TIGA

2.7K 264 86
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

Seohyun berjalan dengan anggunnya menuju ruangan Kyuhyun. hatinya saat ini sedang dalam keadaan buruk, dirinya ingin bertemu dengan Kyuhyun untuk mengobati rasa sakit hatinya. baru semalam berpisah saja, dirinya sudah sangat merindukan bau maskulin pria tersrbut.

   " permisi, aku ingin bertemu dengan Presdir Kyuhyun" ucap Seohyun terhadap sekertaris Kyuhyun.

   " presdir Cho saat ini sedang pergi ke Saengguk Hospital. Maaf, apakah anda telah memiliki janji?" Seohyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ah...bodohnya dirinya, tentu saja Sekertaris Kyuhyun tak mengetahui siapa dirinya sebenarnya.

    " kami sudah memiliki janji dari kemarin. jika kau tak percaya, kau bisa menghubungi tuan Cho dengan mengatas namakanku Seo Joohyun" sekertaris Park menghubungi Kyuhyun lalu setelah itu menyuruh Seohyun untuk menunggu kedatangan Kyuhyun.

Tiga puluh menit kemudia dengan setianya Seohyun menunggu kedatangan Kyuhyun. Seohyun merasa kantuk menyerangnya, menunggu Kyuhyun ditengah kesunyian pada luasnya ruangan Kyuhyun membuat Seohyun tak dapat menahan kantuk.

Kyuhyun memasuki ruangannya, seketika senyuman terbit pada bibir tebalnya. Kyuhyun menutup ruangannya secara perlahan agar tak menimbulkan bunyi yang dapat membangunkan wanita cantik itu. Kyuhyun berjalan mendekati Seohyun, berusaha agar tidak menimbulkan bunyi.

Kyuhyun memperhatikan wajah Seohyun yang sangat lucu sekali jika tertidur, seperti sebuah anak kucing. Kyuhyun menyentuh kening wanita itu, mengusapnya dengan lembut. hatinya berdebar dengan ritme yang cepat hingga tak dapat terkontrol, hatinya begitu menghangat saat melihat sang pujaan hati tertidur dengan lelap. sungguh tuhan menciptakan makhluk dengan segala kelebihan yang patut untuk dibanggakan.

Kyuhyun mengecup kening Seohyun dengan begitu dalam, beralih mencium kedua kelopak mata Seohyun, dan terakhir pada bibir ranum Seohyun. Kyuhyun melumat bibir Seohyun dengan penuh kelembutan, hingga pada akhirnya Seohyun terbangun dari tidurnya.

   " Kyu! Ahh maafkan aku, tadi aku ketiduran" Seohyun segera duduk dan mengucek matanya dengan lucu.

Kyuhyun tertawa renyah saat melihat reaksi berlebihan Seohyun, sungguh dirinya tak akan marah. dirinya justru sangat senang saat Seohyun tertidur diruangannya.

   " maaf, tadi jalanan sedikit macet" kali ini Kyuhyun lah yang mengucapkan maaf.

dirinya merasa bersalah pada Seohyun karena menyuruh wanita itu menunggu ditengah kesunyian, dan Kyuhyun bisa menebak bahwa saat ini Seohyun ingin menghabiskan waktu kembali bersamanya.

   " biar kutebak, kau pasti ingin mengajakku menghabiskan waktu lagi denganku bukan?" Seohyun tersenyum, ternyata Kyuhyun memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi.

   " bukan, aku hanya ingin bertemu denganmu." Kyuhyun duduk disebelah Seohyun, menggenggam tangan wanita itu lalu menciumnya.

   " Sayang, sebaiknya saat ini kau kembalilah ke butik. aku tidak mau kau dianggap sebagai atasan yang tak bertanggung jawab. kumohon kau jangan salah paham dengan ucapanku, percayalah aku hanya ingin yang terbaik untukmu" Kyuhyun membawa Seohyun pada pangkuannya dan mengecup bibir Seohyun.

   " iya, aku mengerti Kyu. Maaf!" Seohyun menundukkan wajahnya dengan lirih.

Kyuhyun sama sekali tidak menyalahkan Seohyun. bukan maksudnya untuk menyakiti Seohyun dengan ucapannya, dirinya hanya ingin yang terbaik untuk Seohyun. Kyuhyun sangat tahu jika Seohyun sangatlah penat dengan pekerjaannya yang lumayan menguras otaknya untuk memunculkan ide baru, belum lagi permasalahan terkait si Hyun jin yang Kyuhyun tak tahu wajahnya.

Done For Me √Where stories live. Discover now