Mr. Billionaire and I | Chapter 35: The Drama Has Begun

57.9K 2.4K 114
                                    

MORNING SEMUANYAAA... Update nih.. Pada tunggu ya? Atau ga ada 😂 wkwk.

Boleh minta tolong ga? Kalau ada typo di comment aja wkwk makasih. Trs satu lgi wkwk.. biar MBnI lbh dikenal orang, yang mau bantu makasih.. Bantu share cerita ini ya.. Di mana aja terserah, social media kalian atau apa pun itu, tapi jangan di wall author lain yang udh ksh peringatan ya.. 😇

Makasihh :)

Minta tolong juga ya votenya wkwk. Thx.

Udah pada sarapan belum? Semangat buat yang ujian!! (Ella juga sih wkwk)

Happy Readingss.. Semoga mood kalian yang lagi jelek, jdi bagus ya gara" baca ini, Amin.

Playlist 🎤: G-Eazy & Kehlani - Good Life (from The Fate of The Furious: The Album) [MUSIC VIDEO]

***

"Aku akan tiba di sana sebentar lagi." ucap Justin dan memutuskan sambungan teleponnya.

Justin mengambil jasnya yang terletak di kursi dan memakainya. Lalu Justin keluar dari ruangan kerjanya dan menuju parkiran. Ia akan berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Mereka ingin makan siang bersama setelah sekian lama tidak melakukannya.

Mobil Lamborghini Sport itu berhenti di parkiran sebuah restoran. Justin turun dari mobilnya dan menghampiri kedua sahabatnya yang sedang menunggu di mobil Ethan.

"Hey, dude! Kau lama sekali." ujar Ethan.

"Ya, aku tadi harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Kita masuk sekarang, kau sudah booking tempat bukan? Aku tidak ingin kita harus menunggu untuk mendapatkan tempat duduk."

Tempat makan yang akan mereka duduki berbeda. Restoran itu selalu ramai setiap harinya. Mungkin itu buka restoran yang termasuk kelas atas. Tetapi makanan-makanan yang di masak begitu enak.

"Kau sudah menjamin di sini enak?" tanya William.

"Sudahlah, aku sudah ke sini lebih dari tiga kali. Tempat ini sangat enak! Aku yakin kalian tidak akan menyesal!" balas Ethan.

Akhirnya, mereka bertiga pun masuk ke dalam restoran itu dan duduk di tempat yang sudah dibooking oleh Ethan. Seorang pelayan mendatangi mereka untuk mencatat pesanan makanan. Setelah memesan makanan, Justin, Ethan, dan William berbicara hingga bercanda tawa.

"Justin."

Mereka mendongak bersama saat seseorang menyebut nama Justin. Melihat siapa yang menyebut nama Justin, mereka bertiga terkejut.

"Josephine.." sebut Ethan dan William bersamaan.

Di sana, dekat mereka, berdiri seorang wanita yang tidak lain merupakan Josephine dengan pakaian celana jeans dan jaket jeans yang hanya menutupi tubuhnya. Wanita itu menatap Justin dengan tatapan rindunya. Sementara Justin terlihat tidak peduli sama sekali.

 Sementara Justin terlihat tidak peduli sama sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑Where stories live. Discover now