Jujur dengan sahabat sendiri

17K 109 3
                                    

Dicerita sebelumnya aku bercerita bahwa diriku mempunyai sahabat dibangku SMA bernama Putra (nama samaran), sebelumnya aku juga mempunyai sahabat yang sangat jauh karna dia adalah saudara dari teman SMP, saudaranya bernama Danny (nama samaran). Aku tidak tahu kenapa bahwa aku lebih dekat dengan saudaranya daripada dia teman SMP ku, karna dia dipindahkan ke daerah lain dan sekarang dia sedang di Aussie melanjutkan kuliahnya.

Pertama aku sangat suka sekali dengan teman disekolah ku, tapi dia adalah sahabat ku dan dia seorang yang bisa dibilang normal abisss, jadi diriku takut untuk melecehkannya. Dia adalah anak shuffle dan bapaknya seorang tentara. Dia berkulit hitam dan manis serta ganteng (menurutku). Tubuhnya bagus, dia mempunyai dada yang bidang dan mempunyai banyak bulu dibadanya (aku menyukai yang banyak bulunya tapi tidak yang berlebihan, bulu halus)

Aku dan putra beruntung bisa sekelas dalam 3 tahun pelajaran itu yang membuat diriku makin akrab dengannya walaupun terkadang suka ada ribut-ribut kecil yang kalau dipikir sekarang sebenarnya tidak penting juga.

Hari itu dia merasa badannya sangat pegal dan meminta diriku untuk memijitnya, setelah kejadian itu sering sekali aku memijit badanya. Kelas 2 SMA sekolahku mengadakan study tour ke jogja dan aku sekamar dengan putra, karna sudah biasa akhirnya aku memijit tanpa dia memintanya. Disinilah aku tahu fisik dia yang atletis dan berbulu itu, aku semakin gemetar ketika memijat dibagian pangkal paha sampai kaki.

Tanpa sadar pagi itu saat aku memijitnya, batang kemaluan dia bangun padahal tidak sedang menonton video porno, dan dia sangat malu sendiri dengan tegangnya batang kemaluanya. Dia hanya menutupkan dengan bantal saja. Hari berlanjut, saat sedang acara bebas, aku dan putra menghabiskan waktu dikamar karna sudah bingung mau kemana dan badan terasa sangat pegal. Malam itu aku memijitnya hingga dia tertidur. Pikiran nakal pun datang, aku coba memegang batang kemaluannya. Setelah kejadian ini aku tidak pernah lagi memegangnya karna aku berpikir bahwa persahabatan ku akan rusak.

Setelah lulus aku jujur dengan dirinya bahwa diriku adalah seorang bisex dan dia hanya menjawab "iya gue sudah tahu kalau lo doyan laki"

Aku hanya bisa terdiam kehabisan kata-kata dan kita berdua hanya terdiam. Setelahnya aku dan putra bisa bermain bersama tanpa dia takut aku lecehkan. Padahal sebenernya aku ingin sekali memegang dan menjilati batang kemaluanya yang bisa aku bilang sizenya sedang berukuran tebal.

Kedua, danny adalah sahabat jauhku, dia bisa dikatakan adalah orang yang sangat sama dengan putra. Dia berparas sedikit chinese, putih, tinggi,  punya badan yang atletis juga dan dia anak motor.

Aku jujur kepadanya bahwa aku seorang bisex dan dia sangat kaget ketika mengetahuinya. Aku cerita kepadanya yang agak berbohong karna aku bercerita bahwa aku menjadi bisexsual karna putus hati oleh pacar perempuan ku. Dia tidak takut apa yang ada pada diriku walaupun keadaan sedikit berubah ketika sedang bermain berdua dan dia takut dilecehkan katanya hahahaha

Yaps selepas dari berbohong kepada dirinya, sebenernya perempuan juga menjadi akibat diriku makin berani kepada laki-laki. Aku sangat sakit hati kepada perempuan yang aku sayang tiba-tiba pergi meninggalkanku. Setelahnya aku seperti bingung ingin meluapkannya kepada siapa dan cara apa aku bisa melupakanya. Alhasil aku bisa melupakan ketika aku sedang tindakan sex sejenis ini.

Sampai detik ini diriku belum pernah bertindak lebih jauh seperti homoseksual pada umumnya yang ada diluar sana. Diriku hanya bisa menikamati batang kemaluan laki-laki dengan cara meng-oral tanpa dimasukan kedalam anus.

Ini sebuah kisah nyata, dan diriku sudah tidak pernah bermain dengan teman-teman dirumahku, aku tersadar bahwa diriku melakukan tindakan yang salah dan sangat bodoh. Tapi semuany aku berubah demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi agar tidak menyukai sesama jenis. Aku belajar sedikit demi sedikit agar tidak berlanjut hingga tua nanti.

silahkan dikoment ya guys :) semua komen yang baik dan buruk akan aku terima. thx🙏

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 20, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kejadian Saat KecilWhere stories live. Discover now