4

7.6K 331 7
                                    

"Kookie kau tidur saja dikasur ku,aku akan tidur dilantai"ucap taehyung sambil mengambil bantal " tidak hyung kau saja yang tidur dikasur aku saja yang tidur dilantai hyung"ucap jungkook sambil menarik bantal dari taehyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"kookie kau itu sedang sakit sebaiknya kau saja yang tidur dikasur" ucap taehyung yang mengambil bantal dari jungkook "tidak mau hyung" ucap jungkook.

*TAEHYUNG DAN JUNGKOOK BERDEBAT PANJANG LEBAR KARENA MASALAH SEPELE :v,MEREKA BERDEBAT HAMPIR 1 JAM

"Sudah aku malas berdebat lagi kookie" ucap taehyung memenggang pundak jungkook "baiklah hyung,biar adil kita tidur dikasur berdua hyung" ucap jungkook kerena malas berdebat taehyung mengiyakan saja.

*jam 10:35

Jungkook dan taehyung tidur,taehyung tidak bisa tidur tanpa memeluk sesuatu tanpa taehyung sadari ia memeluk jungkook,jungkook masih tertidur pulas dan tidak menyadari hal itu.

*PAGI

Taehyung bangun duluan dan ia kaget karena ia memeluk jungkook dan berhadapan dengan jungkook jarak wajah mereka cuman 1 cm,tapi taehyung bukannya menjauh tapi ia malah mendekatkan wajahnya kejungkook dan mengecup bibir jungkook pelan,nggk tau kenapa jungkook tidak bangun-bangun.

"Mungkin dia lelah" batin taehyung dan taehyung segera mandi,jungkook baru bangun pas taehyung selesai mandi.

"Apa kau baru selesai mandi hyung?" ucap jungkook "iya kookie" ucap taehyung dan ia membalik badan untuk melihat jungkook,taehyung tidak ingat kalau dia belum memakai baju "hyung pakai baju mu!" ucap jungkook sambil menuntup mata jungkook begitu kaget melihat ABS taehyung "iya kookie" ucap taehyung malu.

Sesudah taehyung memakai baju,ia langsung melempar handuk ke jungkook "sana mandi kookie" ucap taehyung "tapi aku tidak punya baju hyung" ucap jungkook "nanti aku meminjam kan baju ku untuk mu kookie" ucap taehyung "baiklah hyung,terima kasih" ucap jungkook senyum.

"Apakah kookie jadi pergi kekota hari ini,aku akan bertanya pada kookie" batin taehyung,setelah beberapa lama jungkook pun selesai mandi dan mengambil baju yang taehyung taro diatas kasur,skip.

Jungkook sudah selesai memakai baju.

"Kookie apa kau jadi pulang kekota hari ini?" ucap taehyung "aku tidak jadi pulang hyung"ucap jungkook dan membuat taehyung kaget " benar kah kookie"ucap taehyung tidak percaya "iya hyung" ucap jungkook yang tiba-tiba memeluk taehyung dan taehyung membalas pelukan itu.

*FLASHBACK

Sebenarnya jungkook tidak tidur kerena dia memikir kan besok "aku harus gimana ini,apakah aku harus pulang jika aku pulang aku akan disiksa disana"ucap jungkook tiba-tiba.

Grepp *SUARA ORANG TIBA-TIBA MELUK GINI KAN TULISANNYA?KALAU SALAH MAAFIN YEE :*

Jungkook kaget dan menoleh taehyung yang tertidur lelap itu,jungkook hanya diam menatap taehyung.

" aku jadi tidak ingin pulang kekota,saat melihat hyung seperti ini aku tiba-tiba cinta kepada hyung,aku tidak ingin pulang aku ingin terus bersama hyung"ucap jungkook sambil mendekatkan wajahnya menghadap taehyung dan mengecupnya beberapa kali.

Taehyung tidak sadar sama sekali,itu adalah first kiss jungkook dan taehyung.

Tiba-tiba "kookie jangan pergi,jangan tinggal kan aku,aku sangat mencintai mu" ucap taehyung sambil mengeluarkan air mata ternyata taehyung sedang bermimpi dan jungkook terbangun dari tidurnya.

Jungkook sadar jika taehyung sedang bermimpi,jungkook pun mengelap air mata taehyung dengan tangannya.

Jungkook tidak bisa tidur.

*JAM 3:56

Baru jungkook bisa tidur,ia pun tertidur dengan nyeyak.

*FLASHBACK OFF

"Hey kookie" ucap taehyung dan jungkook menghadap taehyung.

CUPP

Taehyung tiba-tiba mencium jungkook,niat taehyung hanya ingin mengecup jungkook,tapi ciuman itu malah memanas.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa comment and vote yah😚
Tunggu eps selanjutnya😉

Love U {vkook (NC 18+)}Where stories live. Discover now