chapter 13

3.1K 339 14
                                    

Dua Bulan kemudian

Dua bulan sudah mereka jalani dengan peran Lee Taehyun menjadi Kim Taehyung dan saat pertama kali Jungkook melihat Jihoon dia sedikit bingung karena di rumahnya ada orang asing tapi saat Taehyun menjelaskan Jungkook bisa memakluminya.

Tapi tanpa mereka semua sadari Jungkook sudah mulai curiga dengan Taehyun. Sebulan yang lalu saat mereka sedang bercanda dan tertawa Jungkook sempat memperhatikan Taehyungnya itu, dia melihat Taehyungnya itu tertawa dengan berbeda dia sangat ingat gaya tawanya Taehyungnya itu tapi saat melihat Taehyungnya sekarang gaya tawanya berbeda dengan suara tawa yang lebih kecil dan wajahnya mencerminkan wajah datar.

Jungkook selalu memergoki Taehyung yang sekarang tanpa ekspresi dan matanya tidak ada rasa nyaman saat melihatnya, saat Jungkook ingin medekatinya dia seperti menjauh lebih tepatnya menghindar.

Sekarang Jungkook berada di ruang televisi sambil melihat ke arah jendela yang memperlihatkan Taman yang Indah dan di situ terdapat Taehyun yang sedang menatap bunga-bunga.

Dengan wajah datarnya yang Jungkook lihat Taehyun terdiam di sana tapi saat seorang namja mendekatinya Taehyun langsung tersenyum mengusap-usap rambut namja itu. Jungkook masih terus memerhatikannya, dengan sedikit rasa heran melihat Taehyun dan namja itu begitu akrab.

"Kenapa mereka sangat akrab? Dan namja itu Jihoon kenapa bisa ada disini bukannya dulu Tae hyung tak punya teman yang lebih muda darinya? "Pikir Jungkook dengan dari mengkerut.

"Apa yang kau lakukan? "Jimin tiba-tiba menepuk bahu Jungkook hingga Jungkook tersentak kaget.

"O-h aniyo"Jungkook langsung berjalan pergi menuju teras depan meninggalkan Jimin yang menatapnya heran.

Jungkook berjalan menuju kamarnya, tapi saat melewati kamar Jimin jungkook mendengar suara perdebatan.

Jungkook mulai mendekat melihat kamar Jimin yang pintunya terbuka sedikit. Mendekatkan telinganya ke pintu.

"Aku tak bisa berlama-lama "Jungkook mendengar suara Taehyungnya itu di dalam kamar Jimin.

"Kumohon Tae tak bisakah kau hanya di seoul, jebal" Jungkook semakin mendekatkan telinganya untuk mendengar percakapannya.

"Tapi pekerjaanku sudah selesai Jungkook sudah sembuh dan aku tak bisa berlama-lama di tempat yang tidak kukenal, ani yang membuatku seperti orang asing karena aku bukan siapa-siapa di sini mianhae "Taehyun mengakhiri percakapannya bersama dengan Jimin. Jungkook hanya bisa menegang kaget dengan ucapan Taehyungnya itu.

'Apa maksudnya itu? kenapa Tae hyung bilang seperti itu apa selama ini dia berfikir dia bukan siapa-siapa, dan lagi pekerjaan apa maksudnya? "Jungkook mengeram frustasi mengacak-acak rambutnya itu di kamar.

"HEI KAU"teriak Jungkook ke Taehyun yang sedang bersama dengan Jihoon di dapur.

"Oh wae Jungkook? "Taehyun mendekat ke arah Jungkook tangannya ingin mengusap kepala Jungkook tapi Jungkook langsung menepis tangan Taehyun.

"Nuguya? "Tanya Jungkook sambil menatap tajam Taehyun.

"Mwoya? "

"KAU SIAPA HAH"Taehyun mundur selangkah saat Jungkook berteriak. Yang lain langsung menuju ke dapur.

"Ada apa ini"Jin langsung mendekati Jungkook.

"MINGGIR AKU AKAN PERTANYA KEPADA ORANG ASING INI"tunjuk Jungkook ke Taehyun.

"Wae kenapa kau bilang seperti itu kepada Taehyung"Hoseok menenangkan Jungkook.

"Selama ini aku sudah di bodohi aku melupakan fakta bahawa Tae hyung telah tiada. TAPI KENAPA KALIAN MEMBOHONGIKU MENDATANGI ORANG ASING YANG MIRIP DENGAN TAE HYUNG WAE WAE?, itu membuatku lebih sakit dari pada saat aku tahu Tae hyung telah tiada" Jungkook meluapakan isi hatinya dadanya sesak melihat orang yang mirip dengan Tae hyung hanya bisa diam menatapnya.

"Kau siapa kenapa kau mirip sekali dengan Tae hyung, kenapa kau mau menjadi pembohong"Jungkook melunak sambil menarik kerah baju Taehyun. Jihoon yang hanya disana hanya bisa menunduk.

"Aku Lee Taehyun aku hanya ingin membatu hyungdeulmu saja agar kau bisa kembali ke keluargamu. Dan kata dokter kalau kau ingin sembuh kau harus bertemu dengan orang yang kau sayang aku hanya sekedar membantu. Awalnya aku tidak mau. Mianhaeyo jeomal mianhaeyo"Taehyun menunduk dan pergi dari sana menepis tangan Jungkook yang berada di kerah bajunya membuat keadaan hening seketika.

"YAK BADEBAH KALIAN SEMUA"Jungkook terduduk dilantai yang dingin sambil menangis, kepalanya sudah mau pecah melihat ini semua. Kenapa kehidupannya sungguh menyedihkan.

Jimin dan Namjoon mendekat ke arah Jungkook sedangkan yang lain mengejar Taehyun.

*****

"Taehyun-ssi kau mau kemana?"Ucap Jin di samping Taehyun.

"Aku akan pulang, karena aku sudah selesai "Taehyun masuk kekamar membawa barang-barang nya bersama dengan Jihoon.

"Aku pamit annyeonghaseyo"

"Ah kenapa jadi seperti ini"geram Jin dan Yonggi menendang udara kesal.

TO BE CONTINUED

#################

cuma mau bilang beberapa chapter lagi cerita ini tamat🎉🎊🎊

JANGAN PERNAH LUPA

VOTE + COMENTNYA

Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)Where stories live. Discover now