16 • Amusement Park •

2.5K 288 7
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak vote 🌝

🌸🍃

"Ne?"

"Iya, kau boleh pulang sekarang"

Hyunlee bingung. Pasalnya Tuan Choi, Bosnya menyuruhnya untuk pulang sekarang, padahal waktu masih menunjukkan pukul 12 siang.

"Tapi sekarang masih siang tuan. Aku kan mengambil 2 shift hari ini"

"Sudahlah pulang saja. Aku memberimu bonus hari ini untuk bersenang-senang. Sana cepatlah ganti baju, kasihan kekasihmu yang tampan itu menunggumu lama nanti!" ujar Tuan Choi sembari melirik ke arah luar kafe. Hyunlee menoleh, dan mendapati Eunwoo sudah berada di luar kafe sambil tersenyum dan melambai kearahnya.

"Baiklah tuan. Gomawo" ucap Hyunlee kepada Tuan Choi. Ia pun masuk kedalam untuk mengganti pakaiannya, lalu segera keluar dari kafe untuk menemui Eunwoo. (Terima kasih)

Hyunlee tersenyum ketika mendapati Eunwoo hanya menggunakan Hoodie berwarna hitam serta celana jeans panjang, karena biasanya, ia selalu melihat kekasihnya itu menggunakan setelan Jas. "Kau daritadi disini?"

"Iya, bahkan aku tadi berada didalam dan mengobrol dengan bosmu cukup lama. Kau tidak melihatku chagi?" Jawab Eunwoo tersenyum. (Sayang)

"Benarkah? Aku terlalu sibuk tadi, sampai-sampai tidak melihatmu. mianhe." ujar Hyunlee sambil menundukkan kepalanya dan tersenyum malu.

Eunwoo mengusap gemas rambut Hyunlee dengan pelan. Hati kekasihnya itu sangat lembut, bahkan ia akan meminta maaf pada hal-hal yang sangat kecil sekalipun.

"Ternyata bosmu itu adalah Tuan Choi. Ia adalah sahabat baik dari ayahku. Aku sudah mengenalnya sejak kecil, dan ia sudah menganggapku sebagai anaknya sendiri."

"Lalu, apa kau yg memintanya untuk menyuruhku pulang lebih awal hari ini?" Tanya Hyunlee penasaran.

Eunwoo mengangguk. "Ayo kita bersenang-senang hari inii!" lanjutnya.

"Kau ini ya, membuatku khawatir saja. Aku kira aku akan dipecat oleh Tuan Choi tadi." jawab Hyunlee sambil mencubit pelan lengan Eunwoo.

"Mana mungkin ia memecat orang serajin dirimu? Apa lagi sekarang ia tahu bahwa kau adalah kekasih dari seorang Lee Dongmin." ujar Eunwoo sembari menepuk dadanya untuk menyombongkan dirinya.

Hyunlee memajukan bibir bawahnya untuk mengejek ucapan Eunwoo barusan. "Memang kita mau kemana sekarang, Enu-ya?"

"Bagaimana jika kita ke taman hiburan saja? Kebetulan hari ini hari minggu, jadi pasti akan sangat seru disana!"

"Aku setuju!"

"Kajja!" ucap Eunwoo sambil menarik tangan Hyunlee menuju mobilnya. Keduanya pun segera menuju taman hiburan yang berada di pusat kota Seoul. (Ayo)

🍁🍁

"Akhirnya kita sampai jugaa!" Eunwoo melebarkan kedua tangannya sesaat setelah mereka berdua sampai di Taman Hiburan. Tempat ini sangat ramai, banyak anak kecil berlarian dan bermain di berbagai wahana, serta banyak juga para remaja yg berselfie ria disekitar situ. Memang, Taman Hiburan merupakan salah satu tempat yang Instagramable, apalagi jika untuk memperbaiki feeds instagram.

"Ayo kita bermain sekarang!" Ujar Eunwoo dengan semangat, kemudian menarik tangan Hyunlee untuk menaiki berbagai wahana disana.

"Bagaimana jika kita bermain itu terlebih dahulu?" Ajak Hyunlee sambil menunjuk ke arah permainan Roller Coaster.

"Baiklah, ayoo!" Saut Eunwoo, lalu keduanya pun berlari kearah Roller Coaster dan mengantri. Antrian sangatlah panjang, untung saja cuaca hari itu lagi sedikit mendung.

Mine || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang