CATATAN AUTHOR

5.2K 299 50
                                    

Lovely Karenina resmi tamat dengan adanya EXTRA PART bagian EKSPLISIT SCENE antara Mas Ali dan Nina.

Aku mau mengucapkan terimakasih banyak yang sebesarnya pada seluruh pembaca Lovely Karenina yang mengikuti kisah cinta ini dengan penuh kesabaran dan cinta pada kedua karakter utamanya.

Sekedar ingin cerita dikit, bahwa sebenarnya kisah Mas Ali ini sudah tercipta sangat lama di otakku saat aku masih SMP dan tertimbun di dalam buku tulis. Kisah cinta Mas Ali yang melibatkan Natalie dan berakhir pada Karenina memang sudah tercipta di imajinasiku. Makanya ketika aku berhasil menghidupkan karakter Mas Ali dan dua cintanya di wattpad dan mendapatkan antusias pembaca yang luar biasa, membuat aku terharu. Dan jujur,  saat menulis kata TAMAT di cerita utama dan kata SELESAI di EXTRA PART, aku nangis. #lebayabaikan

Dan seperti yang sudah kutanya di bab tanya reader, maka aku sudah memberikan jawabannya bahwa akan ada sekuel ALI DAN NINA yang akan publish AFTER MARRIED. Sekuel ini kemungkinan besar hanya berisi 5 chapter saja sebagai tanda rasa cintaku pada sosok Mas Ali serta teman teman reader yang mendukungku.

Meski ada yang katakan ntar kaya sinet tersanjung 😂😂 dan akan gak seru seperti halnya kisah pasangan di lapak series lainnya karena gak ada konflik, bahkan ada yang nyuruh aku fokus ama novel on going lainnya (tenang aku selalu update kok 😆), tetapi aku anggap sekuel ini sebagai bentuk rasa bahagiaku atas perjuangan Mas Ali yang selama belasan tahun bercokol di benakku dan di dalam buku tulis. Makasih pada wattpad serta cast yang memenuhi segala imajinasiku hingga Mas Ali bisa dibaca luas. Tak lupa juga kalian, para reader tercyntah 😚😚 aku ucapkan banyak makasih banyak yaaaa..

Sekian deh catatan akhir author Lovely Karenina. Semoga kisah Mas Ali selalu bisa dinikmati ya.

Kukasih deh bocoran sekuelnya. MINI STORIES : ALI DAN NINA.

Sampai ketemu di kisah-kisah romantis lainnya ala dindin thabita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sampai ketemu di kisah-kisah romantis lainnya ala dindin thabita.

Love dindin^^

LOVELY KARENINA (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now