CS 4

102 13 5
                                    

DITUSUK
[Curcol aja]

3 januari 2018

Kalian tentu tau kan ya yang namanya sate itu enak banget apalagi identik banget ditusuk sama bambu runcing turus dibakar pake areng.

You now gaes..!! Disini gue ngerasain buanget. Ngga enaknya jadi sate yang identiknya gue sendiri yang dijadiin satenya. Kebayang ngga betapa sakitnya.

Iye. Gue disini ngga mau ngumbar aib ato apapun itu. Wallhohi. Gue ngga munafik. Tapi you sadar kan gaes. Gue sakit ati buanget tat kala temen elu sendiri bayangin dah. Temen lue sendiri diem diem ya dalam arti 'sate' tadi. Nusuk nusuk dari belakang.

Jujur gue minta maaf banget kalau ditulisan ini gue over all banget. Gue hanya mau ada kejujuran diantara persahabatan. Kalau mau nampar ya nampar aja. Gue ngga mau ribet seribet ini.

Dalih dia mah diem* berkarya. Alasannya apa coba..!? Why..? Mengapa ngga sama* jujur kalau emang sama sama ingin mencapai tujuan ya bersaing secara sehat aja. Kalau dianya malah main selintut dibelakang gini, ati siapa yang sakit.

Astagfirullah. Gue coba nahan semua ini. Tapi ngerti sendiri kan yang namanya ati. Selalu ngga tau mau berhenti dijejak mana. Suudzon gue mulai menjadi jadi. Beberapa temen gue juga udah nyoba ngeredem amarah gue.

Typekal cewe model gue kek gini gampang banget punya pikiran dalem. Dalam arti luas 'spaneng'. Oke memang semua orang punya HAK masing* terutama kamu ya temenku sayang. Tapi pernah ngga sih sebelum kamu ngelakuin suatu hal itu, kamu itu pikirin sejenak gimana kalau seandainya diri kamu sendiri yang ada di posisi itu. Pertanyaannya sanggup ngga..? Mesti jawaban ati elu pada ya 'sanggup aja' itu mah masalah sepele buat kalian. Tapi bagi model* anak kek gue yang sangat rentan akan perasaan. Whahhh.. suaket buanget mba.

Harapan gue ya kedepannya jangan kayak gini lagi ya. Setiap jejak kaki melangkah pasti akan ada langkah kaki yang lainnya. Gue paham dan itu emang hukum alam.

Gue yakin kalau insya Allah atas izin Allah rizeki itu ngga bakal kemana. Gue baru tau dan ngerasa kalau kadang 'wattpad' juga bisa buat kecewa. Dari konflik ini semua gue sadar ngga seharusnya gue kek gini terus. Gue harus ikhlas. Betul betul ikhlas ya walaupun sulit. Allah maha besar. Allah maha adil. Allah maha segala dan tau apa yang kita mau.

Sumpah kecewa kali ngga bisa gue ungkapin dengan kata lagi. Gue mbatin aja di ati.. emang salah besar kalau kita terlalu baper sama urusan dunia yang hanya mengakibatkan kecewa. In fact just Allah the best for all of me.

Oke ngga apa apa kawan. Kalaupun akhirnya aku ngga bisa bersaing untuk urusan dunia setidaknya aku akan bersaing untuk urusan akhirat. Hamasah buat kita semua. Semoga karyamu mampu menginspirasi semua. Walau bait yang kita tulis kadang memang tak pernah senada. Irama yang terjalin pun sering tak mengena. Inilah faktanya ya.. aku ikhlaskan saja😊

.

Maafin. I'm sorry. Afwan ya para readers sekalian kalau kalian hanya baca sesuatu yang GJ dll lah. Tapi ngga apa syukron kalau udah nyempetin mampir.

Jangan lupa kasih vote🌟and then comment yak✍🖎Author tunggu.
Mampir juga cerita Ain yang lain
1. Rihlat Tawila
2. Sayap Kanan
.
Jangan lupa follow akun dibawah

Instagram: @nr_aini14
Facebook: Nur Aini (Pou)
Tumblr: Goresan Kata
Wattpad: nr_aini14
WA : 081 556 586 578

Bisa curcol atau tanya* sesuatu deh via yang ada di atas👆

.
Syukron jazakillah khairon katsiron sahabat fillah😎

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Celoteh SenjaWhere stories live. Discover now