1

25.7K 1.1K 106
                                    

" Bisa tidakkah kau menghargai privasi , kau tau ini area yang di larang untuk mengambil gambar. kau tau ??"

Gadis belia bermata bulat itu hanya mngerjap bingung. Dan oh tunggu dulu ... Apa ini mimpi ?? Tapi kenapa ia sekasar ini tak pernah terpikirkan olehnya.

" Apa kau takut sekarang , kenapa kau tak menjawab ku ?? Mata pria itu menatap tajam gadis belia yang sekarang membalas tatapannya dengan ketakutan , terlihat sekali bahkan tangannya gemetar. Tatapan yang begitu dingin dan mengintimidasi.

" Sorry , I cannot speak Korea " suara nya pun terdengar serak karna hampir saja ia menangis ketakutan

Mata gadis itu berkaca kaca ,sungguh ia ingin kembali pulang saja ke Thailand rasanya. Pria itu berlahan melepaskan genggaman erat pada gadis itu.

" Im sorry .. im sorry "

Gadis itu membungkuk berkali kali , setau nya jika di Korea seperti itu lah cara untuk meminta maaf atau memberi hormat.

Pria itu masih diam , mengamati dengan seksama gadis yang sekarang menunduk ketakutan itu. Sungguh baru kali ini ia menanggapi seorang yang tak begitu penting dan membuang waktunya seperti ini.

" Are you new trainee ?? "

Gadis 14 tahun itu mendongakkan kepala nya dan mengangguk ,

"Whats your name , you're not from Korea ??"

" Yahh , im from Thailand .. im Lisa " gadis itu nampaknya masih ketakutan.

" thailand ?"

Pria itu meraih sebuah id card yang tergantung pada gadis belia itu ,

Detik berikutnya , pria itu tersenyum ramah pada nya dan mengacak rambut cepak gadis itu .Berbeda dengan beberapa detik yang lalu.

" sorry "

Mata gadis itu terlihat terpana , ketakutan beberapa detik lalu hilang seketika. Senyuman pria itu sungguh meluluhkan hati , bahkan banyak jutaan hati yang luluh akan senyuman itu diluar sana .

DEG ...


" First time we meet "






6 TAHUN KEMUDIAN .






20 - 11 -17

Bangunan megah yang terletak di Mapo-gu , Seoul nampak begitu hening

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bangunan megah yang terletak di Mapo-gu , Seoul nampak begitu hening . Hanya beberapa staf keamanan yang terlihat mondar mandir diarea parkir dan pintu masuk.

Gedung yang sangat mencolok dibanding dengan bangunan lain disekitarnya , siapa yang tak mengenal gedung ini , gedung tempat bernaungnya banyak artis dan Idol papan atas dan bahkan sudah mendunia , agency tempat bernaung seorang G dragon. YG BUILDING.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 12, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

LALISA 2 (End) ✔Where stories live. Discover now