Oh.........oww

5.4K 455 31
                                    




Crekkk







Pintu terbuka kesan pertama saat taehyung pertama kali melihat namja bernama mingyu itu adalah manis. Namja itu tersenyum manis pada taehyung tentu saja taehyung membalas senyumannya.

"annyeonghaseo, aku kim mingyu" mengulurkan tangan sambil tersenyum manis.

"aigoo, manisnya " menjabat tangan Mingyu ramah, Mingyu mencium punggung tangan taehyung ia benar-benar terpesona akan kecantikan taehyung.

"huff.........cepatlah sedikit waktu kita tidak banyak "jimin berjalan lebih dulu meninggalkan taehyung dan mingyu yang asik mengobrol.















"baik kita mulai, tae berikan ekspersi mengoda ke kamera dan kau mingyu peluk erat perut taehyung " perintah jimin sambil melihat kearah layar.

Mingyu berpose sedikit berbaring dengan satu tangan sebagai tumpuan sedangkan taehyung membaringkan kepalanya diatas perut Mingyu. Terlihat pose mereka sangat mesra ditambah Mingyu tak memakai atasan apapun hanya celana jeans hitam sedangkan taehyung hanya memakai kemeja putih tipis dan kebesaran bahkan paha mulusnya dapat terlihat jelas.

Kalian pasti bisa menebak taehyung model apa bukan?

Ne, dia model majalah dewasa maxsim korea ia seringkali berpose diatas ranjang, dibathtup, disofa dan bahkan dialam terbuka. Berpose sexy sama sekali tak membuatnya risih ini sudah hal biasa, seringkali jika ia mendapat partner foto lawan jenis ia sering memanfaatkan kesempatan untuk mengambil energi mereka dengan cara memeluk, mencium dan bahkan berhubungan badan. Namun taehyung tak bodoh untuk menyerap semua energi mereka jika itu ia lakukan maka mereka akan mati seketika.





Jeprettt








Jeprettt








Jepretttt









Jeprettttt












Jepretttt









"baik, cukup untuk hari ini, tae jangan lupa setelah ini kau harus menemui daniel diruangannya " ujar jimin sembari membawa beberapa aksesoris keperluan photoshoot.

"hufffhh, aku malas lain kali saja" ujar taehyung mengambil kembali pakaian yang tadi ia pakai dari rumah.

"kau mau aku dipecat? Cepat temui dia, kalau perlu berikan apapun yang dia mau, aku tidak ingin karir'ku berhenti hanya karena kau " ujar jimin sebal kemudian berjalan pergi sambil membawa beberapa paper bag.

"hah............, sungguh menyebalkan " umpatnya berjalan ke ruang ganti. Namun belum sempat melangkah tangannya telah dicekal terlebih dahulu oleh Mingyu.

"ssstthh, mau kemana cantik "menyunggingkan smirknya.

"wae? Aku mau ke ruang ganti, Apa kau mau ikut? " goda taehyung membelai pipi kanan Mingyu lembut.

"bolehkan? " membelalak terkejut.

"boleh tapi tidak sekarang, bagaimana jika nanti malam diclub " usul taehyung dengan tatapan menggoda sambil menggigit bibir bawahnya yang tebal.

"baiklah, nanti malam jam 9 diclub, oke? Chupp " mencium punggung tangan taehyung lembut.

"oke, datanglah tepat waktu karena aku tak suka menunggu " bisik taehyung seduktif ke telinga Mingyu membuat namja bertubuh tinggi itu sedikit terangsang hanya dengan mendengar bisikannya.















𝕀 𝕗𝕖𝕖𝕝 𝕤𝕠 𝕝𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕠𝕦 ✓ (𝙶𝚜)Where stories live. Discover now