Chap 11

10.1K 872 26
                                    

" My Cute Baby Baekhyun "

Cklek
Suara pintu kamar sudah kebuka sedikit. Chanyeol melangkahkan kakinya masuk ke dalam dan melihat Baekhyun yang sedang duduk dikasurnya.

Kepala Baekhyun menunduk dan masih terdengar isakan tangis. Chanyeol merasakan hatinya mulai sakit, ia naik kekasur dan memeluk Baekhyun.

"Maafkan aku, aku sempat kesal padamu jadi aku diam saja diperlakukan apa saja oleh jalang itu sampai aku kehilangan akal. Untung kau datang jadi aku cepat sadar apa yang aku lakukan kesalahan tadi" Jelas Chanyeol.

Baekhyun menganggukan kepalanya kecil sebagai tanda jawaban. Chanyeol mulai mencium-cium puncuk kepala Baekhyun dan mengusapnya berkali-kali membuat siBaekhyun lama kelamaan tenang.

"Maafkan aku baek, aku salah" Bisik Chanyeol lagi.

Chanyeol memegang dagu Baekhyun dan mengarahkan wajahnya kearahnya.

Dilihatnya Baekhyun yang sedang cemberut. pipi, hidung, bibirnya memerah, ada bekas air mata dipipi gembilnya itu.

Chanyeol memotong jarak diantara mereka. Bibir mereka mulai mendekat dan.....

Chu~
Bibir mereka sudah menyatu, awalnya tidak ada lumatan hanya saling menempel menyalurkan rasa sayang dan cinta satu sama lain.

Baekhyun mengalungkan kedua tangannya dibelakang leher Chanyeol sedangkan Chanyeol tangannya sudah memeluk pinggang ramping Baekhyun.

Chanyeol mulai memberanikan diri melumat bibir Baekhyun, Baekhyun masih diam. Ia begitu menikmati lumatan bibir Chanyeol.

"Shh" Bibir Baekhyun digigit oleh Chanyeol membuat Baekhyun membuka mulutnya dan lidah Chanyeol langsung masuk kedalam mulut Baekhyun.

Mereka berperang lidah, saliva bening mulai turun kedagu Baekhyun entah milik siapa. Baekhyun mulai nafsu, ia naik keatas pangkuan Chanyeol.

Chanyeol memegang bokong Baekhyun yang masih dilapisi celana bahan. Bokongnya diremas dan dielus oleh tangan kekar Chanyeol.

"Eunghh~" desah Baekhyun. Tangan Baekhyun sudah menjambak rambut belakang Chanyeol.

chanyeol melepaskan ciumannya membuat Baekhyun kecewa. "Hei kenapa wajahmu sayang?" Tanya Chanyeol.

"Mau lagiii~" Rengek Baekhyun sambil memajukan bibirnya.

Chanyeol terkekeh pelan, lalu ia menunjuk dengan dagunya kearah pintu yang masih ke buka. "Aku tidak mau kegiatan kita ada yang mengintip sayang" ujar Chanyeol menggunakan suara seksinya.

"Baiklah, aku akan tutup dulu" Baekhyun beranjak dri pangkuan Chanyeol untuk menutup pintu.

Baekhyun sudah mengunci pintu kamarnya dan kembali kekasur, duduk dipangkuan Chanyeol.

Chanyeol kembali mencium Baekhyun, kini lebih nafsu. Baekhyun hanya pasrah bibirnya dihisap oleh Chanyeol, ia ingin membalas ciuman tapi tidak bisa karena ciuman disini yang paling dominan adalah Chanyeol.

Tangan Chanyeol tidak berhenti meremas bokong Baekhyun begitupun juga dengan Baekhyun yang sedari tadi tidak berhenti mendesah.

"Eunghh~ yeolliee ahh"

"Kalau kita sedang kegiatan seperti ini panggil aku daddy" Kata Chanyeol.

"Eum.. Yes daddy" Baekhyun menjambak rambut belakang Chanyeol.

"Jadilah milikku sayang" Kata Chanyeol memasang wajah tampannya.

"Eunghh... Shh.. yes dadh!".

Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun membuat Baekhyun tiduran diatas ranjang.

My Cute Baby Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang