Prolog

7.9K 632 9
                                    

Kim Namjoon ( 30th )
Seorang CEO dan juga seorang single parent yang memiliki 5 anak, sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak bisa mengurus anak-anaknya yang masih terlampau kecil. Terpakasa harus Mencari sebuah tempat penitipan anak karen pembantu rumah nya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Kim Seokjin ( 25th )
Seorang baby sitter dengan kemampuan yang sangat baik dalam mengurus anak-anak, khususnya anak kecil, memiliki kepribadian seperti seorang ibu sangat sabar dan ceria,sehingga banyak anak-anak yang menyukai dia.

Kim Yoongi ( 9th )
Anak pertama dalam keluarga Kim, anak yang pendiam cenderung cuek pada adik-adiknya tapi merupakan kakak yang bisa diandalkan. Hobinya tidur dan bermain musik.

Kim Hoseok ( 8th )
Anak kedua dalam keluarga Kim, anak yang hiperaktif baik,bersemangat,selalu ceria dan suka menolong kakak dan adik-adiknya. Hobinya menari dan bertingkah imut.

Kim Jimin ( 7th )
Anak ketiga dalam keluarga Kim,mempunyai kembaran. Anaknya sangat baik suka menolong kakak dan adik - adiknya. Selalu mementingkan keperluan kakak dan adik - adiknya daripada dirinya sendiri. Hobinya menari dan menggambar.

Kim Taehyung ( 7th )
Kembarannya Jimin tapi sifatnya beda sekali. Anaknya hiperaktif dan suka menjahili kakak dan adik -adiknya, tapi disamping sifatnya yang jahil ia juga baik hati dan perhatian pada sekitarnya. Hobinya main game dan bermonolog.

Kim Jungkook ( 5th )
Anak paling terakhir dalam keluarga Kim. Anaknya imut dan lucu seperti kelinci, sangat pintar dalam semua hal yang biasa dilakukan sesuai umurnya dan suka menjahili kakak-kakaknya. Hobinya Makan dan menjahili kakak-kakaknya.

Tbc/end ???

Seokjin Daycare [Namjin As Parents!] with [Bangtan As Kids!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang