35 | Pertama?

2.8K 312 4
                                    

Perayaan tahun baru yang meriah dengan sorak gembira dipelosok kota pijar kembang api yang meletup letup

Yeri merayakannya dengan keluarga besarnya diBandung setelah berkelana dari Dubai lalu ke Singapore keluarga Yeri memilih untuk mengakhiri semua diBandung, disalah satu rumah besar bergaya analog diTasikmalaya Yeri menghabiskan sisa sisa libur semesternya disana.

Mark ? Pemuda itu masih sibuk menjajahi LA bersama teman temannya, quality time bersama teman temannya yang dulu bukan satu hal yang mudah ia lakukan diJakarta. Sibuk masing masing pasti, dari Mark yang lebih sering main sama June, Rose, dan Lisa juga Haechan yang sibuk pacaran sama pacarnya lalu Jeno yang punya segudang kesibukan dengan club nya dan yang lainnya sibuk disekolah masing masing. Jadi libur kali ini pasti jadi ajang untuk mengeratkan jarak jarak antara mereka, jangan pikir jijik tentang persahabatan cowok karena yang keliatan beda sama yang terjadi.

Semenjak di LA yang udah keitung hampir dua minggu Mark jarang banget bukan aplikasi chatting buka ig pun jarang jarang dia lebih suka ngejelajahin sudut sudut yang dia kira pas buat foto atau nulis sesuatu. Ia Mark suka nulis ntah apapun itu satu dua bait pasti bisa ketulis dengan acak biasanya dia bawa notebook kecil disaku tas nya tapi kalo lagi pergi pergi an gini notes di hp juga cukup buat dia.

Mark juga selalu mantau Yeri lewat grup sayangnya mamah karena orang tua virtual nya itu suka banget ngelaporin ig story atau upload-an dari Yeri. Kadang June juga iseng kirim kirim foto Mingyu, yaa gak papa jugasi kalo buat Mark mah dia gak ada masalah apapun sama Mingyu

Sekolah pertama setelah libur?

Tulisan tiba tiba jelek, lupa naro dasi atau topi, pegel harus diri pas upacara bendera yang dirangkap sama ceramah kepsek tentang faedah faedah yang ntah apa lah itu.

Tapi ketemu temen, cerita tentang liburan belum lagi yang bawa oleh oleh buat dimakan dikelas rame rame dan kbm yang belum efektif ngebuat masa sekolah indah

"Ku hamil duluan sudah tiga bulan ASIKKK"

"Karena pacarn tidurnya berduaan"

"TARIIKKK MANGGG"

Yeri mengungsi ke kelas Suhyun dijam ke empat karena dikelasnya sibuk pada mencar sana sini yang laki lagi pada gamingan gak seru kalo disinikam ada Haechan, Lucas, Doyeon yang nyanyi dangdutan seru

"Ntah kenapa kuping gue rasanya kangen sama ginian"

"Hyun ini Herin kemana gak masuk?"

"Masih dikampungnya katanya gak boleh pulang sama neneknya"

"KU HAMIL DULUAN SUDAH TIGA BULAN KARENA PACARAN SUKANYA GELAP GELAPAN EAAAA"

Yeri sudah tertawa keras karena Haechan yang nyanyi dengan totalitas, dia rindu rutinitasnya sebagai anak sekolah an, serunya main sama temen bukan tugas setumpuk.

Suhyun sudah anteng makan krupuk ikan tenggiri yang dibawa temen sekelasnya yang orang Palembang Suhyun sudah gak heran sama yang begini lagi juga gak kangen juga orang di grupchat kelas Lucas atau Haechan suka kirim kirim vn nyanyi gak jelas jadi ngapain kangen bedanya banget sama Yeri yang udah bahagia bahkan ikut goyang goyang tangannya dibangku depannya itu

"Terima kasih untuk para penggemar setia kami konser ini sudah dipenghujung nya untuk terakhirnya kita bakal nyanyiin lagu andalan kita yaitu secawan madu dari idola saya ratuku Via Vallen"

"Gak gak gak mau gue Doy gue team ATT titik!"

"Sama gue team AYUTING-TING POKOKNYA"

Dahi Yeri mengkerut, apakah akan terjadi perperangan?

"Yaelah drama lagi orang ujung ujungnya Doyeon bakal tetep nyanyi lagu panutannya"

"Kaga berantem?"

Melancholy [Mark ; Yeri]✔Where stories live. Discover now