Review: Innisfree Trial Kit

4.2K 105 1
                                    

februari lalu gue ke bandung dan ngunjungin store innisfree di pvj

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

februari lalu gue ke bandung dan ngunjungin store innisfree di pvj. di situ iseng beli capsule masknya yang aloe bija (tempatnya udah dibuang huhu gak bisa foto). dan beli sheet mask juga tentu saja. pas ke kasir, mbak-mbak innisfreenya jelasin kalo kita daftar member dan beli produk apapun tanpa minimal pembelian, bakal dapetin 3 best collection kit dari innisfree.

apa aja tuh? ada green tea seed serum(5ml), orchid enriched cream(10ml), dan super volcanic pore clay(10ml). lumayan banget kan! siapa sih yang gak seneng dapet gratisan~

gue daftar dua kali. tiga kali malahan. yang di pvj, gue daftar pake data diri sepupu. balik ke tangerang, gue daftar lagi ke gerai innisfree di summarecon mall serpong. yang ketiga, gue daftar pake data diri nyokap gue. hehe. anaknya gak mau rugi.

tuh kan jadi kepanjangan cerita. langsung aja yaa reviewnya:

1. Green Tea Seed Serum

fyi, ternyata green tea seed serum itu pre-serum. artinya, serum ini dipake tepat setelah kalian cuci muka. fungsinya untuk mengunci kelembaban hanya dalam 3 detik. klaimnya sih begitu. dan bener, yang gue rasain setelah pake serum ini kulit gue jadi sedikit lebih terhidrasi dari biasanya. dan sejak serum ini ada harumnya, pasti mengandung fragrance. kalo kulit lu sensitif dan kering, mungkin kalian gak begitu suka sama serum ini.

2. Orchid Enriched Cream

tekstur krim ini berat dan ketika diaplikasiin ke wajah terasa tebal entah kenapa. semacam ada layer tambahan dan greasy. gue pribadi gak suka sama krim ini meskipun gak bikin breakout atau menimbulkan jerawat. gue kasih krim ini ke nyokap dan beliau suka sih. mungkin karena kandungan orchid ini ngasih efek buat anti-aging kali ya? jenis kulit nyokap gue juga cenderung kering. yang normal to dry skin boleh dicoba.

3. Super Volcanic Pore Clay Mask

sejak masker ini berbentuk clay, pasti cocok buat jenis kulit berminyak. and yes, this mask is a very deep cleansing. untuk pori-pori, terlihat lebih bersih dan membantu wajah tampak cerahan. gue udah ngabisin satu jar sampel ini dan dipake setiap pagi. sejauh ini gue suka sama efek ngebersihinnya dan minyak di wajah juga jadi kekontrol. tapi sekarang udah gak lagi karena mahal banget kalo buat dipake tiap hari. jadi gue pakenya weekly atau kalo ngerasa pori-pori tersumbat aja. oiya, pore clay mask ini ada dua jenis, yang satu lagi versi jeju volcanic. varian jeju lebih cocok untuk jenis kulit normal cenderung kering.

🌹SKINCARE THREAD🌹Where stories live. Discover now