PART 23.

54.8K 1.8K 20
                                    

Mike pov.

Gak kerasa sekarang udah jam 4sore aja, berarti gua udah mau balik ke indo sama temen-temen gua, yah walaupun emang waktu liburannya belom selesai sih, tapi karena kita anggota OSIS jadi kita harus pulang duluan untuk menghadiri rapat, kita berempat gak mungkin gak hadir ke rapat tersebut, karena kita berempat adalah pengurus utama di OSIS, apalagi gua, gua sebagai ketua OSIS, Ken wakilnya, nah bendaharanya yang pertama itu si Arsen sedangkan bendahara ke2 adalah Renata, sekretaris pertama itu jasson, eits jangan salah, walaupun si jasson itu, mungkin di depan publik itu image nya jelek, dalam artian playboy, bad boy, tapi kalo soal menulis, mengurus jadwal pokoknya soal tulis menulis dia jagonya dah, nah sekretaris ke dua itu Putri. Jadi karena bakalan ada rapat OSIS untuk MOS kita harus pulang duluan daripada si queen dan cia, padahal gua masih mau lama-lama sama Queen.
Oyah ngomong-ngomong soal queen, akhir-akhir ini kita makin deket, tapi yang masih gua bingung itu kenapa mukanya mirip banget sama seseorang yang pernah gua liat, tapi gua lupa siapa dan dimana, setiap gua tanya dia pasti selalu jawab,
"Ah, itu mah cuma perasaan lu aja kali kak"
Tapi makin kemari gua makin yakin, kalo gua pernah liat dia, tapi fashion nya bukan seperti ini. Dari pada gua pusing mikirin yang gak penting jadi gua lupain masalah tentang itu.

"Woy udah selesai belom mandinya?"
Baru mau buka pintu kamar gua, tiba-tiba si Ken udah teriak aja dari depan pintu

"Udah, yang lain juga udah beres belom?"

"Udah pada dibawah, tinggal lu doang, lagian lama banget dah ngapain aja lu"

"Ngapain kek, kepo lu lah, udah yuk lah turun"

Saat gua sampai dibawah ternyata semuanya sudah berkumpul, ada omah, opah nya Ken, queen, cia, dan juga carren. Oyah kita semua udah kenal kok sama si carren.

"Yada, kalian udah siap semua?" Tanya omahnya Ken

"Udah omah"-ken
Kami semua memasuki mobil Alphard, dan limousin untuk menuju ke bandara.

Setibanya di bandara

"Ken, hati-hati yah kamu, jangan nakal-nakal kasian mommy sama Daddy kamu" -omah

"Iyah omah, omah juga jaga kesehatan yah, jangan capek-capek, opah juga, jangan terlalu banyak kerja, kurang-kurangin lah, kalo bisa pensiun aja opah, nanti yang ada opah sakit"

"Iyah Ken, opah usahakan untuk mengatur waktu, kamu hati-hati yah, berislam untuk kedua orangtua kamu, bilangin ke Daddy kamu juga, jangan lupa untuk sering-sering kabarin kami, sepertinya daddy kamu lagi banyak kerjaan, sampai-sampai sudah jarang menghubungi kami"

"Iyah opah"
Setelah si ken meluk kedua kakek dan nenek nya, sekarang dia meluk si queen

"Gua balik duluan yah, jangan bandel lu disini, jangan nyusahin omah opah juga, jangan boros-boros, titip salam yah buat carren, kayanya dia gak ikut nganter gua"

"Iyah bawel"
Setelah Ken meluk queen sekarang saatnya gua meluk queen

"Gua balik yah, lu jangan bandel disini, semoga nanti kalo lu udah di Indonesia kita sering ketemu" gua cium dahi nya si queen,

"Iyah, hati-hati yah kak, semoga kalo nanti gua udah balik ke indo, dan kita ketemu, semoga lu gak lupa sama wajah gua walaupun dalam keadaan apapun"

"Iyah gak bakalan lupa kok gua sama wajah secantik lu ini"

"Sampai jumpa di sekolah, yah cia yang cantik, aku menantimu" siapa lagi coba kalo bukan si jasson

"Alay Lo ah, udah sono pegi lu, hati-hati"

"Yada semuanya kita pergi dulu yah, bye"

Queen pov.

Setelah mengantar kakak gua dan teman-temannya ke bandara, kita semua balik ke rumah,

NERD GIRL OR PERFECT GIRL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang