Cinta segi tak beraturan pt. 2

826 59 14
                                    

Cerita ini dari Willyaraa

Hallo. Apa kabar? Masih inget kisah Gyuri, Sooman, dan Hanbin? :"v ngakak asw. Rara datang lagi buat nulis pt.2 nya. Dan yang kemarin itu masih panjang kisah kita, wkwk. Okelah langsung aja.

Masih inget? Terakhir adalah Hanbin ngilang, bilang deact dan fokus rl, itu yg dia bilang ke gua. Dan kalian tau, itu semua bohong! Kebohongan yang gua percaya gitu aja. Haha. Oke gua yg salah, tapi ga harus dg cara kek gtu dia ngehindar. Dan Sooman, iya dia yg masih ttep stay dan saling kontek ma gua.

Sebelumnya, gua ngerasa kangen banget sama Hanbin. Gua bingung harus nyari dia kemana, nanya tentang dia ke siapa. Yang gua tau tmen deket dia cuma si sooman. Nyata nya dia juga ngehindar dari Sooman. Fix dia benci sama gua dan Sooman keknya. Setiap gua join gc, gua selalu nanya, "Disini ada anak Bandung, kah?"

Gua selalu nanya itu tiap masuk gc, bahkan gua join semua gc yg gua lihat buat nyari tau tentang dia lagi. Tapi apa, gaada. Di Nyctophilia si Wendy fams gua bilang kalo chara Suho org Bandung. Nah gua langsung pc si Suho kan.

"Lu bandung?"
"Knpa?"
"Lu kenal X (Hanbin) ga? Dia kuliah jurusan biologi."
"Bandung luas kali, kampus di Bandung juga banyak. Dia sekolah di kampus mana?"

Gua diem, gua berasa di skak dan gabisa jawab. Bandung luas, sementara Hanbin yang gua cari gatau ngampus dimana. Fix gua nyerah sama si Suho. Akhirnya gua beraniin nanya di Bshs, padahal gua udah canggung sama nih gc. Gua nanya hal yang sama, dan Hyuna Bshs jawab dia dari Bandung. Gua seneng dan langsung pc dia.

"Lu tau Hanbin yg dlu di Bshs? (Karena dia dah left lama)"
"Knpa gyur?"
"Gua minta tolong banget, kali aja lu kenal. Atau temen lu? Ah dia bilang anak dance cover, kuliah jurusan biologi, seumuran gua."
"Gua juga anak dc, tapi gua ga pernah dnger nama dia. Hm, ntar gua tanyain sama temen yg lain ya kali aja tau."

Gua seneng banget pas itu. Rasanya sedikit lega. Tapi hampir sebulan gaada kabar dari Hyuna. Dia juga jarang online. Gua mulai nyerah, dan anggap Hanbin beneran lrp dan ngilang dari dunia rp ini. Tapi, ttep aja gua ngerasa kangen sama dia.

Gua lihat gc Bshs cuma nyimak doang. Gua kaya ga punya semangat buat chat disitu. Dan yg gua lihat, Sooman balik lagi ke Bshs. Dia pernah left dg alasan sibuk rl. Gua ga masalah si, toh gua msih chatan sama dia. Dan gua juga biasa aja dia join lagi. Saat itu pkiran gua lagi ke hanbin semua. Tapi pas dia lihat gua ada di list cp bareng Mark Tuan, dia ngpc gua.

"Kaya ada sesuatu yang ga gua tau di Bshs."
"Apa?"
"Lu udah cp an."

Gua diem. Iya gua cp an sama Mark Tuan, tetangga gua anjir. Bodoamat gua yg minta dia jdi cp gua secara paksa. Ahh gua kaya org gila yang kehilangan gairah idup sampe cp an aja maksa. Wkwkw setelah sooman tau gua mutusin Mark. Wkwk jahat lagi. Dan Mark juga biasa, toh kita juga gaada perasaan.

Sampai akhirnya tengah malam ada chat dari Lisa Bshs. Fams gua yg gua ceritain sebelumnya, dia juga Admin Bshs. Kebetulan pas itu gua ketiduran jadi kebaca pas pagi. Yang salah, pas pagi gua ga buka chat Lisa dulu. Gua malah buka notif dari gc Bshs dan setor notip tanpa scroll. Setelah itu gua buka chat Lisa banyak anjir.

"P"
"P"
"P"
"Eon, penting."
"Entah ini kabar gembira atau sedih, aku gatau."

Lah kan gua malah bingung. Si Lisa kenapa si, akhirnya gua penasaran maksud dia apaan.

"Kenapa lis? Ada apa?"
"Hanbin Oppa balik ke Bshs semalem, dan dia kaga pernah Lrp."

Waw rasanya kaya ada petir. Wkwkwk lebay ah. Gua kaget dong, dia balik ke Bshs, kaga pernah lrp? Terus? Selama ini dia kemana saat gua bingung nyariin. Njirr gila.

Curhat RoleplayerWhere stories live. Discover now