[WYS 03] Bintang

3.2K 259 4
                                    

"Tiitt tiiitt titt"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tiitt tiiitt titt"

Klakson mobil mama terdengar. Baekhyun terhenyak dikasurnya, dia teringat pot bunga kesayangan mama yang ditabraknya tadi siang.

"Hyung gimana dong..." ucap Baekhyun cemas.

"Tenang aja, mama paling cuman ngasih hukuman.." Chanyeol terdiam sebentar.

"Kamu gak boleh makan es krim sebulan hahaha" goda hanyeol.

"Ishh hyung.. sama aja bunuh diri itu mah.." ucap Baekhyun cemas.

Mama pulang dengan tampang segar, meskipun mama tahu pot bunga kesayangannya rusak, sepertinya mama gak akan marah cuman karna pot bunga. Mama kan sayang banget sama chanbaek.



MAma Park masuk kedalam rumah sambil menenteng tas kerjanya, yang pertama kali ia cari adalah kedua anak kesayangannya.

"Bi anak anak kemana? kok sepi ya.." teriak mama Park memanggil bi Yoona.

"Mereka sedang ngobrol dikamar tuan muda, bu.." ucap bi Yoona.

"Tumben, biasanya kalo saya pulang langsung disambut, jangan-jangan ada yang disembunyikan sama mereka" ucap mama Park curiga.

"Saya kurang tahu bu hehe" ucap bi yoona.

"Mereka sudah makan?"

"Sudah bu, tadi sedikit.." jawab bi Yoona.

"Ya sudah gak apa kok bi, yang penting mereka gak ribut lagi, saya mau mandi dulu.." ucap mama Park.

Bi Yoona sudah lama sekali bekerja dikeluarga Park, pengabdiannya sangat besar, apalagi sama Baekhyun, dia sangat menyayangi Baekhyun seperti putranya sendiri, pasalnya sejak kecil Baekhyun sudah di asuh oleh bi Yoona, ya siapa lagi yang mengurusi Baekhyun, mama Park bekerja dari pagi sampai sore untuk menghidupi keluarga mereka.

Memang secara materi keluarga Park terbilang kaya, namun mamanya tetaplah harus bekerja untuk masa depan Chanyeol dan Baekhyun.



******

Makan malam ini dihadiri keluarga lengkap, biasanya kalau bukan Chanyeol yang absen pasti mama Park yang absen karna makan diluar bersama teman kantor, yang gak pernah absen itu cuman Baekhyun, kalo Chanyeol absen biasanya latihan basket.

Bagi Baekhyun, basket itu olahraga paling bodoh, kenapa? masa iya mau badan jadi hitam karna panas-panasan terus bau keringat.

"Maa... Hyung kok mau ya bauk-baukan dilapangan,terus panas-panasan gak takut luntur putihnya ya.." Ucap Baekhyun membuka pembicaraan.

"Ya enggaklah sayang, itukan hobi hyung kamu, lagian coba kamu lihat emangnya hyung kamu jadi hitam karna main basket?" Ucap mama Park membela Chanyeol.

✔️ Waktu Yang Salah [BBH +18]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang