapa gue milih Kaisoo, karna mereka lucu aja gt.. kayak pas. wkwkwk...

Dah, jadi gitu aja sih penjelasan gue. Semoga kalian ngerti kalo ini tuh gak bermaksud apa-apa, cuma buat jadi bumbu biar fantasinya lebih dapet aja gitu.

Hehe.

Kalo gitu, okedeh,
Sekian, Tq..

Salam,
Azellyz Park

[1] That Bitch Is Mine (ft. Oh Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang