~Prolog~

13.4K 458 32
                                    

Choi y/n adalah seorang yeoja cantik yang berumur 14 tahun yang udah mau lulus SMP.Choi y/n adalah yeoja yang sangat baik hati ingin sekali membantu orang,tapi dia adalah seorang yang sangat pemalu,tapi itu adalah sikap yang dulunya y/n,sekarang........

Memang sikap y/n yang baik hati masih ada tapi rasa malunya udah beruba,sekarang y/n adalah seorang yeoja yang pemberani dan ahli dalam membela dirinya:)

Author Pov

Di suatu pagi bangunlah seorang yeoja cantik yang bernama Choi y/n.dia yang sangat bahagia sekali karena karena sebentar lagi akan lulus SMP dan juga senang karena mata pelajaran UN yang akan dihadapi nya hari ini adalah bahasa inggris...mengapa dia senang? Karena y/n adalah seorang yeoja yang suka sekali dengan pelajaran yang Bahasa Inggris.

Skip>>>>

Saat y/n datang kesekolah,y/n lihat chingu nya yang bernama Lee Eun Bee (y/n memanggil nya Eun Bee) sudah berada di depan pintu kelas nya yang kelihatan sedang menunggu y/n dari tadi.
Sesampainya y/n di depan Eun Bee y/n langsung di teriaki oleh Eun Bee karena biasnya si Eun Bee akan bersekolah di sekolah di sekolah yang sama dengan Eun bee dan y/n daftarkan.

Skip>>>>>

10:00am

Bel sekolah berbunyi menandakan jam ujian nya akan segera di mulai.y/n segera berbaris di depan kelas nya menurut nomor pesertanya yaitu no.13,pada saat nomor y/n dipanggil y/n langsung maju dan mengambil ID Kard nya dan masuk ke kelas.Di dalam kelas y/n langsung dipanggil oleh beberapa temannya untuk membicarakan sesuatu,yaitu tentang ujiannya lebih tepat jawabannya:)

"y/n jangan egois ya"kata teman nya yang mengode ke y/n yang maksudnya kalo dia akan menanyakan jawaban nya ke y/n.

Dan y/n mengiakan nya karena y/n itu yeoja yang baik hati.

"y/n kalo A mata ya"

"y/n kalo B hidung ya"

"y/n kalo C pipi ya"

"y/n kalo D telinga ya"

"y/n....

"y/n....

"y/n...

Y/n yang sudah pusing mendengarkan semua bisikan itu y/n langsung berteriak "Iya akan ku tunjukan semua jawaban nya kepada kalian semua".semua nya langsung kaget mendengarkan teriakan dari y/n sekaligus lega karena y/n bilang dia akan menunjukan jawabannya ke mereka semua,y/n langsung terdiam dan y/n langsung menyadari kalo tadi ada guru,"utung saja gurunya belum masuk" kata y/n sambil memegang dadanya karena merasa lega.

Skip>>>>>>

Y/N POV

Ujian nya telah berakhir,gue dan Eun bee keluar dari kelas,dan gue ngeliat kalo diluar sedang hujan deras jadi gue nunggu hujannya sampai kelar,dari pada gue bosan nunggu hujannya belum kelar-kelar jadi gue manggil Eun bee untuk ke kantin.

At Kantin

"Eun bee lo kalo mau masuk SMA lo mau masuk jurusan apa?".tanya gue ke Eun bee.

"Gue mau masuk jurusan bahasa aja deh,kan lo bahasa juga kan?" Jawap Eun bee.

"iya,gue bahasa:)" jawap gue dengan senyuman yang manis.

Tiba-tiba gue terpikir suatu ide yang belum pernah gue buat,gue cuman pernah liat,tapi di Drakor(:
Ide yang gue pikirkan saat ini adalah menjadi seorang Fake Nerd di SMA nanti:-}

"Eun bee,gue punya rencana nih pas nanti kita masuk SMA,lo mau ikut rencana gue nggak?" kata gue nanya ke Eun bee

"ha?rencana apaan" tanya Eun bee.

"Jadi Fake Nerd:)"jawap gue sambil senyum bahagia.

"Oh Fake Nerd...APA!!!,Fake nerd,lu gila ya emang lu mau di buly?ha?lo pikir enak di buly...gue nggak mau ah..."jawap Eun bee kaget trus ngerocos ke gue.

"Jadi lo ngga mau? Ya udah gue aja,tapi jangan sampe lo bocorin penyamaran gue ya,please..."jawap gue sambil minta tolong ke Eun bee.

"Ok deh bakalan gue rahasiain,tapi kalo lo udah nggak tahan di buly,lo buka aja penyamaran lo,gue takut terjadi apa-apa sama lo"jawap Eun bee.

"Ok deh kalo gitu,Gomawo ya Eun bee lo mau bantu gue"jawap gue bahagia.

"iya sama-sama y/n" jawap Eun bee:)

To be continue...

Done:)🎉🎊🎉

Bagaimana chingu's bagus ngga ceritanya? 😀❓
Mian ya kalau banyak kesalahan/Typo nya😢
Maklum ini cerita pertama yang author buat jadi maklumin aja deh😅...Damai itu indah😂👾

Bagi yang suka jangan lupa Vote ❤ and Comment💬 ya!!!😊
Aku usahain setiap hari update deh😀jangan lupa Tinggalin Jejak👣

<<<<<See you😘>>>>>

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Where stories live. Discover now