zero. 2

54.7K 2.6K 45
                                    

"Sialan!" Umpat gadis ini sambil berjalan kesal seraya membawa buku yang telah dia pinjam dari perpus.

"Tau begini daritadi kek aku udah pesan gojek. Ah elah punya abang tukang php." Gadis ini sesekali mengecek hp nya untuk mendapatkan pesan dari sang supir. Iya supir gojek hehe.

Langkahnya terhenti sesaat melewati ruang seni. Tau kenapa? Iyap, dia mendengar suara desahan pelan. Semakin dipikir aneh juga kalau yang desah bukan manusia, yakali setan bisa desah. Soalnya ruang seni itu ruangan yang jarang banget dikunjungi gitu jadi sepi-sepi aja daerahnya.

Karena digentayangi rasa penasaran, dia mencoba mengintip sedikit dari balik pintu. Syukur-syukur pintu ruang seni itu tidak tertutup rapat. Masih terbuka sedikit.

"SHIT ZINA WOY," batin gadis ini. Matanya melotot tajam kearah dua murid yang sedang berbuat yang iya-iya disitu.

Tapi semakin dilihat kok jadi pengen .g

Gadis ini melihat adegan dimana sang laki-laki sedang memasukkan jari-jarinya yang nakal ke milik sang perempuan. Kemudian dijilatnya ganas milik sang perempuan itu.

Perempuan itu hanya mendesah kenikmatan. Sambil sesekali dia menjambak pelan rambut laki-laki itu.

"BUSET UDAH WOY KENAPA JADI DITONTON TERUS. SECARA ENGGAK LANGSUNG NONTON BOKEP LIVE JUGA NIH," gadis ini masih membatin.

"GILA, GILA KOK GELI SIH,"

"ENGGAK, UDAH AH JANGAN DILIHAT LAGI!" setelah ngedumel dengan dirinya sendiri. Gadis ini memilih untuk segera pulang. Tapi langkahnya sesaat membuat hawa menjadi tegang.

Gapapa hawanya aja yang tegang asal bukan anu nya Mark yang dibawah. Kan bisa berabe tuh.

Y in.

Gadis ini tanpa sengaja membuat suara gaduh karena kakinya menendang tempat sampah. Gara-gara dia fokus melihat bokep live tadi alhasil jadinya tidak fokus untuk balik pulang.

Tidak sempat gadis ini memperbaiki tempat sampah yang jatuh itu, dia langsung pergi ngacir pulang. Kakinya gemetar tidak karuan dan mulutnya terus berkomat-kamit, ketahuan tidak ya? Ketahuan tidak ya?

Rambutnya yang dikucir dua itu membuat dirinya terlihat seperti anak kecil yang berlari ketakutan karena melihat badut. Sangat lucu menggemaskan.

Lalu... tanpa sadar, didalam ruangan itu ada sepasang mata yang sedang mengawasi gadis ini.

boss ┊ mark lee ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang