I'm okay

39 11 6
                                    

Salju kembali turun ditengah kota seoul yang sepi. Kota seoul malam ini kembali diselimuti salju. Jalanan pun penuh dengan salju yang tebalnya sudah setumit kaki.

Keluar dari apartment Taehyung, Jungkook langsung menuju kearah parkiran dan berencana untuk langsung pulang ke apartment nya.

Jalanan yang penuh salju dan licin tidak menjadi penghalang bagi Jungkook, bahkan dia menaikkan kecepatan mobilnya.

Jungkook terlihat memikirkan sesuatu, sehingga pandangannya tampak kosong kedepan.

Ssssstttttttt...... Brakkkkkk

Tebalnya salju jalanan membuat Jungkook kehilangan kendali dalam mengemudi. Tiba-tiba dia menabrak pohon ditepi jalan yang tidak jauh dari lampu merah. Dan membuat nya tidak sadarkan diri.

Mobil Jungkook dikerumuni orang yang tadinya hendak menyebrang di zebracross. Tapi mereka hanya melihat Jungkook yang tak sadarkan diri, tanpa berbuat apa-apa. Lalu tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang memberanikan diri membuka pintu mobil Jungkook dan menyuruh orang disekitar nya untuk menelfon ambulans.

"Wahhhh itu Jeon Jungkook.. Jungkook.. anggota BTS" ribut warga saat wanita tadi berusaha menyeret Jungkook keluar dari mobilnya.

Ning..nong..ning..nong..
Ambulans yang menjemput Jungkook sudah tiba. Langsung tanpa pikir panjang petugas kesehatan itu mengangkat Jungkook ke atas mobilnya.

Disana juga terlihat ada polisi yang terlihat tengah menangani kasus kecelakaan seorang idol terkenal ini. Dan sepertinya masalah kecelakaan Jungkook ini tidak akan diperpanjang polisi. Karena pihak bighit yaitu agensi dari grup BTS sudah menkonfirmasi lebih dulu.

"Masukkan ke ruangan operasi.. Palli..palli" kata salah satu dokter di Seoul National University Hospital tersebut.

Tampak juga seseorang dengan wajah cemas mengiringi Jungkook sampai ke pintu ruang operasi. Ya dia wanita yang memberanikan diri menolong Jungkook tadi. Kelihatannya dia ikut naik mobil ambulans, mungkin untuk menjadi wali sementara Jungkook.

Dua jam kemudian. 12.00 pm KST

Tampak lampu ruang operasi berganti warna. Itu menandakan operasi nya sudah selesai. Wanita tadi masih setia menunggu kabar dari Jungkook sambil duduk dengan perasaan gelisah.

Dokter keluar dari ruang operasi dan mengatakan kalau operasi Jungkook berjalan dengan lancar. Tampak sedikit lengkung senyum dibibir wajah wanita cantik itu saat dokter mengatakan hal tersebut.

Jungkook sudah dipindahkan keruang opname, tapi masih dalam keadaan belum sadar.

Lagi..lagi..

Wanita tadi menemani Jungkook. Ia duduk dikursi sebelah tempat tidur Jungkook. Sambil memandang kasihan kearah Jungkook. Sepertinya ia tidak terlalu mengenal Jungkook.

Ya tidak semua orang mengenal siapa BTS, apalagi bagi orang yang berusaha untuk tidak mengenalnya sama sekali.

Wanita itu kelihatan sangat lelah setelah drama kecil yang terjadi beberapa jam yang lalu. Tanpa sadar ia tertidur di samping tangan Jungkook yang terpasang infus.
.
.
.
Penasaran bagaimana kelanjutannya?? Tunggu part selanjutnya.

Goodbye My Winter SeasonDonde viven las historias. Descúbrelo ahora