Inilah Saya dan sebuah cerita

14 0 0
                                    

alur tak jelas itulah hidupku penuh dengan lika-liku dan cita rasa tersendiri, tak terlalu banyak orang yang tahu dan tak perlu banyak untuk tahu. Nama ku Edo iskandar aku seorang anak yang punya sejuta mimpi yang mungkin tak akan terwujud, paras ku tak setampan yang kalian bayangkan tapi aku tidak sejelek yang kalian pikirkan. kadang ku berpikir kenapa harus aku yang bercerita bukankah lebih banyak teman-temanku yang punya cerita yang lebih menarik dariku?, hmm mungkin karena ku selalu mendengar berbagai hal yang terjadi di sekililingku..

yah tentu saya adalah pendengar yang baik dan pemberi saran yang luar biasa meskipun belum pernah merasakan arti cinta yang sebenarnya tetapi alhasil dari setiap komentar dan saran saya banyak teman-teman saya yang memecahkan masalah dengan pasangannya meski tak berjalan lama jadi terus ini cerita tentang apa singkat saja, ini bocoran dari curhatan dari teman-teman saya yang mungkin akan membuat anda belajar dan tertawa..

kisah ini dimulai saat ku duduk di bangku kelas 3 smp dimana semua masa smp yang penuh kenangan harus ku tinggalkan dengan beranjak ke masa sma yang penuh misteri. tetapi kita tetap akan membahas masa smp ku tetapi hanya dikelas 3 mungkin ada flashback-flashback gemes yang memperjelas suatu masalah dimasa ini. so kita mulai saja.

Namanya Rhino dia teman kelasku orang paling sombong dan selalu berpikir bahwa segala sesuatu dapat dibeli dengan uang. yah.., itu lah dia si bocah kaya yang punya waktu untuk menghamburkan uang untuk sedikit kesenangan,. dia punya banyak pengikut..

Meskipun begitu dia punya loyalitas yang tinggi dan suka membantu jika dibutuhkan dimana dalam hal materi tetapi tetap saja aku tidak terlalu menyukai dia karena dia punya sifat memrintah dan ingin menang sendiri.. apa lagi kalo soal kurir dan antar kilat pati aku yang jadi korban.

"Ed kamu lagi apa??? bantuin aku dong !"

bantu apa???

"kamu kasih ini ke jelita dong"

"yayayayay okay.."

ya begitu lah kerjaan kurir.. selalu saja aku yang dipercaya untuk mengantar paket berupa bunga , coklat, surat dll. untuk pacarnya,.. jelita pacar ketiga menurutku dia tak cukup baik mungkin dia sama seperti komplotanya yah simple aja faktor uang. itulah keuntungan pacar-pacar si kampret ini selalu dapat bingkisan dan lain-lain selain menyusahkan aku.

hubungannya belum genap sebulan tetapi setiap pagi pasti ada saja paket yang harus kuantar. karena ketidak percayaan si tolol kepada temanya yang selalu dia sogok. takut ketikung lah ketusuk dari belakang lah yah. begitulah rasa sakit yang lama setelah di tikung sama temannya membuat luka yang dalam bagi si kampret sehingga lebih berhati-hati jadi dia lebih memilih aku yang tolol dan bego karena dinilai tak punya skill tikung menikung cewek. yang membuat ku mendapat pekerjaan diumurku yang masih belia, karena aku juga sering menyusahkan dia dalam hal materi ya sebut saja simbiosis mutualisme.

"hai jel !!"

"eh edo ngantar paket kan?"

"nih dari yayang rhino..."

"makasih ya... oh bilang muaach dari gue ya..."

"ok.." cih jijik itu kata yang selalu ada dalam hati saya saat dia lontarkan kata muaach sebagai balasan atas paketnya .maklum tidak ada koneksi diantara dua orang ini., pengetahuan teknologi ditahun itu gak sekeren masa sekarang karna untuk komunikasi ditempat ku hanya ada wartel. dan gak mungkin sih jelita mau ngebuang duitnya buat nelpon ke tempat si kampret., yang saya heran si kampret rela ngabisin duit buat sih dia hanya untuk dapat kata "muaach" dan buat pamer barang teman sekelas pas pulang sekolah bahwa dia punya pacar bukankah itu agak ironis dan clise ya tetapi itu lah kebanggaan masa smp.

tetapi disuatu saat terjadi hal yang sangat mengejutkan ya begitulah kadang hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi tampa kita sadari. singkat cerita saat itu hari jumad . hari jumad adalah hari yang paling menyenangkan dan mengembirakan bagi masa smp gue yang dimana dihari itu gak ada kiriman paket dari si kampret dan gue harus pura-pura jadi muslimin hanya untuk pulang lebih awal dan menghabiskan uang jajan plus upah hasil kerja rodi jadi jongos untuk hal yang tidak ada faedahnya tapi membawa sedikit kebahagiaan. yah sebut saja playstatio 2, gaming emulator yang ngerusak hidup gue dengan kebohongan-kobohongan kecil yang berdampak pada masa pertumbuhan gue, emulator ini membuat gue lupa waktu karna gue harus pulang pukul 6 sore hal ini yang membuat gue terkejut dimana gak sengaja melihat suatu hal yang gak pernah gue lihat dan cuma dengar cerita doang terjadi dimana pacar teman gue...

kenapa ya??

Bersambung





You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 16, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Terlambat SadarWhere stories live. Discover now